Introduction

1.1K 59 1
                                    

Selamat datang di Flow de Mémoire, Madam dan Master!

Selamat mencicipi berbagai olahan strawberry yang telah kami sediakan untuk Madam dan Master, sebagai bahan utama yang kami angkat di bulan ini.
Strawberry ini kami pilih karena rasanya yang asam, manis, dan menyegarkan, sama seperti kehidupan yang tengah kita jalani sekarang.

Bukan hanya itu, sesuai dengan tema buku kita di bulan ini yang mengusung tentang anak-anak dan pendidikan, strawberry bisa merepresentasikan bagaimana menjadi sifat bocah-bocah yang tidak hanya manis dan menggemaskan tetapi juga terasa asam dan banyak sisi terduga dari mereka yang sebenarnya kita dapat kita ambil nilainya.

Selain itu, strawberry juga dapat mewakili berbagai cerita bahwa mengenyam pendidikan yang layak tidak selalu berjalan mulus sesuai harapan kita tetapi juga banyak tantangan dan kesulitan di dalamnya. Namun, di situlah kita akan banyak belajar bukan hanya apa yang telah tertuang dengan tinta hitam di dalam buku-buku sekolah kita, tapi juga mulai belajar tentang kehidupan dengan berbagai masalahnya yang tiada akhir. Bak sosok strawberry yang takkan sempurna tanpa adanya bintik-bintik putih yang tersebar, dan menyelubungi seluruh permukaannya.

Semoga dengan berbagai menu olahan strawberry yang kami berikan ini dapat membuat hidup Madam dan Master berwarna.
Terima kasih.

Tertanda,
segenap perasaan Staff Flow de Mémoire
Because every moment is precious.

---

Food of the month: Strawberry
Theme of the month: Children and Education

Tema ini diangkat untuk memeringati Hari Pendidikan Nasional (02/05) serta Hari Anak di Korea Selatan (05/05).

[MAY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang