"Apa aku salah untuk mencintaimu? Beritahu aku jika aku salah. Ku mohon jangan tinggalkan aku sendiri"
[Nita,rino dan al]
¤¤¤¤
Nita Pov
Aku mulai menunggu pelajaran yang akan aku terima hari ini,sampai akhirnya pak joko mengetuk pintu kelasku dan mengucapkan salam,seluruh temanku dan juga aku membalas salamnya. Tak lama,datang bu kepsek yang langsung melongos masuk tanpa salam dan berbisik pada pak joko. Dari raut mereka,mereka seperti membicarakan sesuatu hingga pak joko angkat mulut.
"Ekhem ekhem.. tes 1 2 3 dicoba perhatian jangan ribut,harap tenang. Hari ini kita kedatangan murid baru,pindahan dari spanyol" ucap pak joko tegas dengan badan nya yang tegap.
"Tas tes tas tes pak.. kaya suara bagus aja" celetuk gilang sembarang yang hanya diberi tatapan melotot oleh pak joko.
"Cowo kan pak? Pasti tampan,aduhaii bakal gue gebet nih terus guee jadiin calon suami ke 3 gue dah" ucap salah seorang teman ceweku.
"Inget dito mbak karin,inget.. mau di kemanain nanti?" Jawab salah satu cowo errmm kalo gak salah bernama 'Agus'.
"Inget mbak inget,haha." Ucap kompak teman sekelasku di sertai tawaan pejah.
"Sudah sudah. Silahkan nak,masuk" ucap bu kepsek yang serasa memanggil orang tersebut.
Rino? Ha? Jadi..? Ohh my! Mimpi buruk apa aku semalam?
Flasback off
Setelah nita selesai diner dengan al,dia jengkel,marah,penat,malas,dan penuh kobaran api di kepalanya. Setelah ia bertemu rino ia semakin jijik dengan nya. Dengan sesegera mungkin ia berganti baju dan tidur tiduran di kamarnya.
'Buka fb ahh,maybe ada cogan gitu' pikir nita yang sudah mengambil iphonenya.
'Klik,klik'
'Eh? Pesan? Sapa sih? Aduhh lemott bangett.. ayo laah'
Rino dance sent message for you,read now!
Rino? Ya Allah ,rino lagi rino lagi. Malas ahh,gak usah gue buka aja.. tunggu tunggu.. tapi aku penasaran dengan isi pesan dia..
Rino dance :
Hai,guee...
Ahh tai,mati..
Sorry sorry. . Gue cuman mau bilang sorry..
Gue lagi nyari sekolah nih
Tapi gue bingung
Soalnya,nyokap nyuruh di Sekolahan elo..
Tapi,gue bingung:3
Sayang::( jawab:*..Agak senang sih,liat kata sayang. Tapi? Bentar deh ada yang aneh? Rino mau sekolah di Sma gue? Apa gak salah?
Ehh sorry no,
Apa elo gk salah?'Ihh ko gini sih gue jawabnya.. nita oon!'
Dengan cepat nita melempar dengan sembarang hp miliknya itu..
Flashback on
"Hai guys,perkenalkan namaku Stefo arino berza. Kalian boleh panggil saya apa aja. Tapi saya biasa dipanggil rino. Nice to meet you guys" ucap rino pada teman sekelasku.
"Nice to meet yoo too rino" ucap teman sekelasku kecuali aku.
Oh god! Rino menatapku,tuhan.. Jangan sampai aku jatuh cinta lagi,eh?
"Gans banget sih rino. Waktu ibu lo hamil lo ngidam apa?" Kecut, gombalan macam apa itu? Desisku yang tersenyum sinis.
"Rinoo ya allah,mau gak jadi pacar aku?" Ucap sisil yang kata teman teman sekelasku dia centil dan make-up nya parah bet:3
"Woii sisil! Pacar udah tiga main nembak nembak aja lo. Anjing gue aja masih jomblo 3 taun kuat. Lah elo yg udah punya pacar aja Kemaruk amat dah jadi orang" jawab salah seorang yang duduk dipojok
"Hahha"
"Misi pak,saya boleh ke toilet?" Akhirnya mulutku berani juga untuk angkat bicara disituasi seperti ini. Aku yang sedari tadi sangat bosan langsung angkat tangan dan meminta izin pak joko saat itu juga. Rino menatapku lekat lekat,dan aku sedikit melihatnya. Rio pun tersenyum. Senyuman macam apa itu? Gumamku yang sudah mulai berjalan meninggalkan tempat duduk. Karena pak joko dengan cepat mengangguk, artinya mengizinkanku ke toilet. Saat aku berdiri tepat di depan rino ia sempat berbisik "you be mine,nyata nya kita dipertemukan di sini."
'What the fak rino!' Umpatku dalam diam dan aku yang sedikit berlari meninggalkan ruang kelas.
¤¤¤¤
Maaf :( besok Saya UN *gak tanya thor* Doain saya ya teman teman:) And selesai UN akan fokus sama cerita yang mau di terbitin.. Judulnya? Cek Fb saya aja ya after UN *sekitar sabtu* bakal saya kasih bocoran tentang cerita itu.. cerita ini? Bakal tetap lanjut ko ;) Insya Allah cerita ini akan terbit juga,bakal di robak semua ya kalau di terbitin :D jangan lupa kalau udah terbit di buy ya :d *masih lama juga thor:3*
Okeyy sekian,sampai ketemu selama 4 hari kedepan.. cup cup basah.
Jangan jadi pembaca gelap ya;)
Kritik dan saran ?
Langsung kirim ke email aja ya : atiyyahhudi.9a.9@gmail.comBoleh usul nama,kritik bahasa,usul alur,and boleh juga bantu edit cover foto this story.
Itu pict buat rino nya ya..
Big Enjoy ♡♥♡
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
Teen Fiction[17+] "Gimana? Lo pilih gue atau dia" tunjuk lelaki tersebut ke arah sampingnya. Nita menggeleng tak tahu. Bagaimana ia harus memilih diantara lelaki tersebut? Pelipis nita mengeluarkan keringat banyak. Nita berdiam cukup lama hingga ia merasa semua...