[15] i'm sory yod

5K 196 3
                                    

HAPPY READING 😘❤

***

"Mau sampai kapan lo jadi pengecut , kasihan Nanta "

Sinis Yoda menatap tajam laki laki yang bersandar di kap  ferari hitam nya,  siapa lagi kalau bukan Leo,  laki laki itu menatap Yoda sekilas lantas memaling kan wajah nya dengan raut wajah yang sangat tidak bersahabat.

"gue peringatin ya Yod,  ini terakhir kali nya lo bicarin ke gue tentang Nanta, karena sekuat apa pun lo nyuruh gue tangung jawab,  lo pasti udah tau jawaban nya" ujar Leo acuh tak peduli.

Membuat lawan bicara nya menahan amarah nya yang sudah terasa ingin meledak, Leo tidak ada beda nya dari seorang pengecut yang lari dari sebuah pertangung jawaban , dan gara gara Leo juga diri nya lah yang Nita tuduh telah menghamili Nanta,  padahal sekarang Yoda tak memiliki hubungan apa apa lagi dengan Nanta,  Yoda hanya merasa kasihan dan ingin membantu,  dan sial nya si bajingan itu tak mau bertangung jawab.

Yoda mengepalkan tangan nya karena rasa marah yang sudah sampai di ubun ubun."Pengecut!  Lo cowok kan?ngaku nya cowok paling populer di sekolah,  tapi emang ada ya yang mengidola kan cowok pengecut macam lo" sindir nya.

Leo mengepal kan tangan nya dengan nafas yang memburu karena amarah. "

"JAGA YA BACOT LO! gue udah suruh Nanta buat gugurin kandungan nya,  tapi dia tetap bersikekeh mempertahankan bayi nya,  jadi itu bukan urusan gue,  dan jangan...

BUGGGG... BUGGGGGG... BUGGGGGG...

pukulan bertubi tubi Yoda layang kan ke wajah dan perut Leo sehingga membuat laki laki itu terhempas jatuh dengan darah segar yang mengalir di sudut bibir nya.

Yoda marah,  Yoda emosi,  kenapa masih ada laki laki yang seperti itu?  Menganggap wanita hanya sebagai pemuas nafsu,menganggam wanita sebagai sampah yang di buang begitu saja.

"bangun lo!" Yoda emosi, mencengkram kuat kerah seragam Leo. Tak peduli jika akan nanyak pasang mata yang memperhatikan mereka.

"Cuma cowok pengecut yang berani ngomong kayak gitu,  lo anggap cewek itu apa?  Barang bekas gitu?  Setelah gak lo butuhin langsung lo buang?   LO LUPA KALO NYOKAP LO JUGA CEWEK!  Dan apa kata lo tadi gugurin?  , lo itu lebih kejam dari pada iblis dari pada seorang psikopat,  DENGER YA BRENGSEK!  sebuas buas nya harimau juga gak akan pernah tega bunuh darah daging nya sendiri,  tapi lo seorang manusia yang di beri akal sehat tega ngelakuin itu?  Sama darah daging lo sendiri,  apa itu masih pantas di sebuah manusia"

Yoda geleng geleng kepala. "gue rasa bukan. Gue rasa itu lebih menjurus ke sikap iblis seiblis iblis nya,  harus nya lo tau seorang laki laki sejati itu berani berbuat dan berani juga untuk bertangung jawab,  bukan kayak lo,  laki laki pengecut!  Tak tau malu!  Sekalian aja lo pake rok" lanjut Yoda dengan kekesalan yang membuncah.

Bahkan mereka tidak sadar bahwa kini mereka telah menjadi bahan tontonan siswa siswi yang berada di parkiran sekolah,  menatap mereka dengan pandangan terkejut dan tidak menyangka... Termasuk Nita,  Meyla,  David,  Anfa dan Radit pun ada disana.

"puas lo udah bikin malu gue hah? " ujar Leo, laki laki itu menepis kasar tangan Yoda yang mencengkram erat kerah seragam nya.

"tentu saja! Lagian memang nya lo masih punya malu? ,biar semua orang tau kalo lo itu emang cowok yang bejad,udah pacarin cewek orang ngehamilin pula dan parah nya lagi gak mau bertangung jawab , HEBAT! " cerca Yoda.

Prok...prok..prok...

Yoda tersenyum miring dan bertepuk tangan mengejek."reputasi lo akan hancur!  Sebagai cowok most wanted di sekolah ini,  yang ada cewek cewek juga ilfil sama lo,  dan gue rasa ini gak seberapa dengan apa yang lo lakuin" ujar Yoda sinis.

AKU INGIN BERSAMAMU [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang