Friday, 28th of March
01.08 PM
Anjing Michael mana sih? Udah dipesenin makanan juga. Mana nasi goreng seafood itu makanan paling mahal di kantin -.- yakali gitu gue orang kaya, yeu.
Apa jangan-jangan dia ngibulin gue ya? Hmm, kayaknya nggak mungkin sih. Michael kan sobat gue dari kecil. Tapi kemungkinan itu tetap ada sih, soalnya akhir-akhir ini sikapnya kayak beda gitu ke gue. Gue juga gatau kenapa wkwk.
"ELLEN SAYANGKU!"
Setan.
Iblis.
Lucifer.
Si anak dugong Michael Clifford semuanya. Dia neriakin nama gue di kantin. Manggilnya sih biasa aja ya, soalnya Michael itu juga udah biasa pake banget teriak-teriak kek orang jualan somay di depan pager. Masalahnya, si pea itu make embel-embel sayangku. Padahal dia tahu kalo Luke ada disebelah dia. Kalo Luke ngira gue sama Mekel pacaran gimana y?
Ah nggak mungkin lah. Semua kan juga tahu kalau Michael sama Ellen itu cuma sahabat.
Gue manyun waktu mereka berdua duduk di depan gue. Ke Michael doang. Ke Luke sih senyum manis-manis kek Le Minerale gitu. "Nih," gue nyorongin nasi goreng seafoodnya arah Michael.
"Hehe makasih sayangku."
"Sama-sama anak dugong."
"Wah kamu romantis deh sayangku."
"Sama-sama ketek bekicot."
"Kamu kreatif deh sayangku."
"Sepatu gue berat loh Mek, mau gue sumpalin ke mulut lo?"
Michael nyengir terus ngelirik Luke, terus ngelirik gue, terus ngelirik Luke lagi, terus ngelirik gue lagi. Anjing ini anak ngebet banget pengen gue jadian sama Luke keknya.
"Hai Ellen," sapa Luke sambil senyum-senyum kayak om-om pedo. Engga anjing, masa cakep cakep gini pedo.
"Eh hai Luke, udah makan belom?"
Yha gue bego. Kan udah jam makan siang. Udah makan lah dia pastinya.
"Belom sih. Lo udah?"
Whoopssss Luke perhatian hehe.
"Belom sih," Boong, boong! Gue udah abis 3 porsi burger nungguin kalian nying.
Luke nyengir. Yalord, ganteng sekali. Gue heran kenapa cowok seganteng dia masih jomblo. Kecuali...
Kecuali dia belum boleh pacaran sama Mom-nya.
Yah.
"Gue pesenin yuk?"
"Engga usah deh, gue pesen sendirian aja."
"Gapapa lah, sekalian ini gue pesennya."
"Ya gimana ya, soalnya pesenan gue banyak si."
"Yaudah deh, ngantri bareng aja gimana?"
ANJING FIKS INI GUE TERBANG FIKS GAK BAKALAN TURUN LAGI.
Gue nyengir. "Hehe boleh, boleh."
Kita bangkit terus jalan ke antrean barengan. Yuhuuu, berasa kek orang pacaran aja wkwk. "Len! Pesenin gue pizza dong!" teriak Michael. Gue muter mata tapi nggak balik badan. Yakali dia minta gue pesenin dia lagi. Dia nggak tahu apa duit gue udah abis gara-gara nraktir dia.
"Mau makan apa?" tanya Luke sambil ngeliatin makanan di etalase. Gue ngangkat bahu terus ngambil nampan. "Nggak tahu ya," tukas gue, "Mungkin makanan yang ringan, but I dunno, tho."
Luke senyum dan ngambil sebuah apel dari baskom. "Hmm, diet ya?"
Gue ngedip, terus ketawa. "Kata Ellen dan diet nggak akan ada dalam satu kalimat kali Luke."
"Ya kirain gitu lo kelebihan berat badan terus mutusin buat diet kayak cewek-cewek cheerleaders penderita anoreksia itu."
Anjing. Gue bingung harus ketawa atau gimana. Soalnya gue gatau dia ngelucu apa engga. Mukanya itu loh, poker face banget. Jadi pengen nyium mz hmz.
"Gue ambil pizza aja deh," tukas gue ngalihin pembicaraan, lagian gue keinget kalau Michael bilang dia pengen pizza. Walaupun gue ogah ngebeliin dia, dia kan udah bantuin gue kan, jadi apa salahnya ngebayar jasa sahabat gue itu.
Tiba-tiba tangan Luke udah ngerangkul gue, nyeret gue supaya deket sama dia. "Lo asik juga ya ternyata," bisiknya.
Yalord. Gue blushing.
Maap baru update. Gue banyak masalah :"
Abby
KAMU SEDANG MEMBACA
CIE ft mgc
Short Story"Pernah ga, lo ngerasa soulmate lo itu deket banget tapi gak bisa diraih?" "Ngga." Cerita tentang Michael yang kena friendzone copyright © 2016 by faesos