****
Dear deary
Aku benar benar memutuskan untuk menyerah, dan berusaha membuang dan mengilangkan rasa yang sudah tercipta semenjak dua tahun yang lalu , karena aku rasa ini sudah cukup dan takan berarti apa apa lagi, Yoda laki laki itu tak mungkin bisa untuk ku gapai , sedekat apa pun dia aku tidak akan sanggup dan bisa untuk meraih nya,, memeluk nya sebagai kekasih, aku sudah terlalu lelah :'(
Harapan ini sangat menyiksa,aku tidak mungkin sanggup bertahan lebih lama lagi, tersiksa menjadi pihak yang mencintai sedang kan yang ku cintai bahkan tidak pernah menyadari nya
Aku terlalu terbawa perasaan dengan siapa lembut dan perhatian nya, AKU BENAR BENAR MENYERAH
Nita menutup buku deary nya, gadis itu menyandarkan kepala nya di dinding kamar nya, bukan kah ini yang ia mau Yoda sudah mengetahui tentang semua perasaan nya, dan laki laki itu meminta diri nya kembali menjadi Nita yang dulu sedangkan laki laki itu juga yang meminta nya untuk menjauh demi menjaga perasaan Nanta gadis yang sangat tidak pantas untuk di perjuangkan oleh laki laki mana pun
"galau lagi.. Galau lagi.. Galau lagi " Nita mendongkak dan menatap sebal Anfa yang kini sudah bersila di ranjang queen size milik nya, sepupu nya itu terkadang suka lancang masuk masuk kamar nya, ckk. Dasar tamu tak di undang.
"udah kayak hantu aja lo tiba tiba datang " kesal Nita cewek itu melemparkan bolpoin yang tadi di gunakan nya ketika menulis deary ke arah Anfa membuat cowok itu meringis sakit saat bolpoin yang di lempar Nita tepat mengenai hidung mancung nya.
"dasar tidak berperi kemanusiaan, maka nya jangan banyak galau gue masuk ke kamar lo aja gak nyadar keasyikan ngelamun lo" Anfa mencibir kesal.
Nita melangkah menuju ranjang dan menghempaskan bokong nya di tepi ranjang duduk bersebelahan dengan Anfa.
"jangan ngeledek orang yang lagi berusaha move on, jangan so kuat lo Fa padahal sendiri nya juga lagi galau dan berusaha move on dari Nanta kan" ujar Nita so tau.
Anfa memutar bola mata malas."ckk.. So tau, gue udah gak mikirin tuh cewek kali, lo sendiri kan yang bilang kalau Nanta gak pantas buat di perjuangin, Nanta itu pengacau setelah dia nyakitin dan ninggalin gue sekarang dia udah sukses menghancurkan hubungan persahabatan lo dengan Yoda" ujar nya yakin.
"jangan bahas itu ahhh.. Kayak gak ada topik lain aja " sebal Nita.
Tidak bisa kah Anfa tau dan mengerti jika untuk saat ini Nita tidak ingin mendengar nama " Yoda" atau pun Nanta yang hanya akan membuat nya kembali merasakan sesak dan sakit hati.
Derttttt derttt
Getar notifikasi di i phone Nita membuat cewek itu menghela nafas lelah dan berat nya.
[Yoda]
Kenapa? Gue ngerasa hidup gue hambar saat hubungan di antara kita kian merengang, kita bertemu tapi seolah olah kita tidak saling mengenal, Nita sekarang gue berusaha percaya sama lo, gue lagi cari tau tentang Nanta, Nit.. Apa ngak bisa kita kembali jadi dua orang seperti itu? Gue benar benar ngerasa kosong, gue benar benar ngak nyaman dengan keadaan ini, lo boleh menilai gue pengecut karena berbicara seperti ini lewat via sms, karena gue gak bisa ngomong langsung lagi ke lo karena semenjak dua Bulan ini lo benar benar jauh Nit, kita deket tapi saling jauh..Boleh ga gue bicara kalau gue...
Kangen sama lo..Air mata berjatuhan dari mata nya, Nita tak kuasa menahan air mata nya yang mendesak ingin keluar, memang semenjak dua Bulan berlalu ini hubungan nya dengan Yoda sudah sangat memburuk, dua orang yang tadi nya selalu dekat, kini benar benar saling menjauh dan bersikap tidak saling mengenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU INGIN BERSAMAMU [√]
RomanceBerawal dari persahabatan nya dengan cowok yang Yoda Mahendra, saat itu juga mulai muncul rasa cinta di hati Nita Roslinda, namun sebuah kenyataan membuat nya sakit saat melihat Yoda bersama dengan Cewek lain, ia hanya bisa berharap jika suatu...