7✔

12.5K 860 2
                                    

Bugh

Bugh

Bugh

Dorr

Dorr

Takk

Takk

Krekk

Krekkk

Gabriel, Diva dan beberapa Agent yang standby dimarkas saling adu jotos bahkan suara peluru menggema bersamaan beberapa anak buah Dextroyers yang luka.

Tiba-tiba saja mereka menerobos masuk kedalam markas untungnya Gabriel dan Diva segera bertindak bahkan para Agent baru dan beberapa polisi ikut turun tangan menghabisi anak buah Dextroyers.

Gabriel mengirimkan sinyal bantuan ke Regan, karna ia tidak mau mengambil resiko dengan melawan anak buah Dextroyers yang licik-licik.

Gabriel mengirimkan sinyal bantuan ke Regan, karna ia tidak mau mengambil resiko dengan melawan anak buah Dextroyers yang licik-licik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Regan, Sam, Sean dan Alana mendapat sinyal dari Gabriel bahwa markas diserang

"Markas." Regan memberikan instruksi untuk segera membantu Gabriel dan Diva karna besar kemungkinan anak buah Mr. Black bermain curang dan disana ada Komandan Alaska.

Regan tau jika Komandan Alaska pasti dengan mudah melumpuhkan lawannya tapi tidak ada salahnya menjaga orangtuanya.

"Shittt." Sean, Aji dan Saga mengumpat saat menerima sinyal tersebut.

Regan menaiki mobilnya bersama Sean dan Sam sedangkan Aji dan Saga mereka bersama Alana.

Regan dan Alana terus berpaju menerobos lampu lalu lintas bahkan tidak ada polisi yang berani memberhentikan mereka karna mereka tau itu mobil Regan Agent FBI dan tentu berserta sahabatnya.

Sam memberikan tanda kepada polisi polisi di pikir jalan untuk mengikutinya, polisi tersebut memberikan hormat pada Regan dan segera mengikuti mereka.

Regan masih fokus ke jalan sesekali ia terus memantau situasi markas lewat monitor yang ada dimobilnya.

Sean menyiapkan beberapa senjata yang akan mereka gunakan tentu kinai andalannya tidak akan ia lupakan, sedangkan Sam memberikan beberapa perintah kepada para Agent untuk terus waspada karna mereka akan segera sampai.

Alana tidak tinggal diam, ia juga sudah memberikan intruksi pada Diva untuk memakai cincin bius untuk melumpuhkan beberapa anak buah Dextroyers ya Mr. Black tentu mengawasi mereka.

"Cepat cek sensor Roy" Regan memberikan intruksi pada Sam, Sam menganggukan kepala ia segera mengecek sensor pada Roy ia sampai lupa jika mereka mempunyai sensor tersebut.

"Shittt, Mr. Black dan Roy segera menuju markas dalam waktu 5 menit" Sam memberikan info pada Alana, Aji dan Saga melalui jam tangannya.

Regan menambah kecepatan mobilnya

Agent FBI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang