Minggu pagi Jungkook udah stay depan kosan (Y/N). kangennya udah sampe ubun-ubun. Hari ini Jungkook ngga bawa motornya, tapi bawa sepeda. Ngga sabar bayangin gimana romantisnya dia sama (Y/N) bonceng-boncengan naik sepeda ntar.
(Y/N) keluar kos masi mode manyun gara-gara semalem. Niatan Jungkook mau nyogok pake kue kacang juga batal gara-gara kehabisan stok. Walhasil bawa cinta yang lebih-lebih aja deh dari biasanya buat nyogok (Y/N).
Merekapun boncengan bareng menuju car free day di alun-alun. Abis itu jalan santai deh berduaan.
"Kamu kok manyun aja sih yang. Aku tuh padahal kangen banget sama kamu. Pingin sayang-sayangan berdua. Aku ampe relain ngga nonton kartun loh pagi ini" Kata Jungkook sambil ngelus-elus kepala si imut.
"Sebodo. Lagian lebei banget si. Belom aja ntar aku KKN. Makin ngga bisa ketemu kita ntar. Mampus dah"
"Ya tinggal susulin aja kamu ntar. Kalo perlu aku ikutan nginep di poskonya. Heheh..."
"Dih.. ngapain sih. Ngintilin mulu"
"Biar kamu ngga tebar pesona ke cowo lain"
Jungkook nyubit gemes pipi (Y/N). Bikin (Y/N) mringis, dan buru-buru nepis tangan Jungkook.
"Siapa juga yang tebar pesona. Emange aku cewe ganjen"
"Emange aku ngga tau apa kalo di tempat magang kamu ada karyawan yang suka ganjenin kamu kan? Suka deket-deket kamu kan? Suka nempelin kamu kan? Awas aja kalo kamu ngerespon"
"Yoongi nih mesti yang ember. Ya maklum lah. Namanya juga cewe cakep, kan mesti banyak aja yang ngincer"
"Lagian kamu tuh. Susah amat apa gimana, tinggal jawab iya aja kalo aku tembak"
"Ngapain. Emang siapa juga yang mau jadi pacar kamu?"
"Loh.. mamah sama papah uda excited banget loh yang punya calon mantu kamu. Udah suka imagine punya cucu dari kita. Yauda deh aku halalin kamu aja buru-buru. Keburu disamber orang"
(Y/N) berhentiin jalannya. Bikin Jungkook juga ikutan berhenti dan nengok ke belakang, ke arah (Y/N).
" Kook, Kita taarufan aja yok"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Short Story(COMPLETE) Jungkook itu brondong krenyes-krenyes. Paling jago buat promoin kamu buat jadi mantu papa mama. Jadi kalo ada ibu-ibu yang ngaku-ngakuin kamu calon mantu, itu mamanya Jungkook ya. Jangan ditolak, pamali.