[Ex-Barista] Always Remember Me, 친구

115 20 19
                                    

Always Remember Me, 친구

Author: Queniva (Ex-Member)

Genre: Friendship, Angst

IKON, BTS, (CHIBI)

Gerombolan bocah manis itu sedang berada di taman siang ini, mereka bermain dengan riang hingga tak menyadari salah satu kawanannya tak ikut bermain.

"Dongie! Jungkook eoddiy?" tanya salah bocah itu pada bocah lainnya.

Donghyuk, bocah yang dipanggil Dongie pun melihat sekeliling dan segera berlari pada anak kecil yang bernama Jungkook itu. Ketika Donghyuk ingin mengunjungi Jungkook yang masih duduk di taman seberang dan sebuah mobil dengan kecepatan tinggi berada di depan Donghyuk dan akhirnya dia tertabrak, terpental dan pecahan kaca mobil itu membuat luka pada retina matanya.

Jungkook pun langsung menghampiri Donghyuk yang sudah tak sadarkan diri, dia berteriak minta tolong. Karena teriakan Jungkook yang sangat melengking itu Jimin, Taehyung dan Junhoe menghampirinya dan ketiganya terkejut melihat mata Donghyuk banyak mengeluarkan darah.

***

"APA YANG KAU LAKUKAN BOCAH SIALAN!" maki ibu Jungkook saat dia diberitahu oleh teman-teman Jungkook bahwa Donghyuk kecelakaan dan itu disebabkan oleh anaknya.

Jungkook hanya bisa menunduk, dia takut kepada ibunya yang sudah meledak. Dia merasa bersalah atas Donghyuk tapi, ia juga tak mau hal ini terjadi. Matanya memerah dan genangan itu mulai membanjiri wajah manisnya.

'Eomma, Kookie tidak melakukan apa-apa. Kookie tidak tahu kalau Dongie memanggil Kookie waktu itu," batin Jungkook kecil.

"TAK CUKUPKAH KAU MENYIKSAKU HA! JEON JUNGKOOK!"

"Mianhae hiks, Kookie tidak mau menyiksa siapa-siapa hiks."

Jimin dan Junhoe yang waktu itu lewat depan rumah Jungkook pun tak sengaja melihat Jungkook yang sedang dihukum oleh ibunya. Setelah melihat kejadian itu mereka mengadukan hal itu pada orang tua mereka.

***

Donghyuk tak sadarkan diri selama lima hari, pada awalnya dia tak bisa melihat tapi karena ada yang mendonorkan kornea matanya,Donghyuk bisa melihat lagi.

Dia melihat ibunya tersenyum lalu memberikannya surat. Donghyuk mengambil surat itu dan dia langsung bersedih karena salah satu sahabatnya harus pergi.

Isi Surat

Untuk Dongie teman Kookie.

Dongie, Kookie harap Dongie nggak marah sama Kookie karena kata orang baju putih itu Kookie bakalan pergi ke Surga. Karena Kookie mau ke Surga, Kookie mau nyembuhin mata Dongie. Dongie, maafin Kookie ya sama jangan lupain Kookie, Dongie sahabat terbaik sepanjang hidup Kookie. Kookie harap Dongie, Jiminie hyung, Taetae hyung, ama Junhoe bahagia selalu.

Dongie, tangan Kookie udah sakit banget. Udahan ya

Salam Kookie :-D

Jungkook sudah meninggal tiga hari lalu, tak sengaja saat dia sedang membeli sesuatu di supermarket sebuah motor besar menabraknya, dia hanya bertahan satu hari dalam rumah sakit dan selanjutnya dia sudah pergi ke Surga menyusul Ayahnya.

End

[MAY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang