"Duh.. pakabar ati gue" (Y/N) cuman diem liatin itu papan. Tapi lamunannya buyar saat tiba-tiba dia denger suara tabrakan yang sangat keras.
Bener aja, pas dia nengok ke sumber suara udah banyak orang berhamburan menuju pertigaan samping GANS. Kayaknya ada kecelakaan deh. (Y/N) ikutan menuju sumber keributan bareng sama JHope, Boomi dan Namjoon.
"JUNGKOOK KECELAKAAN" teriak mas Namjoon yang udah berhasil nerobos kerumunan. (Y/N) yang denger teriakan mas namjoon barusan jadi maju nembus kerumunan orang-orang dibantu JHope dan Boomi. Bener aja Jungkook lagi terkapar tak berdaya di samping motor cetar kesayangannya. Jaketnya robek di beberapa bagian, keliatan juga kulitnya yang ada beberapa luka lecet. Air mata (Y/N) lolos gitu aja.
******
Dua jam udah berlalu sejak kecelakaan Jungkook yang bikin heboh tadi. Jungkook juga udah dipindahin dari IGD ke ruang rawat inap. Cuman, dia yang masih belum sadar gitu.
Pikiran (Y/N) yang makin kacau aja. Dari tadi dia sibuk ngehubungin Yoongi dan mamanya Jungkook. Yoongi bilang dia lagi nganter mamanya dan geng pengajiannya ke acara piknik di kebon kopi. Dia bilang bakal langsung cus ke rumah sakit. Tapi gini hari belum nyampe juga. Sekarang (Y/N) nungguin Jungkook ditemenin Boomi dan JHope. Ada mas Namjoon juga sih tadi, cuman dia lagi ke toilet.
"Udah.. jangan nagis mele. Gue tau lu sedih. Tetep cantik dear, biar kalo Jungkook bangun makin sumringah liat elo" Boomi ngepuk-puk (Y/N) buat nenangin. Nenangin si nenangin, tapi gini banget ya Boom? Ketularan sangkleknya JHope nih.
"Paan si lo" (Y/N) ngusek-usek matanya buat ngehapus air mata yang dari tadi ngga berhenti ngalir.
"Gimana ntar kalo Jungkook sadar. Terus dia anemia, eh amnesia. Terus lupa sama kita-kita? Gue bakal bilang kalo dia punya utang banyak di warung kebab gue ah" Celetuk JHope tiba-tiba. Langsung aja Boomi cubit itu pinggang krempeng JHope, bikan yang punya menggelinjang-gelinjang manja kayak cacing kepanasan.
CKLEK.. pintu kamar tiba-tiba kebuka. Taunya mas Namjoon yang abis balik dari Toilet.
"Eh gue balik dulu kali ya. Bengekel gada yang nungguin nih. (Y/N) mau ikut ngga?" Tawar Namjoon.
"Eng.. gue ada janji ketemu ama orang tua murid juga sih di GANS. Tapi... Yauda deh gue ikut balik" (Y/N) rada kecewa sebenernya, soalnya kan Jungkook belum sadar. Rada ngga rela mau ninggalin brondong emeshnya itu. Kalau-kalau aja imajinasi liar nan sengklek JHope jadi nyata.
"Eh gue nitip warung kebab gue ya bro" Kata JHope yang lalu dibalas dengan anggukan dan acungan jempol mas Namjoon.
"Gue titip Jungkook ya. Kalo dia bangun dan beneran amnesia, jangan dipengaruhi sama sekte sesat dia" Tunjuk (Y/N) ke JHope, bikin Boomi ngikik geli.
"Beres. Gue jagain kesayangan elo dari kesesatan dia"
Akhirnya (Y/N) pun balik ke GANS bareng Namjoon, nitipin Jungkook ke Boomi dan JHope. Lega juga ada Boomi. Seenggaknya ngga takut Jungkook bakal disesatkan sama JHope. Eh tapi gimana kalo ternyata Boomi udah lebih dulu disesatin JHope?
Setengah jam udah berlalu sejak Boomi dikasi mandat (Y/N) buat nungguin Jungkook. JHope sama Boomi mah asik-asikan gombal gembel berdua.
"Doh.. lo berdua kok brisik banget sih dari tadi, ya Allah..." Jungkook teriak emosi, bikin Boomi dan JHope kaget aja.
"Lah.. ngelindur ini bocah" Tiba-tiba JHope bangkit dari sofa dan jalan ke arah Jungkook.
"Apa kesurupan ya?" JHope pun mengambil air di atas meja dan mencipratkan tepat di wajah Jungkook.
"Kampret lo mas. Gue udah sadar kali dari tadi" Jungkook ngusap mukanya kesal karna JHope yang seenak jidat lebarnya ngepret Jungkook pake aer.
"Hah? Dari kapan?" Boomi jadi panik gelagepan. Berarti dari tadi Jungkook denger gombal-gembelnya JHope dong. Duh.. matek.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)
Short Story(COMPLETE) Jungkook itu brondong krenyes-krenyes. Paling jago buat promoin kamu buat jadi mantu papa mama. Jadi kalo ada ibu-ibu yang ngaku-ngakuin kamu calon mantu, itu mamanya Jungkook ya. Jangan ditolak, pamali.