Part 3

546 40 0
                                    

"Mba yang punya motor matic pink item, yang tempo hari parkir disamping pohon salak sono kan?" Jungkook menunjuk pohon salak di daerah parkiran GANS. (Y/N) cuman ngangguk aja

"Kok mba ngga hubungin gue si? Minta gue tanggung jawab kek" Jungkook yang uda ngos-ngosan dari tadi ngejar (Y/N) terpaksa pegang kdua pundak (Y/N) biar berenti. Biar enak ngomongnya.

"Paan si lo" (Y/N) yang ngga paham cuman nepis tangannya Jungkook dan langsung ngacir masuk ruang tutor.

"Tanggung jawab paan coba? Emang gue hamil anaknya apa"

" Siapa yang hamil "

" Eh.. copot...copot..copot...KAMPRET lu Yong. Bikin kaget aja" Kesel

(Y/N) ngegebugin Yoongi pake kamus tebel yang dari tadi dia bawa. Kaget coeg.

" Aduh.. ampun.. ampun.. ampun...." Yoongi langsung ngumpet di belakang pot bunga samping pintu.

" Kampret lo. Bikin gue kaget aja"

"Lo pikir gue ngga kaget, lo pake ngomong hamil-hamil segala. Kaget gue. Gue belom siap jadi bapak plis"

"Kampret emang lo Yoong. Sapa juga yang hamil anak lo. Hahahaha... sialan lo"

Keduanya malah ketawa-ketiwi berdua.

"Huhhhh...uda..uda..uda.. Eh. Tadi pas gue beli kebab ke depan gue ketemu Namjoon. Katanya motor lo uda bisa diambil" Kata Yoongi sambil duduk di kursinya.

"Yes... duh gue langsung balik aja deh ya Yoong. Gasabar gue ketemu kesayangan"

"Yoi... ati-ati ya. Cepet sembuh tu benjol" Kata Yoongi sambil nunjuk-nujuk jidat (Y/N), masi pake senyum manisnya loh.

"Hahahha... sialan. Yauda. Bye..." (Y/N) langsung ngacir abis ngusek-usek rambutnya Yoongi. Happy banget kayaknya yang mau ketemu kesayangan.

"Mas... mana nih motor gue?" (Y/N) yang uda nyampe bengkel MONSTER GAWL langsung nyelonong aja masuk, ngga peduli ama JHope yang lagi goyang dombret depan bengkel, taktik buat narik pelanggan kebab.

"Lah... uda dateng ae lo. Nih cobain, gue uda bikin mulus lagi. Lebih mulus dari pahanya JHope masa" Jawab mas Namjoon sambil monyong-monyongin bibir, lagi ngunyah kebab BABAH MANA. Bayaran sewa minggu ini.

" Lailah...yassalam.. mas napa pinky gue jadi banyak tempelannya gini" (Y/N) yang tadinya sumringah bener langsung mangap liat pinky, motor kesayangannya, banyak bener sticky note yang nempel. Di kedua sisi spion, ada depan blakang. Di jok motor, dasbor, pantat motor, dan jangan lupain kertas panjang yang lebih mirip struk belanjaan lagi nempel adem ayem di ujung knalpot. Bikin bergoyang-goyang syahdu kalo motornya digass.

"Eh.. tunggu..tunguu.. lo jangan salah paham ya" Mas namjoon jadi gelagapan takut dikira tersangkanya.

"Gue bisa jelasin (Y/N). Ini bukan kerjaan gue ya. Tadinya cuman ada ni kertas panjang di knalpot ini nih" mas Namjoon ngambil kertas panjang yang kayak struk belanjaan itu.

Dear mba/mas.

Gue minta maap, ngga sengaja gue nubruk motor lo tadi. Bukan salah gue mba/mas, sumpah asli. Gue ngga sengaja. Feeling gue si motor lo ngga kenapa-kenapa. Feeling gue gaperna salah kok, biar dikata gue cowo ya. Cowo ngga semuanya selalu salah ko mba/mas. Kalo ada apa-apa, lo hubungin gue aja. Gues siap tanggung jawab lahir batin.

NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang