Ojek Magang - (Y/N) & Jungkook

440 29 0
                                    

"Mba manis, cakep, sayang, imut. Naek yok. Gue anterin lo kemana aja. Bilang mau kemana, bilang ama gue. Apa perlu gue pasangin payung di motor gue biar lo ngga kepanasan?" (Y/N) masi aja jalan ucruk di depan Jungkook yang jalanin motornya pakek kaki.

"Udah, gue anterin. Janji deh ngga gue apa-apain. Cewe imut-imut kayak lo kalo sendirian di jalan ntar ada yang nyulik lo. Ntar gue gabisa liat yang seger lagi kalo les"

Jungkook girang bukan kepalang, cewe imut nan manis yang jadi tutornya di GANS itu akhirnya sudi juga ngebonceng dia. Setelah melewati berbagai bujuk rayu gombal gombel Jungkook tentunya.

"Pegangan kali. Ntar nyusruk lagi, gue suruh tanggung jawab. Suruh nikahin"

"Dih.. apa hubungannya nyusruk sama nikah?"

"Iyalah. Kalo lo jadi jelek kan ujung-ujungnya lu minta pertanggung jawaban cogan cem gue gini buat nikahin" Jungkook lagi di mode PD to the maks.

"Dih.. najis lo"

"Makanya pegangan napa. Jiji banget ama gue. Ngga jalan-jalan nih"

"Yauda gue turun"

(Y/N) udah mau turun aja, tapi buru-buru Jungkook nahan tangannya (Y/N).

"Canda doang, elah. Tapi seriusan deh. Ini buat keamanan bersama, pegangan napa. Gue ngga bau keringet kok. Nih.." Jungkook mengendus-endus keteknya sendiri, bikin (Y/N) makin jijay aja.

"Buruan" Akhirnya (Y/N) pegangan di ujung jaket Jungkook. Bikin Jungkook mringis seneng.

"Yauda. Ngga nanggung ya"

"KAMPRET.. JAN KENCENG-KENCENG" (Y/N) refleks ngencengin cengkraman di jaket Jungkook gara-gara kaget tiba-tiba digass kenceng.

Akhirnya (Y/N) sampe juga di kosan. Setelah diputer-puter ngga jelas sama Jungkook. Padahal juga (Y/N) uda ngasi arahan jalan ke kosan. Bukannya nurut Jungkook malah sotoy puter-puterin jalan. Bikin (Y/N) kliyengan aja.

Kalo posisi Jungkook saat itu beneran lagi magang jadi kang ojek, udah dipastiin (Y/N) ngga mau ngelanjutin jadi pelanggannya lagi. Kapok... jantung mo copot gara-gara diajak kebut-kebutan. Perut mual-mual gara-gara overdosis gombal gembel.

"Besok gue jemput ya mba. Besok gue libur. Feel free buat elo. Bai...Muah" Jungkook pun memacu kembali mesin motornya setelah tebar flying kiss ke (Y/N).

Bener aja. Besoknya pagi-pagi bener (Y/N) udah dijemput Jungkook. Agenda hari ini adalah ninjau tempat magang. Gatau dapet nomor dari mana Jungkook nelpon (Y/N) semalem, asli gengges banget si itu ABG. Mana tau dari mana lagi soal agenda (Y/N) hari itu. Jungkook maksa pake banget buat nganterin (Y/N). walhasil (Y/N) kelabakan. Ogah.. galagi-lagi mempertaruhkan nyawanya buat Jungkook.

Tapi Jungkook sang ojek magangnya uda stand bye di depan kosan dari jam setengah 6. Bikin niatan mau kaburnya (Y/N) jadi gagal. Puter otak gih gimana caranya biar lolos dari Jungkook. Ah... Brian.

"Haloh assalamualaikum" sapa seorang di seberang.

"Haloh.. Waalaikumsalam.

Bri. Gawat ini. Gawat banget. Elo plis tolongin gue"

"Apaan si? Minta jemput?"

"Kok lo tehe?"

"Barusan juga Boomi ngechatt gue minta jemput. Maksa jemput ding"

"Nooooooo... jemput gue aja plis ngapa"

"Waduh.. gue gabisa putusin gitu aja. Mending lo berdua berunding gih"

"Duh.. gini aja wes. Kita bertiga chatt di WA. Right NOW!!!"

NOONA MANIS PUNYA KOOKIE(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang