__________"Eomma, ayo cepat! Kita belangkat!"
Jong Bin menarik ujung baju Jungkook ketika namja manis itu masih sibuk menyiapkan keperluan balita tersebut sebelum kepergian mereka ke taman nanti.
Karena hari ini adalah hari libur, maka Taehyung dan Jungkook pun memutuskan untuk pergi ke taman membawa Jong Bin. Sudah cukup lama mereka tidak membawa balita menggemaskan itu keluar karena kesibukkan mereka masing-masing di sekolah maupun di kuliahan dan mengharuskan Jong Bin untuk tinggal di apartemen bersama bibi Lee – pengasuhnya.
"Baby, jangan mengganggu eomma. Ayo ikut appa ke mobil duluan."
Taehyung langsung menggendong Jong Bin yang terus mengganggu Jungkook sedari tadi dan membawanya keluar dari apartemen.
Jungkook hanya tersenyum sembari menggeleng kecil ketika sempat melihat Jong Bin yang memberontak dalam gendongan Taehyung dan berusaha turun.
Setelah selesai menyiapkan keperluan Jong Bin, Jungkook pun membawa tas berisi perlengkapan balita tersebut dan berjalan menyusul Taehyung dan Jong Bin yang sudah keluar duluan tadi.
Jungkook berjalan dengan santai keluar dari apartemen dan sesekali tersenyum ketika berpapasan dengan beberapa orang yang dia kenal. Ketika berada di dalam lift, dia bertemu dengan seorang yeoja yang belum pernah namja manis itu temui sebelumnya. Yeoja tersebut terlihat menatapnya intens dibalik kacamata hitam yang dipakainya. Jungkook berusaha tidak memperdulikan itu dan hanya diam menatap angka di atas pintu lift yang mulai menghitung mundur.
"Apa itu keperluan untuk Jong Bin?"
Jungkook tersentak kaget ketika mendengar yeoja itu membuka suaranya dan semakin membuat Jungkook kaget ketika nama Jong Bin juga disebut oleh yeoja itu.
"Ne?"
Yeoja itu terlihat menegang sebentar dan ketika lift terbuka di lantai dua, dia langsung bergegas keluar tanpa berbicara apapun lagi.
Jungkook terdiam cukup lama memikirkan perkataan yeoja itu barusan. Dia masih bingung kenapa yeoja tersebut bisa mengetahui Jong Bin, padahal dia baru pernah melihat yeoja itu tadi dan tidak mungkin yeoja tersebut pernah bertemu dengan Jong Bin sebelumnya. Mengingat balita itu yang sangat jarang bepergian keluar.
'Tidak mungkin. Yeoja itu pasti bukan orangnya.'
Tiba-tiba perasaan takut menguasai Jungkook. Dia mencengkram kuat tali tas di pundak kanannya. Mati-matian Jungkook menepis pemikiran buruk yang selama ini selalu berusaha dia hindari.
'Yeoja itu. Dia... tidak mungkin eomma Jong Bin kan?'
__________
"Uwah... Balon! Ec clim! Eomma, aku mau kelual!"
Jong Bin terlihat rusuh di car seat baby yang dia tempati, kedua tangan mungilnya terlihat berusaha melepaskan sabuk pengaman yang membelit tubuh berisinya. Jungkook yang melihat itu pun langsung bergegas keluar dari mobil, berjalan ke pintu mobil belakang untuk menghampiri Jong Bin.
"Sabar, Jong-ie. Nanti kau menyakiti dirimu kalau tidak bisa diam seperti itu." Kata Jongkook sembari melepaskan sabuk pengaman milik Jong Bin, setelahnya langsung menggendong balita menggemaskan itu keluar dari mobil.
Taehyung hanya tersenyum sembari mengikuti Jungkook dan Jong Bin yang sudah duluan ke taman. Dia tidak menyangka Jong Bin bisa secepat itu berubah ketika melihat orang yang menjual balon dan kedai es krim yang ada di taman tersebut. Padahal sepanjang perjalanan tadi balita itu hanya diam sembari menekuk wajahnya kesal, karena masih marah dibawa Taehyung pergi duluan ke dalam mobil sebelum berangkat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Baby! (VKook)
Fanfiction[Republish] Kim Taehyung dan Jeon Jungkook itu sangat jauh dari kata akur. Setiap hari mereka habiskan dengan berkejar- kejaran di lorong sekolah seperti anak kecil, karena Taehyung yang sangat suka mengerjai hoobaenya itu. Hingga suatu hari, Taehy...