SMA Respati, SMA dengan sejuta prestasi baik dibidang Akademik maupun non akademik. Upacara sedang berlangsung saat ini. Regan, Sean dan Sam ikut bergabung dibarisan kelas mereka. Disaat upacara berlangsung Sean malah asik menggoda adik kelasnya sambil sesekali melempar kulit kacang kearah Sam.
Sam mendengus melihat kelakuan sahabatnya itu, bukan Sean namanya kalau sehari aja tidak iseng dan jail. Regan menajamkan matanya membaca situasi yang tidak beres disekitarnya.
*Puk*
"Bengong aja lu gan." Ucap Sean seolah tak peduli tatapan mata Regan. Nah, sasaran kulit kacang Sean kali ini malah Regan.
"Anjirrr mata awass copot elah." Regan mendengus bisa-bisanya dia punya sahabat model Sean yang herannya salah satu Agent juga.
*Ting*
Jam tangan mereka memberikan sinyal yang tidak beres di sekitarnya, sinyal adanya tanda bahaya.
"Ada yang tidak beres gan." Sam melacak titik posisi tanda bahaya tersebut.
Sean berdecak bisa-bisa disekolah pun mereka mengganggu, sedangkan Regan menajamkan matanya melihat sesuatu yang tidak beres.
"Arah timur laut, lab kimia." Ucapan Regan membuat Sean membelalak mata, Sam mengikuti Regan yang merapatkan diri kearah lab.
Upacara sedang dimulai tapi para Agent rahasia ini tidak bisa tinggal diam jika ada yang menganggu ketentraman lingkungan, urusan hukuman karena tidak ikut upacara urusan belakangan.
Regan memakai cincin biusnya, Sean dan Sam membawa kinai untuk berjaga-jaga dan ditambah gelang bius. Mereka selalu membawa senjata tersebut untuk berjaga-jaga selama mereka di sekolah, tidak mungkin kan mereka membawa pistol atau benda yang lain bisa mengancam mereka untuk di DO dari sekolah.
1.... 2.. 3.....
*Krek*
"Arggghh." tepat sasaran. Regan tersenyum bangga mempunyai sahabat ahli dalam melempar, ya biarpun kadang tingkah konyol Sean melebihi ke ahliannnya. haha
Regan, Sam dan Sean fokus mengecek siapa orang yang berani masuk kedalam sekolahnya. Regan membuka salah satu topeng orang tersebut.
"Dimana bos mu?." desis Regan mencengkram bahu pelaku tersebut, sedangkan tangan dan kakinya sudah diiket oleh Sam.
*Prok*
*Prok*
*Prok*"Hahaha, bodoh Regan Argamed seorang Agent FBI ternyata tidak lebih dari seorang BOCAH SMA.
Regan, Sam dan Sean melihat kearah suara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent FBI ✔
Teen FictionSinopsis Regan Argamed salah satu Agent FBI yang selalu mampu memecahkan kasus-kasus, memiliki wajah yang tampan, aura dingin dan tegas yang membuat Regan terkenal di seluruh anggota FBI, auranya membuat semua orang disekitarnya tidak bisa berkutik...