part 11 // Mad's Lil Princess (edited)

3.5K 131 1
                                    

"HAI MADDIE!!" gue teriak di telfon, maklum kita jarang ketemu sekarang, sekolah lagi libur karena ada rapat guru dan lain-lain, jangan salah sangka! Gue seneng kok libur tapi gue gak suka gak ketemu Maddie.

"HAI what's up?"

"Kangenn! Lo jangan nge date mulu napa? Gue juga kan kangen sama lo!" Kata gue mulai pembicaraan

"Hehehe, besok kuy caw!" ajak Maddie, berusaha membuat temannya merasa tidak, dilupakan.

"Ck. Gue mau cerita nih tentang Sean."

"Kenapa dia?"

"Dia aneh hari ini aneh banget, gue gak suka. Manis sih tapi aneh!"

"Aneh gimana nya njing?" Maddie tidak dapat menahan untuk tidak berkata kasar.

"Ya gitu, nanya kalau dia bikin kesalahan dia bakalan di maafin gak, terus pokoknya gitu deh. Nanya juga kalau gue sayang gak sama dia, dia tuh tolol atau gak punya otak sih?! Ya jelas lah gue sayang pake ditanyain. Terus ya dia tuh ngejelasin perasaannya panjang lebar udah kayak pelajaran sejarah." Kata gue

"Bagus lah dia mau lebih kenal sama lo, terus dia pengen lo tau dan yakin sama perasaan dia, kalem. Makanya Ra, jangan kelamaan jomblo." Kata Maddie, meskipun gue tidak melihat dia secara langsung, gue tau, dia nyengir saat bilang kalau gue kelamaan jomblo.

"Idihh, sok pengalaman banget sih lo! kan udah gak jomblo sekarang. Masa lalu biarkan berlalu coi. Ini tuh udah 2K16 jomblo tuh wajar," tepuk tangan dong buat gue, berani membela kaum jomblo

"Terus ya buat informasi lo, gue tuh lama jomblo karena mau memilih yang terbaik" lanjut gue sembari memutarkan bola mata

"Iya, udah deh sekarang mendingan lo tidur ini tuh jam satu subuh gitu, gue sendiri juga bingung kenapa gue ngangkat telpon gak penting dari lo, night idiot.." dia langsung matiin telfon.

SAHABAT MACAM APA?! HIKS TEGANYA!!

Menghela napas gue loncat ke kasur, gak lama gue pun tidur.

Pagi-pagi nya gue bangun, (iya pagi jam 10 nih!) terus gue melakukan hal pertama yang, dilakukan semua orang.

Maddie 💩 : Hang out yu!

Amora 👻 : Jemput ya sayaankkk😙

Maddie 💩 : Ocai,

Gue lalu mengscroll mencari chat dari nama Sean yang ternyata emang gak ada. Gue melempar hape ke kasur lalu mandi.

"CEPETANNNN!" Maddie teriak dari dalem mobil sembari membunyikan klaskon beberapa kali, "DIEM HEH GILA!" sahut gue rusuh nutup pintu.

Hari ini bibi pulang kampung, mami kerja, supir? Dipake mami jadi home alone... Sean? Main sama Jack yaudah gue jalan deh sama Maddie.

Darimana gue tahu Sean main sama Jack? Hehe jadi setelah mandi gue kan ngecek hape, ada 1 notif BAYANGIN HANYA 1 NOTIF tapi tetap saja membuat gue bahagia.

Padahal notifnya cuma bilang "Gue jalan sama Jack yaa hari ini" tapi bisa bikin gue tersenyum hanya karena ada chat dari dia muncul di screen hape gue.

"Lama banget sih lo, mau gue tinggal?" omel Maddie saat gue masuk mobil. "Maap bunda, aku tadi pake sepatu dulu." jawab gue cemberut "Muka lo najis." "Muka lo juga!"

Setiap lampu stopan berwarna merah, penyakit kita kambuh penyakit apakah itu? Bukan penyakit sih tapi luka batin biasa, kita dulu mau banget jadi penyanyi tapi gagal so, inilah yang terjadi

"I need ya, I need ya, I need you right now yeah, I need you right now
So don't let me, don't let me, don't let me down i think I'm losing my mind now it's in my head, darling, I hope
That you'll be here, when I need you the most so don't let me, don't let me, don't let me down d-don't let me down"

Kita berdua nyanyi atau lebih tepatnya meneriakan lirik lagu "Dont Let Me Down" dengan suara yang sangat amat-amat-amaatt merdu sampe kaca mobil bergetar mungkin kalau kaca bisa ngomong mereka bakal bilang 'jual kita! Kita gak sanggup lagi denger mereka nyanyi!' Is okay no one can bring us down!!

"Gila woiii kita kalau kolaborasi pasti bagus banget njir! Bèyonce Rihanna lewat!"

"Iya ngelewatin kita sambil nelpon 911."

Lalu kita berdua tertawa.

Enaknya punya sahabat adalah, disaat kita sendiri bahkan gak tau ngomongin apa, atau disaat kita tertawa tanpa alasan orang lain mungkin gak ngerti dan malah nganggep kita aneh, tapi sahabat, mereka akan tertawa bersama kita.

"Lo kok nyebelin sih?!" teriak gue saat melihat post an foto Maddie di instagram 4 bulan lalu. "LIAT GUE NYA KAYAK BANCII! JELEK BANGET!!" kata gue merengek

"Apasii, apanya yang kayak banci?! Lo nya aja lebay! Jagan diliatin mulu makanya itu foto dari bulan-bulan, lalu sama terus deh bahasnya." ucap Maddie kalem

"Pantes gue kaga lakuu-laku. Semua temen gue sukanya nge share aib gue"

"Yeh, lo mah diem juga aib."

"SIALAN!"

Maddie terkekeh "Gak deng, lo tuh cantik makanya banyak cowok yang mau lo nya aja terlalu pemilih."

"Milih tuh penting, kalau salah milih terus ada yang tersakiti apakah Anda mau bertanggung jawab?"

"Apaan lo gila bawa-bawa gue dalem hubungan lo!"

"Hehehe kan lo bunda gue. I'mma your lil princess."

Setelah nyampe dan parkir kita masuk ke mall tapi disitu ada...




-edited, 26 November 2017-

Love or Dare [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang