Seb

1.6K 327 51
                                    


"ELLEN!"

Mampus. Please jangan dia. Please jangan dia.

"Akhirnya ketemu lo juga kan," tukas Calum sambil ngerangkul gue, sedangkan Ashton masang headphone sambil geleng-geleng disebelah gue.

Aduh pls, ini bukan saat yang tepat buat terperangkap di keteknya Calum.

Dia ganteng sih, iya ganteng banget. Tapi kan diapit keteknya Calum itu nggak banget. Mana bau lagi. Gue yakin dia abis keluar dari kelas PE terus nggak mandi.

"Lum, gue seneng lo meluk gue, tapi please, lo bau tau."

Ashton ketawa disamping gue, sedangkan Calum nyengir terus ngelepasin rangkulannya. "Hehe gue abis olahraga Len, maap."

"Lo mau kemana?" tanya Ashton, kali ini ngalungin headphone-nya di leher. Walaupun gue nggak suka sama Ashton sih- I mean, I like him, just in platonic way- but man, dia kelihatan keren. Gue rasa nih, kalo Ashton itu orang terkenal, pasti banyak yang nge fans sama dia.

Nggak terkenal aja udah banyak yang nge fans, yeu.

"Mau ke kantin."

"Ikut dong."

"Lum, kita ada-"

"Bodo amat, gue laper!" Calum langsung ngegeret tangan gue dan jalan ke arah kantin, bikin Ashton ngikutin kita dengan pasrah.

Calum langsung duduk di meja biasa gue sama Michael. "Lo mau pesen apa? Biar gue pesenin."

Gue geleng. "Actually, gue kesini buat cari Michael. Tapi dia nggak ada, jadi mending gue ke-"

"Ga. Boleh. Lo harus ada disini nemenin gue-"

Omongannya Calum kepotong bunyi ringtone line, yang ternyata dari hape gue.


Michael Chub Chub: lo dimana bege

Ellen: lo yang dimana bege

Michael Chub Chub: gue sama Luke di kantin

Ellen: gue juga bareng si curut sama Esten

Michael Chub Chub: curut...?
Michael Chub Chub: oh si orang korea

Ellen: eh gue liat lo
Ellen: sini bege


Michael noleh noleh kesana kemari dan akhirnya dia sadar keberadaan gue yang daritadi dadah-dadah kek orang gila. Dia langsung nyeret Luke yang lagi ngobrol sama ketua OSIS ke arah sini. "Tega lu ninggal gue,"

Gue muter mata. "Yakali," tukas gue. "Yang nyariin lo dari tadi gue kali."

"Lo ngapain nyariin gue? Kan udah gue bilang tunggu di kelas bentar aja soalnya gue mau nyulik Luke bentaran. Bege lu."

Gue ngelirik Luke yang senyum-senyum nggak nyaman soalnya tangannya yang ditarik Michael tadi merah banget.

Dasar kemaluan macan, masa depan gue dilukai.

"Udah ah nggak usah dibahas,"

"Udah pesen belom?" tanya Luke, sambil ngegulung lengan seragamnya yang panjang. Anjir. Kadar kegantengan Luke makin bertambah anjir gue gakuat hELP.

"Belom." Sambar Calum,  terus bangkit. "Mau pesen apa?" tanya Calum ke gue.

Gue ngegeleng. "Ga usah Lum. Gue bisa pesen sendiri." ucap gue dan bangun buat jalan ke konter. "Tapi kan-"

"Hidung jambu, kita ada pertemuan sama Ketua OSIS nyet." ucap Ashton yang mulai ga sabar.

"Emang iya?" tanya Calum ga peduli, tapi akhirnya dia nyerah. "Len, gue duluan ya. Kutunggu kau di pelaminan." Ucapnya sok dramatis tapi bikin gue mau muntah.

Heran aja gitu kenapa Calum suka sama gue. Gue kan jelek, iya kan? Buktinya, kalo gue cantik nggak bakalan Michael suka sama cewek lain.

Tuh kan, gue jadi meratapi masa lalu.

Fakuy.

Luke bangun juga, "Gue ikut ya, mau pesenin Michael sekalian."

Michael nyengir sambil ngacungin tanda peace, sementara gue muter mata dan melet ke dia. "Dasar males,"

"Suka-suka gue lah, sayang."

Sayang-sayang palalu pea. Yakali gitu baru ngomong sekarang. Dulu dulu kemana?

****

Ini jelek banget karena gue kena writers block, dan gue insecure

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini jelek banget karena gue kena writers block, dan gue insecure. TAMBAH insecure. Kalo kalian ada ide pm gue y. Gue butuh masukan saran.

Kelas 12 wisuda ya:') kelas 12 udah ga ada lagi di sekolah ya:') ga bakalan ketemu anak kelas 12 lagi ya:')

Abby

(danyul ganteng ya)

CIE ft mgcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang