05; Hello Baby!

40.8K 4.2K 191
                                    

__________

TOK... TOK... TOK...

"Ughh... Tae-hyung, bukakan pintunya." Kata Jungkook sambil membalikkan tubuhnya dengan mata yang masih terpejam.

Cukup lama, tapi dia tidak mendapatkan jawaban dari Taehyung dan Jungkook pun mencoba membuka matanya dan kembali menyuruh Taehyung untuk membuka pintu.

"Ta-..."

Perkataannya langsung terputus ketika melihat Taehyung yang tertidur dengan nyenyaknya sembari memeluk Jong Bin yang sedang mengemut jempolnya dengan mata yang terpejam lucu.

Jungkook tidak bisa menyembunyikan senyumannya ketika melihat pemandangan itu dan dengan sedikit tidak rela mulai beranjak dari tempat tidur untuk membukakan pintu.

Jungkook berjalan dengan sempoyongan karena masih mengantuk menuju pintu rumahnya.

"Eh, anda siapa?"

Jungkook terlihat kaget saat membuka pintu rumahnya, pasalnya sekarang berdiri seorang yeoja paruh baya yang tersenyum ke arahnya. Jungkook tidak mengenalnya dan hanya bisa menatap penuh tanda tanya yeoja paruh baya itu.

"Bibi Lee, kau sudah datang?"

Jungkook langsung menoleh ke belakang ketika mendengar suara Taehyung. Entah kapan namja tampan itu bangun, seingatnya saat dia keluar dari kamar tadi Taehyung masih tertidur nyenyak.

"Ne, tuan muda. Apa saya terlambat?" Tanya yeoja itu yang dipanggil Taehyung dengan Bibi Lee tadi.

"Tidak, Bi. Silahkan masuk." Kata Taehyung sambil menarik Jungkook ke sisinya untuk memberi jalan bagi Bibi Lee.

Bibi Lee membungkuk sebentar sebelum masuk ke dalam rumah Jungkook dengan senyuman yang masih terpatri di wajah keriputnya.

Jungkook hanya diam sedari tadi sambil memperhatikan Taehyung dan Bibi Lee secara bergantian. Dia benar- benar perlu penjelasan dari sunbaenya ini sekarang.

"Dia yang akan menjaga Jong Bin ketika kita sekolah. Kau tidak ingat ya? Ah sudahlah, cepat mandi sana." Kata Taehyung dengan datar dan langsung mendorong tubuh Jungkook menuju kamar mandi.

Jungkook hanya bisa menekuk wajahnya mendapat perlakuan seperti itu dari Taehyung di pagi hari seperti ini.

__________

"Hei hoobae pintar! Kerjakan tugas milikku."

Jungkook terlihat sibuk mencatat sesuatu di bukunya sekarang dan tiba-tiba saja ada seseorang yang melemparkan setumpuk buku ke atas mejanya. Jungkook langsung menatap tajam orang itu yang ternyata adalah Taehyung.

"Aku akan kerjakan semua ini, tapi cepatlah kau keluar dari kelasku. Aku tidak mau di ganggu!" Kata Jungkook dingin dan kembali sibuk dengan catatannya.

Taehyung terlihat menyeringai mendengar intonasi dingin yang di keluarkan si manis dari bibir femininnya. Dengan tiba-tiba dia menarik bangku yang ada di depan Jungkook dan mendudukkan tubuhnya di sana.

Sepertinya menggoda hoobae kesayangannya ini sebentar tidak ada salahnya juga, toh selama di rumah Jungkook dia tidak bisa leluasa menggoda si manis karena ada si kecil Jong Bin.

"Apa kau tidak mendengarkanku? Cepat keluar!"

"Wooo... Galak sekali, apa kau sedang datang bulan?"

"Kau!" Kesal Jungkook sambil mengacungkan pulpennya ke wajah Taehyung yang masih setia memandangnya dengan seringaian yang memuakkan itu.

"Apa?" Tanya Taehyung menantang dan mengambil pulpen Jungkook untuk memasukkannya ke dalam saku baju sekolah sang pemilik setelahnya.

Hello Baby! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang