Chapter 25

1.2K 107 7
                                    

Sesampainya di rumah yang gue lakukan hanya tersenyum. Membayangkan ulang kejadian sepulang sekolah tadi.
Tapi gue berfikir, dia yang menyuruh gue untuk menjauh, dan tiba-tiba dia dateng gitu aja? Apa dia mau mainin perasaan gue aja?

Gue gatau apa yang ada di pikiran gue. Dimana-mana orang kalau di kata-katain marah banget. Sedangkan gue? Gue gabisa marah sama cam, apa gue masih sayang sama dia.. Karna itu gue gabisa marah sama dia. Tapi..

Cameron's pov

Kejadian tadi, dengan tujuan memperbaiki hubungan dengan lauren. Sekarang gue ga akan peduli apa yang di katakan madison, terserah kalau dia mau ngadu. Gue tau ini tiba-tiba tapi saat gue memperhatikan lauren, perlahan-lahan rasa itu timbul.

Gue mulai menyukai lauren.

Lauren's pov

Tapi gue gabisa kayak gini. Gue harus tetep move on.

Lu harus benci sama cameron. Lu harus benci sama cameron.

Kenapa dia muncul lagi sih? Gue gamau dia ada di kehidupan gue. Dia udah tega banget sama gue. Sedangkan gue? Cewe lugu yang hatinya rapuh. Mungkin besok gue akan kasih pelajaran buat cam. Biar dia tau, gimana sakitnya hati gue.

***

Gue udah janjian sama cam, sepulang sekolah kita bakal ketemu. Face to face.

"Ada apa?" Ucapnya.

Terdengar pukulan keras. Yup itu gue. Mukul. Cameron. Tepat di pipinya.

"What the hell?" Ucap cam sambil memegang pipinya.

"Lo tega banget sih cam"

"Tega? Kenapa? Karena gue nyuruh lo menjauh?"

"Bukan. Bukan itu..." Ucap gue sambil mengusap air mata yang menetes.

"Apa salah gue? Coba jelasin"

"Lo gatau juga salah lo apa? Lo gak nyadar cam?"

Cameron hanya terdiam, gue gatau dia bingung dengan pernyataan gue atau gimana..

"Nih liat.." Gue menunjukan screenshot tweet cam yang menjelekkan nama gue.

"What the fuckk. Gue sama sekali gapernah ngetweet itu! Trust me!"

"Gue gatau cam lo bohong atau engga. Tapi untuk saat ini gue belom percaya sama lo..."

"Gue bakal jelasin.. Okay, gue sama sekali gak pernah ngetweet yang aneh-aneh kayak gitu.. Justru gue malah gabisa buka twitter.. Kalo lo gak percaya nih gue tunjukkin.." Ucapnya sambil memberi handphonenya.

"Twitter gue kena hack"

Sekarang giliran gue yang terdiam.

"Beneran? Siapa tau aja lo nge log out terus ngasih tau ke gue, pura-pura ke hack?"

"Tetep gak percaya? Nih coba lu ketik sendiri" ucap cam sambil ngasih hpnya ke gue.

"Usernamenya camerondallas passwordnya 08091994c. Tuh coba sendiri"

Gue pun mencoba memasukan username dan passwordnya. 2 kali, 5 kali gue mencoba, tetep gabisa.

"Gabisa..."

"Gabisa kan? Udah gue bilang gabisa, ren."

"Madison tau password nya gak?"

"Tau, kita berdua saling tuker password sih.. Kenapa emangnya?"

"Mungkin madison yang ngubah passwordnya?" Ucap gue mengira-ngira.

"Setau gue dia belom pernah ngebuka twitter gue sih. Tapi udah gue bilang ke dia, kalo mau buka twitter gue izin dulu ke gue.. Tapi sampe sekarang dia belom izin ke gue, jadi otomatis dia belom buka twitter gue?"

"Haa..... Oiya ya, mana mungkin ngehack twitter pacar sendiri hmm.."

Cam hanya mengabaikan perkataan gue.

"Lo tau ga? kalo waktu itu mereka ketemuan? Menurut lo mereka ngapain?"

"Iya gue tau mereka ketemuan. How do i knoww!?" Balas gue sambil memutar bola mata dan mengangkat tangan kiri gue.

"Gue curiga sama madison..."

"Pacar aja di curigain"

Dan lagi, dia mengabaikan perkataan gue.

"Kayaknya matthew deh...."

"What? No way! Cam jangan main tuduh!"

"Gue cuman ngira-ngira aja kok!"

"Ngira-ngira sama nuduh beda tipis ya sekarang"

Tapi masuk akal sih, waktu itu aja gue liat mentionan twitter cam banyak bgt di notif twitter hp matthew. Tapi tetep aja gue masih gak percaya...

A/N;

VOTE  and COMMENT GUIS

Kemaren malem gasengaja ke publish WKWK jadi aim so sori😂💕

Come back // cameron dallas. [bahasa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang