♧Masih Di halaman kampus Harvard, USA"Heyy...kok melamun jo! ", seru mothi.
Jodha tergagap, pikirannya sempat hilang sesaat.
Jalal yang baru menyadari jodha melamun tak tentu arah segera memeluknya erat.
Dia berbisik lembut..
"Kenapa jo..ada apa ? "
"Em..tidak...aku..hanya takut kak..", jodha menenggelamkan kepalanya di dada bidang jalal.
"Apa yang kamu takutkan sayang ? ", bisik jalal lagi.
"Aku..aku takut kakak tak punya waktu lagi nanti untukku....",bisik jodha
Jalal terkekeh..
"Aha...istriku mulai kumat manjanya...", goda jalal.
Jodha menarik diri dari pelukan jalal, menatapnya lurus.
"Kau tak mengerti kak...dasar lelaki tak peka ! "
Jodha melipat tangannya di dada. Matanya melihat ke arah lain. Di lihatnya sudah mulai banyak mahasiswa mahasiswi baru yang mulai berdatangan.
Jalal tercekat..di rengkuhnya kembali jodha di pelukannya.
"Iya maaf...kakak mengerti..bukankah aku sudah berjanji jodha...hanya kau yang aku pikirkan..kau hidupku..nafasku..tak mungkin aku melalaikanmu jodha.."
Ucap jalal sungguh-sungguh, ditatapnya manik-manik istrinya yg beriak indah.Betapa hangat hati jodha mendengar kata-kata indah jalal.
Di peluknya jalal erat-erat.
"I love you kak..",bisiknya lirih.
Jalal membalas pelukan jodha dengan lebih erat.
"I love you more....",bisik jalal. Di ciumnya kening jodha lembut dan dalam.
"Aduuuuh...sudah dong main filmnya...ayo kita masuk..", mothi menatap keduanya sambil cemberut.
Jodha dan jalal tertawa bersama.
Lalu dengan mesra jalal menautkan jemarinya ke jemari tangan jodha. Memberinya isyarat untuk memasuki hall campus bersama mothi yg berjalan di sisi jodha.
*****
♧Di Hall campus...
Di dalam hall telah terkumpul ratusan mahasiswa-m.sisiwi dari berbagai jurusan. Dan mereka mendengarkan pidato singkat dari rektor untuk masa pengenalan m.siswa-siswi baru dan pengenalan dosen-dosen dari beberapa fakultas.
Setelah acara selesai, mahasiswa baru langsung menuju ke gedung fakultasnya masing-masing.
Sebelum berpisah, jalal menarik jodha ke pelukannya.
Mencium keningnya lembut dan berbisik.."Hati-hati sayang, setelah kuliah selesai kakak akan mencarimu.."
Jodha tersenyum. Jalal meremas jemari jo erat sebelum gadis itu pergi bersama mothi.
"Bye kak ! ", jo melambaikan tangan.
Jalal menatap gadis itu hingga hilang dari pandangan.
*****
Di ruang kelas...
Jodha dan mothi sedikit bingung. Di kelas sudah hampir penuh.
"Jo, kita duduk sebelah mana nih ? "
Jodha tak menyahut, ia memandang ke dalam ruangan mencari tempat kosong.
Tiba-tiba terdengar suara teriakan..
"Hey beautifull...take a seat please....! "
Jodha menoleh ke sumber suara. Tampak sesosok berwajah tampan yang sudah familiar berdiri di depan ruangan kelas menatap padanya lekat.
"BEN " bisik jodha lirih.
Bersambung...
Vote..comment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ( SEASSON 2 )
RastgeleHAI READERS... INI SEQUEL LANJUTAN I LOVE YOU SORRY DI PRIVATE KLIK IKUTI AKUN KU @kustanti UNTUK BISA BACA SEPUASNYA THANKS FOR READING... LOVE NIK