04; Hello Baby!

43K 4.5K 375
                                    


__________

"Kami pulang..." Seru Jimin yang terlihat kesusahan membawa barang belanjaan untuk bayi di kedua tangannya. Saat sampai di ruang tengah rumah Jungkook, dia langsung mendudukkan tubuhnya di salah satu kursi yang ada di sana dan menaruh belanjaannnya.

Taehyung yang ada di belakangnya hanya diam sambil memasang wajah datarnya. Dia mengikuti Jimin menaruh belanjaan yang ada di tangannya di ruang tengah rumah Jungkook.

"Kalian sudah pulang hyung? Ya Tuhan... Banyak sekali belanjaan kalian, seperti yeoja saja." Kata Jungkook yang baru saja keluar dari kamarnya.

Taehyung tidak memperdulikan perkataan Jungkook barusan dan langsung berjalan menuju kamar Jungkook. Dia tidak sedikit pun menoleh ke arah Jungkook dan hanya berjalan lurus. Jungkook yang melihatnya hanya mengedikkan bahunya acuh dan berjalan ke arah Jimin untuk membantu namja itu menyusun barang- barang yang di beli bersama Taehyung tadi.

Saat setelah makan siang tadi, Taehyung dan Jimin memutuskan untuk berbelanja perlengkapan bayi karena masih banyak barang yang belum ada.

Jungkook pun terpaksa menjaga bayi yang dia temukan kemarin malam bersama Taehyung sendirian di rumahnya dan baru sekarang kedua sahabat itu datang dari acara berbelanja mereka, tepat pukul 19.30 malam.

Entah berapa toko yang mereka datangi untuk membeli perlengkapan bayi selengkapnya itu. Tapi melihat kondisi Taehyung dan Jimin sekarang, Jungkook dapat menyimpulkan lebih dari sepuluh toko yang sudah mereka datangi.

"Jimin hyung, apa kau mau makan dulu sebelum pulang?" Tanya Jungkook sambil mengeluarkan beberapa pakaian bayi dalam tas belanja yang ada di hadapannya.

Sekarang Jungkook memanggil Jimin dengan sebutan hyung, karena Jimin sendiri yang menyuruhnya.

Katanya sih agar tidak terlalu canggung.

"Tidak usah Kook, aku sudah makan bersama Taehyung sebelum pulang tadi. Ini untukmu, Taehyung yang membelikannya." Kata Jimin sambil memberikan bungkusan berisi Jjajangmyeon yang masih hangat. Jungkook tersenyum kecil sambil menerima bungkusan itu.

"Ya sudah, karena semuanya sudah selesai aku pulang dulu ya. Kau dan Taehyung jangan sungkan- sungkan untuk meminta bantuanku lagi nanti, sampai jumpa." Kata Jimin sambil beranjak dari tempat duduknya yang diikuti Jungkook. Mereka berdua pun berjalan menuju pintu.

"Terima kasih banyak atas bantuannya Jimin hyung." Kata Jungkook sambil melambaikan tangannya ke arah Jimin yang sudah memasuki mobilnya. Jimin tersenyum sambil membalas lambaian tangan Jungkook sebelum benar-benar meninggalkan pekarangan rumah Jungkook.

"Jimin sudah pulang?"

Baru saja Jungkook mengunci pintu rumahnya, suara berat Taehyung sudah menyambutnya. Jungkook berbalik dan menatap Taehyung yang sekarang sedang menggendong si bayi. Jungkook menggangguk sebagai jawabannya dan berjalan mendekati Taehyung. Dia mengelus kepala bayi yang ada di dekapan Taehyung dengan lembut sembari tersenyum.

"Kau membangunkannya, hyung?"

"Tidak, dia terbangun sendiri saat aku menciuminya tadi."

Jungkook hanya diam sambil terus mengelus kepala sang bayi yang terlihat menggeliat nyaman di dalam dekapan hangat Taehyung. Mereka berdua tersenyum melihatnya dan dalam beberapa saat melupakan rasa penat yang menjalar di tubuh mereka.

"Kau sudah punya nama yang tepat untuknya tidak hyung?" Tanya Jungkook dengan tiba-tiba dan membuat Taehyung terdiam seperti teringat akan sesuatu.

"Jungkook, kau taruh di mana baju kotorku pagi tadi?"

"Masih di dalam keranjang di kamar mandi hyung, memangnya kenapa?"

Hello Baby! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang