Boomi luntang lantung sendiri di depan Alfamart kaya orang bego. Niat hati pingin naik bus aja, tapi jalan ke kosannya lumayan jauh. Bisa pegel kaki princess mak. Boomi cuman clingak clinguk berharap sang pangeran hati liwat terus bisa kali kedip-kedip dikit biar ditebengin.
Boomi pun komat-kamit, memanjatkan doa bagi sang kuasa biar dikirim penyelamat jiwa raga. Cogan yang sukur-sukur bisa jadi calon imam. Ngarepnya sih mas Jin. Tapi kok malah yang dateng juragan kebab berjidat ulala, JHope. Bikin muka Boomi makin kecut aja. Buru-buru Boomi buang muka pura-pura ngga liat JHope.
"Hooooooo..... di dalam dunia.. hanyalah..engkau yang kucinta...Neng sendirian aja" JHope yang baru dateng sambil jejogetan bentar langsung ambil posisi duduk di seberang Boomi. Boomi masi kicep aja.
"Gue dapet callingan, katanya princess gue butuh tebengan balik ya. Hayok lah neng. Abang siap antar, bahkan sampai pelaminan"
Mau ngga mau Boomi noleh ke JHope. Kayaknya uda nggak ada pilihan lain deh. Soalnya juga barusan Boomi liat motornya mas Jin liwat dengan anggunnya di depan alfamart. Malah sempet ngasi salam klakson juga ke Boomi.
"Bukan gue ya yang mau. Gara-gara (Y/N) uda duluan aja sama Jungkook. Dari pada gue diculik gue si nyari aman aja" Boomi pun bangkit tanpa menghiraukan JHope yang dalam mode sumringah itu.
Ngga jauh sama Jungkook, sepanjang jalan JHope juga tebar gombal gembel ke Boomi. Bedanya, ini lebih sering, intens, dan.. receh. Ala JHope banget lah.
Paginya Boomi dibikin kaget sama chatt dari JHope yang isinya foto dia lagi selfi di depan papan kosnya Boomi. Iya, JHope uda nyampe depan kosnya Boomi buat jemput pujaannya itu. Walhasil Boomi pun kelabakan. Buru-buru dia ambil ponselnya dan nyari kontak siapa aja deh yang bisa nyelametin hidupnya. Ketemu kontak Brian, dan buru-buru dia chatt, maksa buat dijemput pagi itu.
Lama ngga ada balesan, malah (Y/N) yang masukin dia ke orolan WA.
(Y/N) 06.47
Boom, gue ama Brian ya
Lo berangkatnya ama JHope aja..
Please....
Boomi 06.48
Oh...no..
That's no no beb
Gue duluan
Gue ama Brian, lo ama Jungkook
(Y/N) 06.49
Noooo....
GA MAU
Boomi 06.50
Gue juga
GA MAU
(Y/N) 06.51
Brian ama gue
Boomi 06.51
Brian ama gue
Gitu aja terus ampe jam tujuh liwat 15 menit. Akhirnya Brian jemput mereka berdua. Ngga yang bonceng motor bertiga juga sih. Emang cabe-cabean. Brian jemput pake mobil, sekalian ngajak Yoongi sama temen-temen lainnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Short Story(COMPLETE) Jungkook itu brondong krenyes-krenyes. Paling jago buat promoin kamu buat jadi mantu papa mama. Jadi kalo ada ibu-ibu yang ngaku-ngakuin kamu calon mantu, itu mamanya Jungkook ya. Jangan ditolak, pamali.