****
5 tahun kemudian..
Pasangan pengantin itu terlihat bahagia dan nampak serasi, dengan senyum yang mereka di wajah kedua mempelai itu menyalami tamu tamu yang datang di acara resepsi meriah itu.
Mereka adalah Yoda dan Nita, setelah lulus SMA mereka melanjutkan kuliah di universitas gajah mada, dan setelah mengenyam pendidikan di bangku kuliah selama tiga tahun mereka pun menerus kan usaha perusahaan milik orang tua masing masing. Dan setelah mereka sama sama meraih kesuksesan mereka pun memutus kan untuk menikah seperti sekarang ini.
"Yod pegel" Nita mengelih saat merasakan kaki nya yang mulai pegal akibat terlalu lama berdiri dengan mengenakan wedges yang tinggi.
"sabar ya sayang, ntar malam aku pijitin deh" bisik Yoda membuat pipi Nita bersemu merah seperti kepiting rebus.
laki laki yang sudah resmi menjadi suami nya ini benar benar paling bisa membuat diri nya blushing dan terbang karena kata kata romantis nya.
Rasa nya sudah tahunan Nita menjalani hubungan dengan yoda, tapi tetap saja perilaku Yoda kepada nya selalu membuat Nita merona dan merasa kan seperti ada banyak kupu kupu yang berterbangan di dalam perut nya.
"ciee pengantin baru bisik bisik terus " ucapan Meyla menginterupsi pasangan pengantin yang sedang saling berbisik itu.
"pasti lagi ngomongin malam pertama" ucap David dengan nada yang lumayan cukup tinggi membuat sebagian para tamu yang datang menatap mereka dengan 😮.
Yoda mendengus".ckk.. Gak usah malu maluin deh lo" kesal Yoda.
"iyah nih Mey, SUAMI lo itu harus di lakban mulut nya" celetuk Nita.
Ya Meyla dan David memang lebih dulu menikah 5 Bulan yang lalu dan kini Meyla sedang mengandung anak pertama mereka.
"iyah nih ya, ya Allah semoga bayi ku gak kayak papa nya" ujar Meyla mengelus perut nya yang sedikit mulai menonjol karena usia kandungan nya yang menginjak Bulan ke 3.
Melihat itu membuat Yoda dan Nita tertawa, sedang kan David hanya memasang wajah bt dan kesal nya karena sudah menjadi bahan tertawaan.
"uncle, Aunty, selamat menikah ya" penuturan itu berasal dari bocah laki laki berumur 7 tahun dengan senyum manis yang tersunging di wajah tampan baby face nya.
Nita tersenyum dan berjongkok menyamakan tinggi nya dengan bocah kecil itu.
"Rangga, mama sama papa nya mana kok sendirian" tutur Nita lembut kepada bocah laki laki bernama Rangga itu, bocah kecil itu mengercut kan bibir nya dengan lucu dan menunjuk ke suatu arah, Nita mengkuti arah yang di tunjuk Rangga dapat Nita lihat nanta dan Radit-- orang tua Rangga yang sedang asyik bercengkrama dengan rekan bisnis Radit.
Radit. Ya Radit mantan pacar Nita itu lah yang kini menjadi suami dari Nanta awal mereka bertemu pun melalui Yoda dan Nita, ya ini seperti aneh atau apa, Meyla menikah dengan Radit yang tak lain adalah mantan pacar dari Nita, dan Nita menikah dengan Yoda yang tak lain juga mantan pacar dari Nanta, semua itu bukan karena kesengajaan, tapi semua itu adalah takdir yang telah Tuhan tetap kan.
Bukan kah Cinta itu memang sulit di tebak dan penuh dengan misteri.
Radit menikahi Nanta dan menerima perempuan itu apa ada nya, meski pun Rangga bukan anak kandung nya tapi Radit sangat menyayangi bocah itu seperti diri nya menyayangi Athala anak pertama nya dengan Nanta yang kini berusia 1 tahun.
"mereka keasyikan ngobrol aunty, kan Rangga jadi kesel" sebal bocah itu dengan bibir yang mengerucut menggemaskan.
"udah udah jangan cemberut gitu, ntar ganteng nya Rangga hilang lho" bujuk Nita sambil mengusap rambut hitam legam milik Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU INGIN BERSAMAMU [√]
RomanceBerawal dari persahabatan nya dengan cowok yang Yoda Mahendra, saat itu juga mulai muncul rasa cinta di hati Nita Roslinda, namun sebuah kenyataan membuat nya sakit saat melihat Yoda bersama dengan Cewek lain, ia hanya bisa berharap jika suatu...