part 14 // Sean (edited)

3.7K 152 1
                                    

Sean's POV

Setelah Ara nutup telfonnya, gue hanya terbaring di kasur menatap langit-langit kamar.

Apa yang gue lakuin bener-bener bikin dia sakit hati, seharusnya gue gak pernah ngelakuin dare itu tapi sumpah gue gak bermaksud nyakitin dia dan apa yang gue rasain buat dia itu bukan dare.

Waktu sore gue, John, Erick sama Dean ngumpul, main kartu. Perjanjian yang, kita buat adalah jika salah satu kalah maka dia harus milih truth or dare dan sialnya gue kalah dan gue gak mau milih truth.

Masa gak berani dare sih?

Awalnya gue gak terlalu peduli jika gue harus mainin perasaan gue demi menjalankan dare gue, tapi sekarang kalau gue harus milih mending gue gak ngelakuin dare dan dihina abis-abisan sama temen gue daripada nyakitin Amora.

Awalnya gue cuma becanda, menjalankan dare dan, ingin memperlihatkan bahwa dia tuh gampang didapatkan, sejak orang-orang bilang dia susah didapetin.

Ternyata karma langsung melabrak gue karena gue jadi sayang beneran sama dia dan sekarang gue harus kehilangan dia.

Setelah dia nutup telponnya dan setuju buat kita untuk putus, ada sesuatu yang hilang dari gue.

Panggil gue egois tapi satu hari pun gue gak mau jadi orang asing dalam hidup dia.

Belum sampe 1 hari aja gue udah kangen dia. Jujur, gue nyesel banget ngasih tau dia, tapi gue harus, sebelum nanti terlambat.

Kenapa terlambat? Ya emang darenya gitu, gue buat dia nyaman, kita pacaran, terus gue bilang kalau ini dare. Kalau gue gak bilang? John yang bakal bilang.

Gue pergi sekolah, mata gue keliatan bengkak tapi siapa yang peduli? Gue? Gue sih gak peduli. Satu hal yang gue peduli, gue harus minta maaf sama Amora.

A M O R A ' S P O V

"ANJIR! RA!" teriak Maddie saat gue masuk kelas, gue memutuskan untuk pergi ke sekolah, mengikuti ulangan mat lalu pulang, chocolate hunting sama mami.

Kenapa gue mau sekolah? Karena gue penasaran sama Sean. Apakah dia baik-baik saja setelah apa yang terjadi tadi malam?

"Mata lo kenapa?! Lo gak tidur?! Lo abis nangis ya?" tanya Maddie heboh setelah gue duduk, gue menopang kepala gue ditangan dan menghela napas, memejamkan mata sebentar.

"Eh Ra, liat mata si Sean juga sama kayak mata lo bengkak! Cie kalian nonton Titanic barengan ya kemarin malem?" goda Maddie.

Mata gue udah bengkak segede gaban tapi gue mau nangis lagi akhirnya gue berdiri dan keluar kelas, kemana? Toilet.

Gue masuk ke bilik terus duduk di kloset, "Ra oi! Buka pintunya, lo kenapa sih? Cerita dong sama gue!" Kata Maddie sambil ngegedor pintu

"Please tinggalin gue sendiri dulu." Kata gue setelah itu Maddie pergi, itu alesan gue sayang banget sama dia, dia tau kapan harus ngasih gue waktu tapi dia selalu ada buat gue.

"RA!" gue kaget setengah mati karena itu suara cowok, cowok gila mana yang mau masuk ke toilet cewek? "Siapa?" Kata gue "Se-" "GAK! PERGI!" gue teriak, Sean ngapain coba?!

"Keliatannya gue gak akan pergi kalau lo gak buka pintunya tuh," kata dia ngebantah "Lo tuh nyebelin banget sumpah, lo kira setelah apa yang lo lakuin gue mau gitu liat muka lo?!" Kata gue masih di dalem bilik, jantung gue berdebar-debar entah karena senang atau emosi.

"Lo pikir kalau gue gak beneran sayang sama lo, gue bakal rela apa masuk toilet perempuan? Dengan segala resikonya? Lo pikir gue mau gak merem semaleman sampe mata gue bengkak gini?" Kata dia dari luar

"HELO yang matanya bengkak disini bukan cuma situ ya! And well, gue ga pernah nyuruh lo masuk sini tuh! sekarang keluar." Kata gue,

Gue kangen, kesel, sedih, kecewa semuanya jadi satu. "Cerewet! Lo yang ke luar atau gue diem disini aja terus" kata Sean keras kepala, kesel gue ngambil gayung dan gue isi air. Gue buka pintunya dan gue guyur dia pake air. Sayang? Well let's see.

"GILA! KENAPA GUE DIGUYUR?" Teriak Sean

"GILA KENAPA GUE DIJADIIN SASARAN BUAT DARE?" gue bales teriak, gue ngelempar gayung yang udah kosong ke lantai, udah mau nangis lagi

'bish, gak bisa apa gak nangis' batin gue.

Hampir aja gue masuk lagi ke bilik sebelum Sean narik tangan gue (Malu gak sih woi, keluar dari bilik nyirem orang terus masuk lagi ke bilik?) tapi gue terlalu tolol buat mikirin itu.

"Gue seriusan sayang sama lo Ra, lo kira cowok mana yang mau masuk ke toilet cewe gini? Malu-maluin cuma buat minta maaf, sorry gue nyakitin lo, gue bego banget. Maaf," kata dia dari matanya gue bisa liat kalau dia tulus.

"Kasih gue kesempatan lain, please." Kata Sean, gue narik tangan gue dan ngusap air mata gue "Gapapa, siapa yang peduli juga sama apa yang gue rasain?" gue keluar dan masuk ke kelas.

Ulangan mat, gue gak bisa fokus, setiap detik gue ngerasa ada seseorang yang ngeliatin gue dan gue gak terbiasa dengan itu.

Gue ngarang aja udah, karena lupa rumus ditambahhh udah males pengen pulang. Gue maju ke depan ngumpulin jawaban gue dan balik ke rumah.

Di rumah gue tiduran di kasur, makan, terus tidur siang, mata gue bener-bener bikin gue gak nyaman, rasanya pengen dicopot terus dicuci.

Gue mengompres mata gue dengan es batu lalu tidur dan sekitar jam 2 gue bangun, ngebuka hape.

Siapa tau ada chat dari dia. Harapan orang bodoh sepanjang masa, udah disakitin masih aja nyariin.

Maddie💩 : otw rumah lo, ceritain lo kenapa atau gak akan gue beliin es krim bhai!

Gue cuma read aja, gak ada gunanya bales dia, dia pasti tetep ke sini dan ngedesak buat gue cerita.

Bener aja, gak sampe 10 menit dia udah ada di pintu kamar gue, bawa es krim coklat kesukaan gue. "Gue simpen di kulkas, tapi kalo lo gak cerita ya gue yang makan." Kata dia turun ke dapur.

Gue ceritain semuanya ke Maddie, percaya atau gak kamar gue udah kayak kolam renang, bantal basah tissu dimana-mana,

"Gue kira dia beneran sayang sama gue, dulu gue pernah mikir kalau gue pengen mencintai tanpa tersakiti tapi sekarang gue tahu bahwa gak mungkin mencintai seseorang tanpa tersakiti karena cinta itu adalah perasaan yang emosional, cinta itu ibarat narkoba tapi legal, sekalinya lo kecanduan lo butuh waktu untuk berhenti." Kata gue ngelampiasin apa yang gue rasain

-edited, 1 Desember 2017-

Ps : beberapa part teraakhir aku unpublish dulu yaa aku edit dulu biar gak pusing dibacanyaa hehehe💙 makasiii kaliaan Boosters kuu💕

Love or Dare [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang