9

63 3 1
                                    

Minggu 05.25

Hari ini cia sengaja membuat alarm pagi pagi buta karena ingin jogging dengan cio dan dia sudah berjanji untuk membangunkan cio.

Saat alarm berbunyi cia langsung mematikan alarm itu dan berjalan ke kamar mandi dengan malasnya.

Saat selesai dari kamar mandi cia lalu bergegas nge-line cio.

Line

"Ciiioooo lu udah bangun belom?" Line cia.

"Gak dibales berarti dia kudu dibangunin" batin cia.

Cia lalu memakai sepatu sportnya dan keluar kamar.saat menuruni anak tangga cia mendengar ada suara piring piring dan alat alat didapur lantas cia langsung menuju ke dapur dengan mengendap endap.dilihatnya lampu dapur yang menyala dan saat dia melihat ke dapur tenyata maminya sudah bangun.

"Mami udah bangun aku kira ada maling hehe" ucap cia sembari membeberkan gigi giginya.

"Kamu ya..kamu mau kemana pagi pagi gini tumben bangun pagi kalo hari libur" goda mami.

"Oh iya mi aku lupa aku mau jogging ya sama cio" jelas cia sambil melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 05.57

"Aku pergi ya mi sampai nanti" sambung cia sambil salim pada maminya dan mengambil sepotong roti.

Cia lalu bergegas kerumah cio yang berada disamping rumahnya.dan dia memasuki pagar rumah cio.

"Pagi pak ujang makin sehat aja ya" sapa cia ramah pada penjaga gerbang rumah cio.

"Pagi non cia.non cia bisa aja" balas pak ujang.

"Haha yaudah pak saya duluan ya" salam cia.

Setelah mengobrol sebentar dengan pak ujang cia langsung menuju pintu rumah cio.

Tok..tok..tok..
Trettr...

Seseorang yang membuka pintu itu adalah bi surti.

"Haii bi apa kabar kok baru keliatan" sapa cia dengan senyuman andalannya.

"Eh non cia kabar saya baik non.non cari mas cio ya?ayo non masuk" Tanya bi surti dengan nada khasnya.dan dengan berjalan menuju tangga yang mengarah ke kamar cio.

"Iya bi dia udah bangun belom bi?" Tanya cia disela sela perjalanan masuk

"Mm kayanya belom non" jawab bi surti.

"Yaudah aku bangunin ya bi makasih bi" jawab cia sambil berjalan menaiki anak tangga itu.

Sesampainya didepan kamar cio.cia mengetok ngetok pintu kamarnya cio saat dia memutar handle pintunya ternyata pintunya tidak dikunci lantas cia langsung masuk dan menyalakan lampu kamar cio.

"CIOOOO BANGUNNN" teriak cia sambil mengguncang guncangkan tubuh cio.

"Iya iya gue bangun lu pagi pagi udah teriak teriak emang rumah gue hutan apa he" jelas cio denga. Suara seraknya.

Cia lalu melihat jamnya ternyata sudah pukul 06.16

"Heheeh ya udah sono siap siap kita jogging ayo udah jam berapa ini" suruh cia.

Cio lalu beranjak dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi dengan tubuh yang masih lemas.

Selama menunggu cia duduk di tepi ranjang cio dan cia masih berkutik dengan handphonenya saat itu juga cio keluar dari kamar mandi dan sudah rapih dengan baju kaos putih polos dan celana sportnya lalu cio memakai sepatu sportnya.

"Woyy cia ayo katanya takut kesiangan" ucap cio yang membuat cia langsung berdiri dari ranjang cio

"Siapa yang bilang takut kesiangan coba ya udah ayo!" ajak cia sambil keluar dari kamar cio dan menuruni anak tangga dan diikuti dengan cio di belakang cia.padahal yang punya rumah cio haha kebiasaan cia..

limited to friends or falling in love '?'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang