[Yoda]
Nit bisa kita ketemu di caffe biasa, ada hal yang mau gue omongin.Nita mengerenyit saat baru saja diri nya mengecak ponsel milik nya mendapat kan pesan masuk dari nomor Yoda, cewek itu mengucek ucek mata nya menghilang kan rasa kantuk yang masih sedikit mendera nya.
Di lihat nya jam masih menunjukan pukul 8 pagi, untuk apa Yoda mengajak nya bertemu di hari wekeend? jam 8 itu masih terbilang pagi bagi nya jika di hari minggu ini.
[Nita]
Gue mandi dulu[Yoda]
Ckk.. Kebiasaan lo Nitot, perawan kok jam segini belum mandi pantesan bau nya nyampe kesini[Nita]
Sialan! Kayak gak tau kebiasaan gue Aja, kalo hari weekend[Yoda]
Iyah iyah serah lo deh Nit, sana gih cepet! Gpl, atau perlu gue jemput sekarang ke rumah lo?[Nita]
Gak usah ih lo tunggu aja di caffe biasa, lagian lo mau ngomong penting apa sih[Yoda]
Oh, bawel lo, cepet GPL, gue tunggu!Nita mendengus kesal, Yoda orang nya memang gak sabaran, tapi ia merasa penasaran dan bingung juga apa sih yang Yoda mau bicarain? Ah dari pada ia menerka nerka tidak jelas begitu lebih baik sekarang ia capsus mandi dan siap siap berangkat menuju caffe untuk menemui Yoda.
****
Nita mengedar kan pandangan nya di sekitar caffe, cewek itu mengernyit saat di lihat nya di meja pojok caffe itu terlihat Yoda yang sudah menunggu nya, tapi bukan itu yang membuat Nita heran, ADA NANTA JUGA, ngapain juga Yoda mengajak pacar nya?
Dengan ogah ogahan Nita melangkah mendekati dua orang itu, sumpah diri nya sangat malas jika bertemu atau bersitatap dengan Nanta si cewek bermuka dua itu! Setelah kejadian saat di kantin beberapa hari yang lalu membuat Nita sangat tidak menyukai sosok Nanta, bukan karena diri nya merasa cemburu sungguh bukan karena hal itu ia membenci Nanta, tapi karena sifat kelicikan cewek itu lah yang membuat Nita merasa tidak suka.
"tuh dia udah datang" Tunjuk Yoda saat menyadari kedatangan Nita, Nita tersenyum tipis, kemudian beralih menatap Nanta yang sudah menyunging kan senyum manis nya oh ralat mungkin lebih tepat nya senyum palsu nya.
"kok berdiri aja duduk dong" intrupsi Yoda, Nita mengangguk kecil dan menghempas kan pantat nya di kursi yang berhadapan dengan dua orang itu.
Maksud mereka itu apa sih? Sengaja mau pamer kemesraan atau apa, mendadak hati ini di gerogoti oleh rasa cemburu dan tak suka, hal apa yang Yoda bicara kan, kenapa harus mengajak Nanta? Atau cewek itu memang sengaja ingin nemplok terus.
"hmm ada apa Yod?" tanya Nita to the point, karena sudah merasa risih saat melihat Nanta yang bergelayut manja di lengan kokoh Yoda, cewek itu mati matian menahan rasa cemburu nya agar tidak meledak.
Lagi pula diri nya sadar, ia tidak berhak cemburu apa lagi marah, tapi melihat kemesraan mereka membuat hati nya teriris pedih dan sesak.
"sebenar nya gak ada apa apa sih Nit, cuma mau ngajak lo hunting aja sama kita, sengaja gue bilang ke lo kalo ada hal penting yang gue mau omongin, biar lo cepet cepet datang dan gak ngeret" tutur Yoda enteng membuat Nita kesal setengah mati, jadi diri nya hanya di kerjai?
Tapi apa kata nya bilang? Hunting sama mereka? Bertiga? Terus diri nya harus lebih lama menahan rasa cemburu nya gitu? Ini maksud nya apa sih kok mereka kesan nya kayak yang mau pamer kemesraan?
Nita beralih menatap Nanta yang sudah menyunging kan senyum kemenangan nya, dan ia tau semua ini adalah ulah Nanta.
"Nanta yang ngajak kita jalan jalan bertiga" Beri tau Yoda, tuh kan bener si nenek sihir satu ini pasti mau pamer kemesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU INGIN BERSAMAMU [√]
Roman d'amourBerawal dari persahabatan nya dengan cowok yang Yoda Mahendra, saat itu juga mulai muncul rasa cinta di hati Nita Roslinda, namun sebuah kenyataan membuat nya sakit saat melihat Yoda bersama dengan Cewek lain, ia hanya bisa berharap jika suatu...