NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Cast:
1. (y/n) as You
Seorang mahasiswi tingkat akhir yang jadi tutor di tempat les paling hits, GANS. Cewe imut dengan tinggi ngga lebih dari 160cm, mukanya yang cimit sering bikin orang khilaf ngirain masi anak SMA.
2. Jungkook BTS as Jungkook
Cowo SMA yang rela jadi ojek buat mba tutor imu (Y/N). pantang menyerah biar dikata ditolak-tolak mele.
3. Boomi Apink as Boomi
Sohibnya (Y/N). Temen kampus dan temen ngajar (Y/N) juga. Awalnya sih naksir berat sama mas Jin, CEO GANS.
4. Jhope BTS as Jhope
Mahasiswa ekonomi yang buka usaha kebab BABAH MANA di depan gedung GANS. Cinta mati sama Boomi, uda kayak cintanya dia sama dangdut.
5. Rap Monster BTS as Namjoon
Mahasiswa teknik mesin tingkat akhir. Buka usaha bengkel MONSTER GAWL di depan gedung GANS, biasa jadi tempat nongkrong Jungkook ama temen-temennya juga.
6. Suga BTS as Yonggi
Mas semata wayangnya Jungkook yang rela nukerin Jungkook demi gopekan demi obsesinya sama snack Kumamon.
7. Jin BTS as Jin
CEO GANS. Cowo fresh graduate penyuka segala sesuanu yang berhubungan dengan india-indiaan
8. Taehyung (V BTS), Jimin (Jimin BTS), Jackson (Jackson Got7), Bambam (Bambam Got7)
Temen-temen gesreknya Jungkook
9. Brian (YoungK Day6), Mark (Mark Got7), Jisoo (Aktor Jisoo), Mino (Mino Winner)
Temen kampusnya Yoonggi, (Y/N), dan Boomi.
Baru dua meter jalan, tau-tau (Y/N) uda nungsruk aja. Bikin jidat jenongnya makin jenong gara-gara ngegabruk meja resepsionis.
" BUJUBUNENG!!!! "
" Eh.. sori..sori de. Elo ngga papa kan?" Kata seorang cowo, tinggi, pake segala mringis ngeliatin gigi kelincinya. Duh.. emesh deh.
'Kampret.. uda ngedubruk gue, pake segala manggil de lagi' (Y/N) manyun sekebon. Boomi mah cengo liatinnya, abis itu ngakak liat temennya nungsep.
" De... ngga papa? Iya tau gue ganteng. Gausa dilitain segitunya juga kali. Elo mau apa? Mau ndaptar ya? Mesti elo anak baru kan? Eh jidatnya ngga papa? Duh emes abang liatnya. Nama lo sapa de? Gue Jungkook. Panggil aja sayang. Nama lo siapa? Gue panggil sayang aja mau ngga?" (Y/N) uda gedeg sampe ke ubun-ubun cyinnnn... ngloyor aja ngga pake buang napas.
Sambil mlipir-mlipir takut gosong kena matahari. Pas uda nyampe depan motor matic warna pink item, (Y/N) mangap megap-megap. Gimana engga, motor matic kesayangan yang uda dijaga dan dirawat di garasi rumah sendiri layaknya malika, sekarang lagi teronggok tak berdaya dengan keadaan spion potek sebelah. Bokong motor ngebaret-baret. Rumput ama tanah nancep-nancep jadi hiasan di stang motor.
" LAILAH... MOTOR GUE!!!!!!!!"
"Wah mba... ini sih yang potek ampe dalemannya " Terang mas-mas berbibir tebel nan sekseh. Namjoon, mahasiswa teknik mesin yang buka bengkel MONSTER GAWL di depan gedung GANS.
" Dalemannya sapa Joon yang potek " Cowo polem, poni lempar, yang punya lesung pipi kalo lagi mesem itu tau-tau nimbrung aja. JHope nama kerennya. Mahasiswa ekonomi, sohibnya Namjoon, buka usaha kebab BABAH MANA yang gerainya pas bener nangkring di pelataran bengkel MONSTER GAWL, biar irit gausa bayar sewa lahan.
"Mba... mba.. mba sayang.." Jungkook langsung ngegas keluar kelas ngejar (Y/N) yang uda duluan keluar menuju ruang tutor. Temen-temennya Jungkook cuman natap heran aja.
" Eh.. ngapain lo?" Tanya (Y/N) sama Jungkook, masi sambil jalan ke ruang tutor.
" kok lo ngga ngehubungin gue si? "
(Y/N) cuman natap bingung aja ke Jungkook, masi tetep jalan.
" lo yang punya motor matic pink item, yang tempo hari parkir disamping pohon salak sono kan?" Jungkook menunjuk pohon salak di daerah parkiran GANS. (Y/N) cuman ngangguk aja
" Kok lo ngga hubungin gue si? Minta gue tanggung jawab kek" Jungkook yang uda ngos-ngosan dari tadi ngejar (Y/N) terpaksa pegang kedua pundak (Y/N) biar berenti. Biar enak ngomongnya.
" Paan si lo" (Y/N) yang ngga paham cuman nepis tangannya Jungkook dan langsung ngacir masuk ruang tutor.
"Tanggung jawab paan coba? Emang gue hamil anaknya apa"
" Siapa yang hamil "
" Eh.. copot...copot..copot...KAMPRET lu Yong. Bikin kaget aja" Kesel
(Y/N) ngegebugin Yonggi pake kamus tebel yang dari tadi dia bawa. Kaget coeg.
"Jadi gimana ni? Gue beneran janji deh gue bakal tanggung jawab. Itu perbuatan gue dan sebagai laki-laki sejati gue harus tanggung jawab. Plis..... kasi gue kesempatan buat tanggung jawab apa yang uda gue lakuin sama lo"
"Serah lo ae lah" (Y/N) langsung angkat kaki gitu aja.
"Lah.. mba. Ini hari gue uda mulai training kan buat anterin elo kemana-mana?" Jungkook dengan semangat lari kecil ke motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Short Story(COMPLETE) Jungkook itu brondong krenyes-krenyes. Paling jago buat promoin kamu buat jadi mantu papa mama. Jadi kalo ada ibu-ibu yang ngaku-ngakuin kamu calon mantu, itu mamanya Jungkook ya. Jangan ditolak, pamali.