__________Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, Taehyung dan Jungkook kembali melakukan aktivitas mereka seperti biasa. Jong Bin akan ditemani bibi Lee ketika Taehyung kuliah dan Jungkook sekolah.
Hari ini karena Taehyung tidak kuliah, dia mengantar Jungkook ke sekolah dengan Jong Bin yang juga ikut mengantar sang ibu.
"Eomma, cekolah yang benal ne. Bial nanti luluc dengan nilai yang memuackan!" Seru Jong Bin sambil mengangkat kedua jempolnya dan memamerkan gigi-giginya yang menggemaskan.
Taehyung dan Jungkook tertawa mendengarnya dan menatap gemas Jong Bin yang duduk nyaman di jok belakang di atas car seat babynya.
"Siapa yang mengajarimu berbicara speerti itu, sayang?"
"Appa!" Seru Jong Bin sembari menunjuk Taehyung dengan polosnya.
"Dasar kalian berdua ini." Gumam Jungkook sembari melipat kedua tangannya dan memasang wajah pura-pura kesal.
Sekarang gantian Taehyung dan Jong Bin yang tertawa melihat tingkah Jungkook.
"Kita sampai."
Taehyung memarkirkan mobilnya di depan sekolah Jungkook dan menarik Jungkook agar mendekat ke arahnya. Dia kecup kening namja manis itu sembari menggesekkan hidung mereka berdua.
"Hari ini terakhir kau menghadapi ujian. Jawab dengan benar dan jangan asal, ne. Hwaiting!"
Taehyung mengepalkan tangan kanannya sembari tersenyum lebar. Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum sembari mengangguk kecil.
Setelah sebelumnya sempat memberikan kecupan di pipi Taehyung, Jungkook pun keluar dari mobil dan membuka pintu mobil belakangnya untuk menghampiri Jong Bin.
"Eomma sekolah dulu, ne. Jangan nakal dengan appa." Kata Jungkook sembari mencubit gemas pipi cubby Jong Bin.
"Ne! Jong Binkan cudah beljanji dengan Hyun Mi eomma tidak akan nakal lagi!"
Jong Bin tersenyum lucu sembaru memeluk leher Jungkook yang tersenyum kecil. Dia lepaskan pelukannya dan mengecup kedua pipi Jungkook bergantian.
"Dadah eomma~"
Jong Bin melambaikan kedua tangannya dengan semangat ke arah Jungkook yang sudah memasuki gerbang sekolahnya.
Ketika Jungkook sudah tidak terlihat dipandangannya lagi, Jong Bin mengalihkan tatapannya pada sang ayah.
"Appa, cekalang kita ke mana?"
"Ayo membelik kue untuk ulang tahun eomma."
"Ayo!"
Mobil Taehyung pun mulai melaju pergi dari sana untuk menuju toko kue langganannya.
.
.
.
"Appa! Appa! Jong-ie yang pegang kuenya~"
Jong Bin menengadahkan kedua tangannya sembari melompat-lombat dihadapan Taehyung yang sedang sibuk memasang lilin di kue ulang tahun Jungkook.
"Ne. Ini Jong-ie yang pegang, tapi hati-hati nanti kuenya jatuh."
Jong Bin hanya mengangguk dengan semangat dan menatap penuh binar kue tart berukuran sedang di kedua tangan mungilnya tersebut.
Taehyung yang melihatnya gemas dan mengecup singkat pipi kanan Jong Bin, dia tatap jam yang sudah menunjukkan hampir sore -yang artinya Jungkook sebentar lagi akan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Baby! (VKook)
Fanfiction[Republish] Kim Taehyung dan Jeon Jungkook itu sangat jauh dari kata akur. Setiap hari mereka habiskan dengan berkejar- kejaran di lorong sekolah seperti anak kecil, karena Taehyung yang sangat suka mengerjai hoobaenya itu. Hingga suatu hari, Taehy...