[3] retak

5.8K 261 3
                                    

****

"Finish" seru Yoda  menatap takjub Taman yang telah di dekorasi nya SEMPURNA dan sangat memberikan kesan romantis,  Nita  tersenyum melihat keantusian Yoda mempersiap kan semua nya dan membuat hari esok sesepesial mungkin.

Besok Yoda  akan mengungkap kan semua persasaan nya kepada cewek yang bernama Ananta Dwi Anggraeni itu,  dan Nita telah siap menerima SEBUAH PISAU TAJAM YANG AKAN MEMATAH KAN HATI NYA,  semua nya untuk Yoda dan demi kebahagiaan cowok itu tak peduli jika diri nya harus terluka,  ia begitu sangat mencintai Yoda.

"ohya Yod,  omong omong lo udah bilang ke Nanta belum kalo besok lo mau ngajak dia jalan?" 
Tanya Nita.

"udah dong,  dan seperti yang gue harapin dia setuju,  gue gak yakin sih dia bakal nerima gue,  tapi yang jelas besok gue mau membuat hari below  menjadi begitu terkesan buat gue dan juga buat dia" tutur Yoda cowok itu memejam kan mata nya penuh harap berharap apa yang menjadi impian nya bisa menjadi kenyataan.

Menjadikan Nanta kekasih nya.

Satu tetes air mata dengan lancang nya terjatuh dari kelopak mata Nita,  dan ia beruntung nya Yoda  tidak melihat nya karena mata nya yang sedang terpejam,  Buru Buru Nita menghapus air mata sialan itu sebelum Yoda benar benar mengetahui nya.

Yoda  membuka mata nya yang tadi terpejam .
"Nitot makasih banyak buat hari ini,  lo emang sahabat yang paling gue sayang,  makasih ya udah bantuin gue mempersiap kan semua nya" ujar Yoda merangkul Nita mendekap nya dengan penuh Kasih sayang seorang SAHABAT.

"itu udah jadi kewajiban gue buat bantuin lo odah,  semoga besok bisa menjadi apa yang lo harap kan ya Yod" ujar Nita dan lagi lagi air mata nya seperti mendesak ingin keluar dari kelopak mata nya,  percaya lah menjadi tegar dan mengiklas kan itu bukan sesuatu perkara yang mudah ,Nita mulai berkaca kaca,  dan itu tentu saja membuat Yoda mengerenyit bingung.

Nita kenapa? 

"Wey nit, lo napa nangis?" Tanya Yoda ketika melihat air mata yang sudah meluncur bebas di pipi sahabat nya itu.

Bodoh!  Kenapa lo nangis Nit!  Apa lagi di depan dia,  ayo senyum Nita ayo lo pasti bisa" batin Nita memaki dan menyemangati diri nya sendiri yang malah menunjukan sisi lemah dan rapuh nya.

Nita tersenyum dan menghapus air mata yang membasahi pipi nya,  ia salah jika menganggap diri nya kuat dan bisa tegar pada kenyataan nya diri nya benar benar rapuh seperti kertas yang sudah di bakar menjadi abu.

"gue terharu Odah!  Sahabat tengil gue ini bentar lagi akan menjadi pacar orang dan otomatis waktu gue sama lo akan semakin berkurang, lo bakal lupain gue" ucap Nita beralibi.

Yoda tersenyum dan mencubit pipi Nita membuat gadis itu mengaduh kesakitan.

"ngomong apa sih lo Nitot?  Siapa hah yang bakal lupain lo?  Bunuh gue kalau gue ngelupain lo!  Nitot sayang lo itu berarti buat gue,  lagian belum tentu juga kan Nanta bakal nerima gue" ucap Yoda.

"kalo dia nerima lo?  Apa gue akan...

"syutt udah ya jangan ngomong yang macam macam,  lo jangan takut gue ninggalin lo,  gue akan selalu ngejagain lo,  lo sahabat gue orang yang selalu ada di saat suka mau pun duka,  gue gak mau kehilangan lo" ujar Yoda dengan raut wajah serius dan penuh kesungguhan.

Apa tidak bisa rasa sayang itu kamu naikin jadi rasa CINTA yod?  , enggak!  Gue gak boleh egois,  kebahagiaan Yoda lebih penting dari pada kebahagiaan gue!  Ayoo Nit lo harus kuat!  Ini demi Yoda laki laki yang lo cintai " batin Nita menahan kepedihan yang menyengrap perasan nya.

"i miss You odah," ujar Nita dengan tatapan sendu nya dan menyodorkan jari kelingking nya. 

Yoda  tersenyum dan menerima uluran jari kelingking Nita,  dan menautan kan jari kelingking mereka menjadi satu.
"miss you to Nitot" Balas Yoda.

AKU INGIN BERSAMAMU [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang