Part 7

309 22 0
                                    

Habis mungutin kantong kresek berisi pecel lele yang jatoh Jungkook pun bangkit dan nuntun motornya pulang. Diikutin (Y/N) yang girang bener nimang-nimang anak kucing di gendongannya. Dimata Jungkook (Y/N) lagi nimang-nimang anak mereka masa, bikin jiwa kebapaka Jungkook bangkit kan. Tapi ternyata motornya Jungkook mendadak macet. Cuman hamdalah aja hatinya Jungkook, soalnya bikin perjalanan pulangnya bareng calon istri dan 'anak angkatnya' jadi malah romantis.

"Lo berdua dari mana?" Jungkook dan (Y/N) tiba-tiba mandeg pas sadar diteras rumah Jungkook udah rame berjejer orang-orang yang mereka liat di warung bandrek tadi ngeliatin mereka berdua heran.

"Loh.. kok kalian uda disini sih?" kata Jungkook sambil nyetandrad in motornya dan mengambil kresek berisi pecel lelenya tadi.

"Lo berdua habis kencan ya?" Tembak Boomi sumringah sambil naik turunin alisnya.

******

Jam menunjukkan pukul tujuh pagi masi kurang 15 menit lagi. Jalanan lagi rame-ramenya. (Y/N) lagi konsen ngegas si pinky biar ngga telat di hari pertamanya magang. Beruntung ngga kudu njemput Boomi dulu tadi. Pasalnya, sohib cimitnya itu uda ada yang jemput. Pas nyampe di lampu merah, ngga sengaja dia ngeliat ABG ganteng yang beberapa hari lalu bikin dia nyusruk malem-malem. Iya si Jungkook. Dia lagi jalan sendirian, mana jalannya ucruk banget cem dikejar apaan aja. Mau minggirin motor bentar tapi males. Jujur dia masi agak kesel karna kejadian beberapa hari lalu yang ke gap abis pergi malem-malem sama Jungkook. Bukan gimana-gimana sih. Tengsin aja diciyein ama Boomi terus, mana kepo banget tu anak tanya mulu (Y/N) uda jadian ama Jungkook apa gimana. Juga ditambah 2 hari sejak kejadian itu pas (Y/N) ketemu Yoongi di ruang tutor GAN, si Yoongi ngintrogasi (Y/N) dari A-Z. Cuman ujung-ujungnya nyampein dukungannya ke (Y/N) dan Jungkook buat jadian. (Y/N) mah nyangkal mati-matian. Dia berusaha ngeyakinin Yoongi kalo gosip yang lagi beredar antara dia dan Jungkook itu ngga bener. Malu... itu yang dia rasain. Ah pokoknya gitu deh. Cuman pas ngeliat brondong manis jalan ucruk sampe keringetan gitu kesian juga sih dia. Mungkin gara-gara motornya yang masi ga mau jalan kali ya. Lebei banget sih itu motor.

Tin..Tin... (Y/N) agak nepiin motornya sambil bunyiin klakson. Sadar, Jungkook pun noleh dan senyum berbinar ngeliat pujaannya nyamperin dia pagi-pagi.

"Ngapain lo jam segini masih di sini? Motor lo masi di bengkel? Bukannya bareng Yoongi aja sih?"

"Gue ditinggal mas Yoongi. Dia ngambek gara-gara gue ungsiin Cimot ke kamarnya dia"

Oh iya, Cimot itu anak kucing yang waktu itu. Jungkook yang kasih nama, tadinya sih mama usul namanya Cimit aja. Cuman Jungkook ngga tega kalo namanya Cimit, ntar samaan dong sama mba manis cimit-cimitnya Jungkook. Akhirnya, abis voting antara Jungkook, mama, papa dan Yoongi, terpilihlah nama Cimot itu. Kabar itu anak kucing baik-baik aja. Udah nambah gendut malah. Jungkook bakat juga jadi bapak teladan. Tiap hari dia rajin bener mandiin itu Cimot, ngasi makan, nina boboin. Dia juga rajin ngerekam setiap aktivitas main Cimot buat dilaporin ke (Y/N). Cuman ya gitu, dia suka masukin Cimot di kamarnya Yoongi. Soalnya Cimot anteng kalo di kamarnya Yoongi. Terang aja Yoongi mencak-mencak. Walhasil Jungkook yang biasanya bisa nebeng Yoongi, pagi ini kudu rela ditinggal Yoongi tanpa belas kasih.

"Yauda naik buru. Gue anterin lo"

Jungkook diem aja. Cuman mandangin (Y/N) ragu.

"Buru deh. Lo ada  try out kan. Gue juga buru-buru nih mau ke tempat magang" Ngga sabar dan karna uda diklaksonin banyak kendaraan, (Y/N) pun narik tangan Jungkook buat cepetan bonceng ke dia. Jungkook terpaksa naik, dengan setengah hati. Tengsin atuh, luluh lantah harga dirinya. Cowok bongsor yang kece nan gans kayak dia masa dibonceng cewe imut cimit-cimit, naik si pinky lagi. Was-was aja kalo ampe ada pengendara lain yang kenal dia. Kebeneran, ga lama ada dua motor dengan empat pengendara yang tau-tau nongol di samping kanan kiri Jungkook dan (Y/N). Mana pada ngakak kenceng banget. Perasaan kayak kenal Jungkook sama suaranya. Nah.. uda ketebak kalo itu Taehyung, Jimin, Bambam dan Jackson yang lagi ngetawain Jungkook yang dibonceng gebetan imutnya itu. Jungkook cuman bisa makin nundukin kepalanya tengsin

NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang