Tittle: My Happiness
Author: MsLee_Mun (Ex-Member)
Genre: NC, married life (litte bit)
WARNING!! Rating: NC-17
Cast:
Dahyun (Twice)
Jaebi (oc)
Hana (Kak Lala, member of FDM)Disclaimer: Cerita murni hasil pemikiran author. Jika ada kesamaan alur, cast, atau genre, itu terjadi secara ketidak sengajaan. Di maklumkan jika banyak typo, karena author juga manusia (?)
HAPPY READING ^^
Aku menggandeng tangan mungil nan halus ini, membawanya ke taman dekat rumah. Kami biasa pergi kesana hanya untuk sekedar menghirup udara segar, ataupun bermain- main bersama.
"Eomma, Appa dimana?" Tanyanya. Dia adalah Lee Hana. Ya, dia yang mempunyai tangan yang lembut dan halus, seperti yang sudah kusebutkan tadi.
"Appamu sedang bekerja, sayang. Tunggu saja, sebentar lagi dia akan pulang." Jawabku sambil tersenyum, dan mengelus pucuk kepalanya.
Jika ada yang mengira aku adalah seorang eomma, jawabannya 'betul sekali.' Tapi pada awalnya, hubungan aku dengan Jaebi -suamiku- bukan atas dasar saling mencintai. Pertama kali aku bertemu dengannya saat aku duduk di bangku kelas 3 SMA. Apa kalian penasaran dengan ceritaku? Baiklah akan aku ceritakan.
---
Aku berjalan sendirian ke arah sebuah gang sempit. Hari sudah malam, dan aku baru pulang sekolah. Sedikit mencekam, namun aku harus memberanikan diri, karena aku 'sebenarnya' sudah sering melewati gang ini. Namun tetap saja, perasaan takutku selalu muncul. Dan juga, hanya gang ini yang merupakan satu-satunya jalan menuju rumahku.
Aku bukanlah yeoja yang kaya raya. Orang tuaku bercerai karena ayah ku sering mabuk-mabukan dan melakukan hal 'nista' dengan ahjumma lain. Aku hanya tinggal dengan eomma, di rumah yang tidak besar. Baiklah kita kembali ke pembicaraan awal.
Aku melihat seorang namja berperawakan tinggi, sedang memegang botol tinggi, yang sudah kuyakini botol minuman keras. Aku terus berjalan kedepan, yang secara otomatis mendekati namja tersebut. Rasa takutku mulai muncul.
Semakin dekat.
Semakin dekat..
Semakin dekat , dan
Akhirnya terlihatlah jelas wajah namja tersebut. Terlihat seperti ahjussi. Karena aku tidak berani berlama-lama didekat ahjussi itu, dengan cepat aku berlari.
Namun,
Tak seperti yang aku bayangkan. Ahjussi itu malah memegang pergelangan tangan kiriku. Tidak begitu keras. Namun, saat aku mencoba untuk berlari, ia malah mencengkram tanganku kasar.
"Bermainlah denganku gadis cantik!" Perintahnya dengan nada menggoda. Shit! Aku jijik melihatnya, terlebih dia seorang 'ahjussi' yang mungkin saja sudah mempunya anak dan istri.
"Tolong lepaskan tanganku, ahjussi! Aku ingin pulang ke rumah." Pinta ku selembut dan sesopan mungkin, karena aku tak mau mengundang emosinya.
"Apa?! Kau panggil aku AHJUSSI?" Tanyanya dengan penuh penekan, dan mencengkram lebih keras pergelangan tanganku. Aku, hanya bisa menutup rapat-rapat mataku, menahan sakit yang diperbuat oleh ahjussi dihapanku ini.
"Aku ini baru berumur 17 tahun! Dan, aku mempunyai 11 anak, dan 2 istri! Anni, 3 istri ditambah denganmu!" Lanjutnya, sambil melepaskan tanganku. Ya Tuhan, memangnya ada remaja 17 tahun mempunya anak dan istri sebanyak itu?! Dia benar-benar mabuk! Sialan kau ahjussi!
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAY] Regular Menu
FanfictionSelamat datang di Flow de Mémoire, Madam dan Master! Kami ingin menawarkan menu-menu andalan kami dengan bahan utama strawberry, yang manis dan asam bak kehidupan yang tengah kita jalani. Semoga dengan mencicipi menu dari kami ini, hari-hari Madam d...