03; Hello Baby!

44.4K 4.6K 193
                                    


__________

"Hyung, bisa kau gendong bayi ini sebentar? Aku ingin menyiapkan tempat tidur untuk dia dulu." Kata Jungkook dan memberikan bayi yang ada di dekapannya pada Taehyung.

Sekarang mereka sudah sampai di rumah milik Jungkook yang terlihat sederhana. Saat baru sampai di sini tadi, Taehyung tidak bisa menyembunyikan keprihatinannya menatap rumah Jungkook dan tempat  sekitarnya. Dia tidak menyangka kalau Jungkook tinggal di tempat seperti ini seorang diri. Padahal daerah ini lumayan rawan karena tidak terlalu banyak rumah-rumah yang ada di sekitar tempat tinggal Jungkook.

"Kenapa kau tidak pindah dari sini Kook? Setidaknya lebih dekat dengan kota, di sini terlalu berbahaya untukmu." Kata Taehyung sambil menatap Jungkook yang terlihat cekatan menyiapkan tempat tidur untuk bayi yang mereka temukan tadi.

"Kau bercanda, hyung? Dapat dari mana aku uang untuk membeli rumah baru? Bisa tinggal di sini saja sudah syukur. Ayo, bawa bayi itu kemari." Kata Jungkook setelah dia selesai dengan kegiatannya dan Taehyung pun menghampirinya.

"Aku akan membelikan rumah atau apartemen jika kau mau. Asalkan kau mau pindah dari sini. Aku khawatir dengan keamananmu jika kau berlama-lama tinggal di daerah ini."

Jungkook mendengus geli mendengar perkataan Taehyung barusan, entah sunbaenya itu memberikan sebuah penawaran atau perintah bagi Jungkook.

"Aku tau kau orang kaya, hyung. Tapi kau tidak usah repot- repot membelikan aku rumah atau apartemen. Aku bukan kekasihmu ataupun keluargamu, jadi kau tidak perlu melakukan hal itu."

"Kau melebihi keluarga atau pun kekasih bagiku sekarang, Kook.  Karena bayi ini." Kata Taehyung dan mengusap pipi bayi yang mereka temukan tadi dengan lembut. Sesekali Taehyung mengecup pipi gembil yang kemerahan itu dengan gemas.

Jungkook terdiam. Dia tidak mengerti dengan apa yang Taehyung katakan barusan. Tidak ingin pusing memikirkannya, Jungkook pun beranjak untuk mengambil selimut di dalam lemarinya dan memberikannya pada Taehyung.

"Untukmu tidur nanti. Aku mandi duluan, nanti setelah aku selesai kau bisa mandi." Kata Jungkook saat melihat wajah Taehyung yang kebingungan menerima selimut darinya.

Taehyung hanya mengangguk dan kembali sibuk menatap bayi itu. Sepertinya Taehyung sangat menyukai anak kecil.

Jungkook tidak menyangka. Kim Taehyung yang terkenal bad boy dan suka seenaknya bisa bersikap semanis itu ketika melihat seorang bayi. Sepertinya pemikiran Jungkook selama ini salah terhadap Taehyung, ternyata namja itu masih memiliki sisi baik dan lembut dalam dirinya yang jarang dia perlihatkan.

Saat Jungkook sudah selesai mandi, dia kembali ke kamarnya dan mendapati Taehyung yang tertidur sambil memeluk bayi yabg mereka temukan tadi.

Jungkook tersenyum dan berjalan mendekati Taehyung dan bayi itu. Dia jadi tidak tega membangunkan Taehyung untuk mandi, karena terlihat dengan jelas gurat kelelahan yang kentara di wajah Taehyung.

Jungkook mengambil selimut yang dia berikan pada Taehyung barusan dan menyelimutkannya ke tubuh Taehyung. Setelah itu, dia berjalan ke sisi tempat tidur yang lain untuk merebahkan tubuhnya. Jadi sekarang mereka berada di tempat tidurnya dengan si bayi yang berada di tengah- tengah dia dan Taehyung. Jungkook bersyukur karena tempat tidurnya masih muat untuk mereka bertiga.

"Selamat tidur baby dan Taetae hyung." Kata Jungkook dengan pelan sambil mengecup pipi gembil si bayi dan beralih mengusap surai coklat gelap milik sang sunbae. Selang beberapa menit setelahnya, Jungkook sudah pergi ke alam mimpi dengan tangan kanannya yang masih setia bertengger di kepala Taehyung.

Hello Baby! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang