Bagaikan arjuna mencari cinta, JHope pantang menyerah buat mengejar cinta sang pujaan hati.. Siapa lagi kalau bukan princess Boomi. Biar dikata uda ditolak ratusan kali. Dari yang paling alus ampe paling tsadezzz. Dari yang diem-diem ampe depan umum. JHope mah cuman nganggep itu luapan excited seorang Boomi aja. Sehidup semati, jiwa raga JHope hanya untuk neng Boomi seorang.
JHope juga bersyukur atas kemalangan yang menimpa (Y/N), bukan apa-apa, karna dia jadi punya kesempatan yang lebih besar buat deketin Boomi. Biar dikata Boomi suka jutek sama dia dan lebih bermanis-manis ria sama mas Jin. Dia rela gantiin kaset dangdut di kedai kebabnya dengan kaset india-indiaan kalau ada Boomi. Demi bisa sejenak nyanyi dan joget bareng pujaan hati. Sampai tiba suatu ketika, keajaiban itu datang. Jawaban dari setiap doa malam JHope.
Minggu pagi JHope bersiap mau ngapelin pujaan hati. Hari ini emang ada janji buat nganterin Boomi nyari kaset film india. Pas mau salim sama mama yang baru balik dari minimarket, JHope sekalian ambil bungkusan di atas meja. Wah lumayan nih roti buat sarapan neng Boomi sayang. JHope pun nyamber itu bungkusan dan langsung ngacir ke kosan Boomi. Ninggalin si mama yang ngga lama sejak kepergian JHope kelabakan nyari barangnya.
"Lah.. pembalut di kresek tadi mana ya?"
Di kosan Boomi grasak grusuk. Pagi-pagi uda dandan kece eh tau-tau musti ke kamar mandi gara-gara tamu bulanan yang tiba-tiba dateng. Mana ga ada stok pembalut lagi. Mau minta temen kos, eh kosan sepi. Libur panjang jadi pada pulang kampung. Mau beli ke warung belom buka, minimarket jauh. Masa iya kudu pake kaen. Emange Boomi nenek-nenek jaman baheula.
"Siapapun yang bantuin gue. Gue janji deh bakalan balas kebaikan dia. Gue bakalan sayangin dia sehidup semati gue" Boomi berharap yang dateng itu (Y/N) yang mampir kosan dia. Eh malah JHope yang nongol. Ngasi roti buat sarapan. Rada gondok juga sih. Tapi tetiba sumringah pas buka ternyata isinya roti bantal merek kotex. Hamdalah Boomi terselamatkan, ngga perlu pake kaen kan Boom?
Walhasil Boomi mendadak berubah baik sama JHope. JHope yang ngga tau menahu mah seneng aja, malah sampai sempet sujud syukur pas Boomi beliin dia kaset dangdut kumpulan lagu pantura japan version (?)
Semenjak itu bahkan Boomi nggak yang nolak kalau diajakin JHope jalan. Ke warung bandrek malem-malem misalnya. Dia juga udah ngga malu kalau ketahuan temen-temennya pas lagi jalan berdua sama JHope.
Lebih bahagia lagi JHope karna sekarang Boomi jadi welcome sama dangdut. Mereka bahkan sering mampir wifian gratis buat donlotin konser dangdut dan saling tukeran hasil donlotan.
Awalnya niatan Boomi cuman buat bales kebaikan JHope aja. Cuman lama-lama kok nyaman ya sama JHope. Nah lo, kualat lo Boom.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Conto(COMPLETE) Jungkook itu brondong krenyes-krenyes. Paling jago buat promoin kamu buat jadi mantu papa mama. Jadi kalo ada ibu-ibu yang ngaku-ngakuin kamu calon mantu, itu mamanya Jungkook ya. Jangan ditolak, pamali.