****
KETERLALUAN LO NIT, gue kecewa sama lo"
Nita masih terjaga di waktu yang sudah menunjukan pukul 21.34 Dini hari ini, perkataan Yoda membuat nya kepikiran dan tidak bisa tidur, apa kah cowok itu marah? Tapi Nita yakin jika ia tidak bersalah apa apa.
Ia tau Nanta sengaja menjatuhkan nya di depan Yoda dan menjauh kan nya, selama bersahabat dengan Yoda, belum pernah sekali pun ia melihat Yoda marah, kecewa karena diri nya.
Tapi tadi kejadian saat di sekolah membuat rasa sesak itu menjalar ke dalam hati nya, saat Yoda membentak nya demi seorang cewek yang sama sekali tidak pantas untuk di perjuangan kan, kalau seperti ini jadi nya bgaimana cara nya ia melindungi Yoda dari Nanta, cewek licik dan matrealis sedang kan sekarang saja jarak nya dengan Yoda semakin merenggang karena hadir nya Nanta yang perlahan lahan mempengaruhi pikiran Yoda,
Dan ia yakin jika terus menerus seperti ini ia akan kehilangan Yoda, benar benar kehilangan Yoda, dan bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti Yoda akan tersakiti oleh cewek licik seperti Nanta.
"ohhh ya Anfa" Nita bergumam pelam, cewek itu meraih i phone silver milik nya dari atas nakas dan jari jari nya dengan lincah bergerak gerak di keyboard layar datar tersebut.
[Anfa]
Fa,ke rumah dong sekarang ada hal penting.*****
ferrari hitam milik Yoda berhenti di sebuah Taman yang berada di dekat danau, Yoda melirik Nanta yang masih terdiam , Yoda menggenggam tangan kekasih nya membuat si empu nya tangan mengerjap seakan baru tersadar dari keterdiaman nya."Kenapa kok diem aja? '' tanya Yoda.
"yuk turun" Yoda membuka pintu mobil dan bergegas turun, berlari kecil untuk membuka kan pintu dan menggandeng tangan Nanta menuju Taman yang mereka tuju.
"duduk disana yuk" ucap Yoda menunjuk sebuah kursi panjang yang menghadap langsung ke sungai yang Indah yang di tumbuhi oleh berbagai macam bunga yang Indah.
Nanta hanya mengangguk mengikuti langkah Yoda yang membawa nya, cewek itu menahan rasa kesal dan jengkel nya, karena yang di ingin kan nya bukan mengunjungi tempat ini , ia ingin malam minggu nya ini berjalan jalan di mall membeli berbagai macam make up kecantikan yang terbaru, dan membeli tas yang model terbaru, tapi Yoda kekasih nya itu malah membawa nya ke tempat ini.
"kamu kenapa? Kok diam aja"tanya Yoda menyelip kan rambut rambut nakal Nanta ke telinga nya.
"aku boleh gak minta satu hal sama kamu" ucap Nanta, Yoda tersenyum dan mendekap erat gadis yang berstatus sebagai kekasih nya itu.
"apa sayang?" Tanya Yoda.
"tapi aku gak yakin, kamu bakal nurutin permintaan aku ini" ucap Nanta, membuat Yoda terdiam dan di Serang rasa bingung dan penasaran.
"sayang, selagi aku bisa, aku akan melakukan nya untuk kamu" tutur Yoda sambil mencium tangan lembut nan harum milik kekasih nya itu.
"aku minta kamu jauhin Nita" pinta Nanta, membuat air muka Yoda yang tadi nya sumringah menjadi raut wajah takut dan tak menentu, menjauhi Nita? Itu adalah hal yang tersulit untuk nya, selama ini Nita yang selalu ada untuk nya, mana mungkin ia akan melakukan itu.
"kenapa? " Tanya Yoda dengan raut sedih dan tidak menentu,
"kamu masih nanya kenapa? Kamu lihat sendiri kan dia di sekolah nyiksa aku, dorong aku sampe kening aku berdarah karena di bentur kan ke tembok, aku gak suka dia deket deket kamu, kalo kamu masih deket deket dia, itu arti nya kamu gak ngehargai aku sebagai pacar kamu " tutur Nanta, Yoda benar benar merasa di lema, memilih salah satu di antara dua cewek yang sama sama penting di dalam hidup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU INGIN BERSAMAMU [√]
RomanceBerawal dari persahabatan nya dengan cowok yang Yoda Mahendra, saat itu juga mulai muncul rasa cinta di hati Nita Roslinda, namun sebuah kenyataan membuat nya sakit saat melihat Yoda bersama dengan Cewek lain, ia hanya bisa berharap jika suatu...