I LOVE YOU ( SEASSON 2)

4.9K 90 3
                                    

Intro dulu ya...pemanasan..
Berhubung author blum pernah kuliah di Amrik..
Jadi cerita di bikin kayak kuliahan di indo dgn tambahan info2 dari mbah google and movies...hehehe
So Enjoy it...

‪Love Nik

******

I LOVE YOU
Seasson 2

Prologoe




♧Universitas Harvard, USA

Jalal dan jodha memasuki pelataran kampus untuk pertama kalinya berdua.

Bharmal telah menyiapkan sebuah apartemen mewah di dekat Harvard agar keduanya tak terlalu jauh saat harus pulang pergi ke kampus.

Sore itu jalal dan jodha melihat ke dalam kampus yg masih sepi, karena perkuliahan mahasiswa baru memang belum di mulai.

"Kak "

"Hmm", jalal melingkarkan tangannya di bahu jodha.
Mendekapnya erat, mencium kepalanya.

"Sebaiknya kita tak terlalu mencolok..kita berpura-pura bukan suami istri ya kak....", ucap jo dgn mata berkedip-kedip.

"Tidak ! "

"A ahh...kenapa tidak..kita kan cuma pura-pura kak.."

"Gak mau ah...aku tak mau mengambil resiko jodha..", ucap jalal mantap. Membayangkan mahasiswa2 lelaki pasti akan mengincar istrinya yg luar biasa cantik.
Jalal bisa-bisa mati berdiri karena cemburu.

"Hhhhh...kita tetap suami istri kakak..tapi jangan di liat liatiiin...jangan kasih tau siapa-siapa..."

"Kau gila jo...mothi kan sudah tahu...juga beberapa temanmu..."

"Mereka kan gak masuk Harvard kak...cuma mothi dan....

Jodha tak meneruskan kata-katanya...ia menggigit bibir..

"Dan siapa ? BEN ? Kau masih mengingat dia jo ? ",jalal terlihat kesal, cemburu tersirat dalam kata-katanya.

"Dia kan jadi dosen kita juga nanti kak...",bisik jodha.

"Aku tak peduli..dia pasti tahu kita sudah menikah meski dia tak mau datang.."

"Emm...iya sih...mudah2an dia tak membuatku repot nanti..",bisik jo lirih.

"Sudahlah sayang...sebaiknya kita kembali ke apartemen.. kita lakukan hal yg lebih menarik..hemm...", jalal menatap jo nakal.

Jodha mengernyitkan alis...tapi sedetik dia menggeleng keras.

"Tidak tidak tidak...kita sudah melakukannya beberapa saat yg lalu kak...aku capek..bisa hamil kalo terus-terusan....! ", jo mengerucutkan bibirnya

Jalal tertawa terbahak-bahak...di dekapnya semakin erat tubuh istrinya.

"Kau bagai candu bagiku jo...tak ada puasnya aku bila bercinta denganmu...", bisiknya mesra di telinga jodha.

Jodha terkikik geli...

"Tapi kak..jangan bicara seperti ini saat kuliah nanti...aku maluuu...kita pura2 jadi sepasang kekasih aja ya...ya.."

Jodha mengedip-kedipkan matanya kayak orang kelilipan.

"Hhhhh...baiklah...tapi aku minta imbalan.."

"Hmm...kau mulai bertingkah ya kak...", jo menatap jalal dengan bibir mengerucut.

"Apa imbalanmu "

"Bercinta tiap saat.... "

"Gezzz...",jodha membulatkan matanya.

Jalal tertawa geli melihat jodha..

Dia gemas, gadis itu suka sekali membulatkan matanya.
Membuatnya lebih 'ingin '..emmm...menerkamnya..

"Ayo pulang sayang...."

Jodha mengangguk...tersenyum...


****

Don't forget...vomment..

I LOVE YOU ( SEASSON 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang