"Gue ngga menerima penolakan. Pokoknya asal ngga pas sekolah sama pas les gue rela jadi ojek pribadi elo. Siang malem gue jabanin mba. Gue rela ngga bobo siang, gue rela ngga maen demi jadi ojek elo mba" Jungkook kembali berorasi kali ini lebih bersemangat sambil naek-naek ke kursi segala.
" lah gue ama sapa dong ntar kalo (Y/N) ama elo?" tanya Boomi was-was akan kepastian masa depan perjalanannya dia kemana-mana.
"Kan ada mas JHope mba" Celetuk Jungkook sambil turun pelan-pelan dari kursinya.
"Serah lo ae lah" (Y/N) langsung angkat kaki gitu aja.
"Lah.. mba. Ini hari gue uda mulai training kan buat anterin elo kemana-mana?" Jungkook dengan semangat lari kecil ke motornya.
"Mba Boom. Lo jangan kemana-mana, ntar diculik. Gue panggilin mas JHope ntar buat jemput elo. Babai....."
****
Uda sebulanan si pinky ngejogrok di bengkel MONSTER GAWL. Lama amat? Iya emang sengaja. Si Jungkook maksudnya yang sengaja. Di 2 minggu pertama dia sengaja ngelobi mas Namjoon, nyogok pake bawain es Capcin, Capucino Cincau, setiap hari. Demi biar mas Namjoon ngga ngebenerin dulu si Pinky. Niatnya si mau lebih lama lagi, biar Jungkook punya waktu buat anter jemput mba tutor kesayangan. Berhubung (Y/N) uda ngomel terus, akhirnya pertahanan mas Namjoon runtuh dan mau ngga mau berkhianat sama pemasok capcin gratisnya dia, si Jungkook.
"Awas lo ya mas kalo minggu depan ampe motor gue belom beres. Gue aduin lo ke media kalo bengkel lo tu uda melakukan malpraktek" Ancem (Y/N) ke mas Namjoon, mengingatkan kejadian sebulan lalu saat dia kembali nyungsruk di jalanan. Mas Namjoon langsung kicep sambil liatin Jungkook. Niat hati mau ngaduin aja kalo tuyul ganteng di samping (Y/N) lah yang bikin kerjaannya ngga beres-beres juga.
"Bulan depan gue uda mulai magang nih mas masalahnya. Mana gue juga uda musti ambil jadwal les privat biar ngga bentrok sama jadwal magang gue ntar. Lo ngertiin dong mas. Mesti repot banget" Omel (Y/N) yang didukung sama anggukan penuh antusias Boomi.
"Gue kira lo berdua uda damai sama ojek pribadinya masing-masing" Sindir mas Namjoon sambil liatin Jungkook dan JHope yang lagi ngelempar poninya ke belakang. Terpampanglah jidat gantengnya. Duh.. jidatnya tolong dikondisikan bisa kali.
"Tauk nih mas. Kurang apa coba, udah punya ojek ganteng gini masi suka dianggurin" Curhat Jungkook. (Y/N) sama Boomi males nanggepinnya milih duduk mojok berdua dipojokan bengkel sambil nyeruput es capcin.
"Gue kira JHope aja yang dicuekin. Bwahahahahha" Ejek Namjoon pada sohibnya yang punya jidat aduhai itu.
"Mba, padahal gue rela anter jemput elo kemana aja. Tiap hari, siang malem. Ujan badai gue tempuh buat elo mba" Jungkook masi setia orasi.
"Prettttt.... Kemarin gerimis gue suru jemput ke kosan aja ngga mau, sok-sokan mau nerjang hujan badai" Jawab (Y/N) rada judes. Langsung bangun dan ngegeret Boomi menuju GANS. Bentar lagi ada kelas soalnya.
Ya, kemarin sore. Minggu sore tepatnya. Waktu dia mau ke minimarket buat belanja stok biskuat sama sari gandum. Berhubung si Pinky masi adem ayem ngejogrok di bengkel, kenapa ngga manfaatin ojek si ade ganteng aja. Eh pas diorder ojek ganteng bilang gabisa jemput. Alesannya mah "Mba grimis ni di rumah gue. Ntar gue nyampe sana ujan gede lagi. Ntar sakit loh" Gitu alesannya Jungkook. Padahal mah dia lagi asik maen voly di lapangan kompleks. "Maaf deh mba sayang, kali ini gue ngga bisa. Gue harus rajin latihan voly biar badan gue gede berotot. Ntar lu juga klepek-klepek ama gue" Dan sambungan telfon pun diputus sepihak oleh (Y/N). Emang sih grimisnya ngga yang gede-gede juga, tapi cukup lah buat bikin basah kuyup. Secara jarak minimarket sama kosan kan lumayan juga. Mana payung lagi dipinjem Boomi yang tempo hari maen ke kosan terus karna panasnya cetar ulala boom syakalaka akhirnya dia pinjem deh payungnya (Y/N). Fiks... (Y/N) ngga bisa ngunyah biskuat ataupun sari gandum, cemilan buat nemenin ngerjain tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Short Story(COMPLETE) Jungkook itu brondong krenyes-krenyes. Paling jago buat promoin kamu buat jadi mantu papa mama. Jadi kalo ada ibu-ibu yang ngaku-ngakuin kamu calon mantu, itu mamanya Jungkook ya. Jangan ditolak, pamali.