[1] luka pertama.

11.4K 365 14
                                    

****

Nita mengerjap kan mata saat merasakan sebuah gelitikan di telapak kaki nya,  cewek itu membuka perlahan mata nya, ia tersenyum simpul saat di lihat nya Yoda yang duduk di ranjang ,  cowok itu telah siap dengan seragam sekolah nya.

Seperti kebiasaan nya cowok itu selalu datang pagi pagi ke rumah nya menjemput nya untuk berangkat sekolah bersama bahkan Yoda surah  akrab dengan kedua orang tua Nita , tak heran juga jika diri nya langsung menerobos masuk ke dalam kamar Nita hanya untuk sekedar membangunkan sahabat tersayang nya ini,  Nita memang tipikal orang yang susah untuk di bangun kan.

"bangun hey,  udah siang!"  Yoda   menarik narik hidung Nita membuat cewek itu mengaduh kesakitan dan mau tidak mau ia pada akhir nya bangun.

"hmm apaan sih masih pagi juga" ucap Nita dengan suara khas bangun tidur nya sesekali cewek itu menguap karena masih merasakan rasa kantuk yang masih  mendera nya.

"cepet mandi Nitot! ini udah jam setengah 7" melempar bantal ketika di lihat nya Nita yang malah kembali meringkuk tidur, ah cewek ini memang susah untuk di bangun kan.

"ehh eh apaan kok tidur lagi,  ayo cepat mandi nanti kita kesiangan" omel Yoda,  cowok  itu menarik selimut yang menutupi tubuh Nita.

  Nita   mendengus sebal karena acara tidur cantik nya harus selesai.
"iya iya gue bangun!  ya udah sana lo tunggu di ruang tengah aja, masa lo mau ngeliatin gue ganti baju" ujar Nita dengan sedikit ogah ogahan.

Yoda memutar bola mata malas."iya iya gue tunggu di ruang tengah,  lagian gak ada nafsu nafsu nya gue ngeliatin lo ganti baju" canda Yoda yang langsung mendapat jitakan maut dari Nita ini kok kenapa jadi membahas hal yang berbau vulgar.

"sana husss" usir Nita  mengibas ngibas kan tangan nya membuat Yoda lagi lagi mendengus sebal,  pasal nya cewek itu mengusir nya seperti mengusir seekor hewan saja.

"sialan" umpat Yoda. Cowok itu melangkah keluar dari kamar Nita dan menunggu nya di ruang tengah.

Nita  tersenyum simpul,  akan kah selama nya hari hari nya akan seperti ini,  bahkan ketika ia pertama kali terbangun dari tidur nya yang ia lihat adalah wajah Yoda, dan akan kah ia sanggup jika kenangan kenangan kecil bersama dengan Yoda akan berakhir.

Ia tidak tau ke depan nya akan seperti apa diri nya dan juga Yoda, yang ia rasa kan saat ini adalah sebuah kenyamanan bersama cowok yang berstatus sebagai sahabat nya ini.

Akan kah tetap seperti ini yod"

                         *****

Semua mata yang melihat mereka berdua akan selalu beranggapan jika mereka bedua adalah sepasang kekasih yang saling menyayangi,namun pada kenyataan nya mereka hanya lah sepasang sahabat yang saling peduli,  walau pun salah satu diantara dua orang itu memang memiliki perasaan yang llebi.

"gue masuk ke kelas dulu ya" ujar Nita,  Yoda  hanya mengangguk seperti biasa cowok itu selalu mengantar kan sahabat nya ini ke depan pintu kelas karena kelas mereka yang bersebelahan,  Nita kelas XI IPS 3 dan Yoda kelas XI IPS4.

"belajar yang benar lo" Yoda  mengacak acak rambut panjang Nita membuat cewek itu mendengus sebal dengan kebiasaan sahabat nya itu yang selalu memberantakan rambut nya,  tapi dalam hati nya terselip kesenangan tersendiri,  ia tau itu adalah wujud Kasih sayang yang Yoda berikan WALAU PUN HANYA SEBATAS SAHABAT.

"ckk kayak lo yang udah bener aja" cibir Nita  seraya meninju pelan bahu sahabat nya.

"yeh jangan salah lo, gue gini gini juga pinter emang nya lo nilai matematika sama  geografi aja jeblog" ledek Yoda menyombongkan diri.

AKU INGIN BERSAMAMU [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang