08; Hello Baby!

40K 4K 701
                                    


__________

"Hyung, kau mau ma-... Ya Tuhan!"

Jungkook langsung berlari dan menyambar Jong Bin yang hampir terjatuh dari baby box nya. Untung Jungkook lebih cepat, jika tidak Jong Bin pasti akan terjatuh ke lantai tadi.

Jungkook dekap dengan erat bayi mungil itu dan sesekali menciumi pipi gembilnya dan terus bergumam 'gwaechana'. Jong Bin yang ada dalam dekapannya hanya tertawa lucu dan mengulurkan kedua tangan mungilnya untuk menyentuh pipi Jungkook dan menepuk-nepuknya pelan.

"Kau tau, barusan hampir saja aku jantungan karena ulahmu. Dasar bayi nakal." Kata Jungkook dengan gemas dan menggesekkan hidungnya di perut Jong Bin hingga membuat bayi itu kegelian karenanya.

"Hei! Kalian berdua jahat sekali. Bersenang- senang tanpa appa."

Jungkook langsung membalikkan tubuhnya dengan Jong Bin yang masih dalam dekapannya untuk melihat pemilik suara barusan. Jungkook hanya mendengus kesal saat melihat Taehyung menyandarkan tubuhnya di depan pintu dengan salah satu tangannya yang menggosok handuk ke rambutnya yang terlihat masih basah karena sehabis mandi.

Jungkook kira Taehyung ada di dalam kamarnya bermain bersama Jong Bin, tapi ternyata namja menyebalkan itu malah dengan santainya meninggalkan Jong Bin sendirian di dalam kamar.

Dengan perasaan yang masih kesal Jungkook menghampiri Taehyung dan langsung menjitak kepala seseorang yang lebih tua darinya itu dengan cukup keras dan menimbulkan erangan dari Taehyung.

"Aw! Kenapa kau memukulku?! Salahku apa?!" Protes Taehyung keras sambil mengusap kepalanya yang barusan di jitak Jungkook.

"Siapa suruh hyung meninggalkan Jong Bin sendirian. Andai saja aku terlambat sedikit kemari, mungkin Jong Bin sudah terjatuh ke lantai." Kata Jungkook dengan kesal dan tidak merasa bersalah sedikit pun karena barusan menjitak kepala Taehyung.

"Hei! Itu bukan salahku. Aku meninggalkannya ke kamar mandi saat dia sudah tertidur.. Aku juga tidak mungkin berani meninggalkannya sendirian di sini kalau dia masih bangun."

"Tapi itu semua tetap salahmu!" Seru Jungkook yang tidak mau kalah.

"Owwe... Owwe..."

Mereka berdua langsung mengalihkan pandangan ke arah Jong Bin yang saat ini menangis. Matanya terlihat berair dan tubuhnya tidak bisa diam dalam dekapan Jungkook. Dengan sigap Taehyung mengambil Jong Bin dari dekapan Jungkook dan menggoyangkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. Taehyung menepuk pantat bayi mungil itu sembari memintanya untuk berhenti menangis.

"Baby, uljima. Appa dan eomma tidak marah padamu, sayang. Jangan menangis lagi." Kata Taehyung dengan terus berusaha menenangkan Jong Bin yang masih menangis di dalam gendongannya.

"Aku akan segera kembali."

Jungkook berjalan dengan cepat menuju dapur dan mengambil botol susu Jong Bin yang sudah dia buatkan tadi. Jungkook memberikan botol susu itu pada Taehyung yang dengan segera menyambarnya. Setelah Taehyung memberikan botol susu itu, Jong Bin langsung diam menikmati minumannya.

Taehyung terus menepuk pantat Jong Bin dengan pelan hingga bayi itu tertidur dengan botol susu yang setia bertengger di bibir mungilnya. Taehyung tersenyum melihatnya dan dengan gemas mencium pipi bayi itu.

Jungkook yang melihat kebersamaan Taehyung dengan Jong Bin tidak bisa menyembunyikan senyumannya. Dia merasa dadanya menghangat melihat momen manis itu di depan matanya. Jungkook mengulurkan tangannya untuk mengelus kepala Jong Bin dengan lembut.

Hello Baby! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang