EPILOG

7.8K 207 2
                                    

****

"ya ampun lucu banget"

Nita terpekik antusias sambil mengelus pipi mungil seorang bayi yang baru lahir beberapa jam yang lalu, sudah sembilan Bulan berlalu juga dan ini juga merupakan Bulan ke delapan jadi nya hubungan Yoda dan Nita.

Kini mereka memang sibuk dengan tugas tugas sekolah karena mereka telah menginjak di kelas 12.

Saat ini mereka sedang berada di rumah sakit, karena baru saja mendapat kabar bahwa Nanta baru saja melahirkan bayi laki laki yang lucu dan menggemas kan.

Mengenai hubungan pertemanan Nita dan Nanta juga sudah sangat membaik, bahkan mereka seperti dua sahabat yang tidak pernah bisa terpisah kan, Nanta juga sangat mendukung baik hubungan Nita dan Yoda.

Dan mengenai Leo, laki laki itu sudah mendekam di penjara atas kasus penganiayaan terhadap Yoda dulu.

"Nan, maaf ya" Yoda membuka suara.

Nanta mengerenyit, gadis itu menatap Nita yang juga menatap nya heran, ada apa dengan Yoda?

"untuk?" tanya Nanta dengan alis yang bertaut bingung.

"udah memenjara kan Leo, gue tau biar bagaimana bayi lo ini butuh seorang ayah" ucap Yoda sambil memandangi wajah mungil bayi yang baru beberapa jam yang lalu hadir di dunia ini.

"kenapa lo musti minta maaf sih yod, lagian Leo itu pantes buat dapat hukuman, dia itu jahat, kekakuan nya kriminal banget, dan percuma saja kalo pun dia gak di penjara dia tetep gak bakal mau tanggung jawab "ujar Nanta.

"iya udah yod, gak usah ngomongin Leo terus, kita doain aja semoga Nanta dapaten cowok yang lebih baik dari Leo, yang pasti nya juga bisa sayang sama nanta terutama sama si kecil ini" ucap Nita.

"eh ada nak Nita sama nak Yoda" suara milik Ratih ibu nya Nanta menginterupsi mereka, wanita paruh baya itu tersenyum ramah dan menghampiri ketiga orang itu.

Ratih wanita paruh baya itu terlihat lebih segar dan press, kesehatan nya juga berangsur angsur mulai membaik.

ehh tante" ucap Nita ramah  mencium punggung tangan Ratih, di ikuti oleh Yoda.

"tante gimana kabar nya? " tanya Yoda.

"ya seperti yang kalian lihat tante baik baik saja, malah lebih segar, tante kan harus kuat biar bisa gendong cucu ganteng tante ini" ucap Ratih membuat ketiga orang yang mendengar nya itu terkekeh di buat nya.

"iya harus dong tante" ucap Nita.

Nita merasa akhir teka teki di dalam perasaan nya terhadap Yoda sudah terjawab ,,dulu Nita selalu merasa jika Yoda adalah sebuah pertanyaan yang tidak pernah Nita tau apa jawaban nya.

Nita rasa semua nya telah berubah menjadi happy ending yang membuat Nita terkesan selama perjalanan diri nya mengejar Cinta Yoda.

Semua nya berakhir dengan baik.

****

Hari berganti hari jam berganti jam menit berganti menit, detik berganti detik, dan bulan berganti bulan, setelah di sibukan dengan soal soal UN yang membuat semua siswa dan siswi pusing kini tiba lah saat nya kelulusan akan di umum kan, suasana pun menjadi terasa tegang dan lantunan lantunan doa penuh harap pun terucap di bibir para siswa dan siswi kelas 12.

"Yod, aku kok gak berani buka ya" ucap Nita, gadis itu melipat kembali kertas kelulusan yang tadi hampir di baca nya.

Jantung nya sudah berdegup kencang, ini sama hal nya ketika Yoda menyatakan Cinta pada nya.

"ah kamu lebay deh, lihat nih aku buka ya punya aku" ucap Yoda, laki laki itu membuka kertas putih itu dan detik berikut nya mata nya berbinar senang.

AKU INGIN BERSAMAMU [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang