****
Anfa menghela nafas lelah ketika melihat sepupu nya hanya diam merenung dengan mata sembab nya, bahkan air mata nya pun tidak pernah berhenti mengalir dari pelupuk mata Indah nya , cerita Cinta Nita memang cukup membingung kam dan amat begitu menyedihkan.
"sudah lah Nit, udah malam waktu nya lo tidur" ujar Anfa, laki laki itu menghela nafas lelah nya melihat sepupu nya masih saja Setia dengan kegitan menangis nya, tadi Nita menelpon nya dan menyuruh nya datang ke rumah,nyata nya gadis itu benar benar menceritakan semua nya mulai dari kehamilan Nanta jangan di tanya betapa kaget nya Anfa, laki laki itu amat begitu kaget, ia sudah seperti merasa orang kurang update saja yang ketinggalan berita yang sudah tersebar luar di sekolah, mulai dari keluar nya Nanta dari sekolah,, mulai dari di DO nya Leo, mulai dari Leo yang menghajar habis habisan Yoda karena tidak terima dan merasa di permalukan oleh Yoda, mulai dari Leo yang saat ini menjadi buronan polisi mulai dari masuk nya Yoda ke rumah sakit, dan juga hubungan nya yang tidak baik dengan Meyla sahabat nya.
Semua nya ini bermula dari pengakuan Yoda yang mengatakan jika laki laki itu juga memiliki perasaan yang sama dan berujung pada ciuman itu yang menyebabkan Meyla murka dan menyebab kan Radit yang sudah sangat jelas berstatus kekasih nya itu syok dan berujung pada kecelakaan yang menyebab kan laki laki itu juga masuk rumah sakit.
Nita akui diri nya dan Yoda memang benar benar salah, mereka sama sama seperti telah menjadi pengkhianat, tapi mereka hanya ingin merasakan satu malam saja mereka seperti seorang layak nya pasangan kekasih dan setalah itu mereka berjanji akan berusaha saling melupakan dan bersikap biasa kembali seperti saat dulu, saat mereka masih bersahabat tanpa ada embel embel suka.
Tapi mereka sadar semua itu tetap lah salah, jelas jelas sangat salah.
"mendingan lo coba aja jengukin pak Radit ke kerumah sakit, biar bagaimana pun lo masih pacar nya kan" saran Anfa.
Nita menggeleng."gue gak tau rumah sakit tempat nya di rawat, lo tau sendirikan rumah sakit di Jakarta itu bukan cuma satu, jangan tanya kenapa gue gak langsung nanya sama Meyla, karena saat ini pun dia udah sangat benci sama gue" lirih Nita dengan nafas yang sesegukan karena terlalu lama menangis.
"kalo saran gue sih mending lo ikutin kata hati lo aja, lo cinta kan sama Yoda pun dengan Yoda dia juga sekarang sudah menyadari dengan perasaan nya, jadi gue saranin lo berhenti deh nyakitin pak Radit, karena dengan lo tetep menjalani hubungan sama dia, hubungan yang tanpa di landasi rasa cinta, itu akan sama sama menyakiti kalian sendiri, lo udah dewasa Nit, lo udah tau apa yang terbaik buat diri lo sendiri" nasihat Anfa.
Yang langsung di benar kan oleh Nita, Anfa benar , Nita sudah dewasa diri nya pasti tau untuk yang terbaik untuk diri nya sendiri, bahwa ia tidak akan terus menerus menyakiti Radit dengan hubungan yang hanya di landasi cinta salah satu pihak saja, Nita tidak boleh egois, Radit harus mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dari diri nya , Radit tidak pantas untuk tersakiti, Radit pantas untuk di cintai.
Tetapi Nita rasa untuk mencintai laki laki itu, diri nya sendiri pun sangat sulit untuk melakukan nya , jadi mungkin saja dengan melepaskan laki laki itu akan jauh lebih baik untuk Radit ke depan nya.
"benci atau pun engga nya Meyla sama lo, dia harus tetap ngasih lo kesempatan untuk bicara berdua dengan kakak nya, karena disini yang menjalani nya kakak nya bukan Meyla" ujar Anfa.
"kapan gue bisa bicara berdua dengan kak Radit? Sedangkan kata Meyla kak Radit itu koma, apa yang harus gue lakuin" lirih Nita.
"lo harus yakin jika pak Radit akan baik baik saja, dia pasti mau menerima apa pun keputusan lo" ucap Anfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU INGIN BERSAMAMU [√]
عاطفيةBerawal dari persahabatan nya dengan cowok yang Yoda Mahendra, saat itu juga mulai muncul rasa cinta di hati Nita Roslinda, namun sebuah kenyataan membuat nya sakit saat melihat Yoda bersama dengan Cewek lain, ia hanya bisa berharap jika suatu...