[Ex-Barista] Penghuni Sekolah

137 20 24
                                    

Author: ferryrizky (Ex-Member)

Title: Penghuni Sekolah

Cast:
- Mingyu
- Jun
- Jyu Ra
- Jyu Hyun

Genre: Horor

Rating: PG-13

Disclaimer: Cast disini hanya milik tuhan,keluarga,dan agencynya, saya hanya meminjam nama. Jika ada suatu unsure yang sama itu hanya kebetulan.

Author POV

Pagi ini Jun dan Mingyu ingin berangkat sekolah tetapi Mingyu memiliki firasat yang tidak enak. Tetapi karena kewajiban ia harus berangkat.

"Mingyu sekolah yuk ...." Jun berteriak di depan rumah Mingyu.

"Nde sebentar ya." jawab Mingyu dengan malas karena baru bangun.

"Ayolah Mingyu jangan lama-lama." teriak Jun lagi.

"Sudahlah kau masuk saja dulu." suruh Mingyu.

"Nde baiklah." jawab Jun.

Skip

Mingyu POV

"Hei hyung apa kau mempunyai firasat yang tidak enak?" tanya ku.

"Hmm tidak waeyo?" jawab Jun dengan kebingungan karena mendengar pertanyaan itu.

"Ahh .... tidak ya sudah ayo cepat kan jalan mu aku tidak mau kita terlambat" ajak ku sambil menarik tangannya Jun.

"Hei tapi kita bukannya harus bertemu dengan Hyun dan Jyu Ra." Jun berteriak dan menahan tarikan ku.

" Baiklah ayo kita ke rumah Jyu Hyun, Jyu Ra pasti sudah di sana." jawab ku.

Ahn Jyu Ra POV

"Apa kau sudah siap?" tanya ku dengan semangat.

" Sudah ayo kita berangkat." jawab Jyu Hyun.

Ketika kami ingin berangkat Mingyu dan Jun datang.

"Hei tunggu .... tunggu kita ...." teriak Jun sambil melambaikan tangannya.

"Cepatlah oppa aku tidak mau terlambat." teriak ku sambil membalas lambaian tangan Jun.

"Hei chagi mianhe aku datang terlambat." kata Jun sambil mengelus rambut ku.

"Ahh... nde." jawab ku malu karena sikap Jun terhadap ku.

"Apa kalian sudah bermesra-mesraannya? aku sudah muak melihat tingkah laku kalian berdua." timpal Mingyu dengan judes.

"Baiklah ayo kita berangkat" kata Jun dengan semangat.

Skip

Sesampainya di sekolah mereka memasuki kelasnya masing-masing.

"Hei nanti setelah kita pulang sekolah kita ngeband dulu yuk?" Ajak Jun.

"Apa maksud mu Jun?" tanya Jyu Hyun.

"Ya apa maksud mu oppa?" tanya ku.

"Ya aku tau kalian berdua suaranya bagus jadi ku ingin kita membuat band." jelas Jun.

"Oh begitu baiklah." jawab singkat Jyu Hyun.

"Ya nanti akan ku tunggu saat pulang sekolah." kata Jun.

Skip

Author POV

Sekolah telah usai Mingyu tidak mendapatkan masalah apa-apa saat di sekolah tadi. Mereka semua bertemu lagi di sekolah, angin yang berhembus kencang, awan yang sangat gelap membuat Mingyu takut untuk bermain musik bersama kawan-kawannya.

Mereka semua sudah bertemu di sekolah, kondisi sekolah sangat gelap hanya ada satu kelas yang menyala lampunya.

"Hei Jun karena kau yang mengajak bermain di sini jadi kau harus yang mengecek kelas itu." kata aku yang sudah agak merinding.

"Ah .... iya baiklah." kata Jun dengan malas lalu berlari menuju kelas itu.

"Hei kosong ayo kita di sini saja!" ajak Jun.

"Ok baiklah ayo kita kesana Jyu Ra." ajak Jyu Hyun sambil menarik tanganya Jyu Ra.

Jyu Hyun dan Jyu Ra sudah berjalan duluan kesana. Saat Mingyu berjalan terdengar ada suara orang sedang berjalan di belakangnya tetapi saat ia tengok kebelakang tidak ada orang.

"mungkin ini hanya firasat ku." batin Mingyu dan melanjutkan jalannya.

Skip

"Hei sudah istirahat dulu aku lelah aku ingin buang air kecil." kata Jun sambil berjalan di tempat.

"Ya sudah pergilah ke kamar mandi Jun." kata Mingyu.

"Temani aku hyung."Jun pun menarik Mingyu dan mereka berlari menuju toilet di koridor yang kami lewati sangat gelap.

"Tempat ini terlalu seram tidak seperti di pagi hari." batin ku.

"Tunggulah di sini hyung sampe aku keluar." kata Jun.

"ya .... baiklah penakut." jawab Mingyu yang sedari tadi sebenarnya sudah merinding.

"Kau tidak akan meninggalkan ku kan?" tanya Jun dan makin mempercepat jalan di tempatnya.

"Ini bukan perpisahan pabo cepat lah kita meninggalkan dua wanita di kelas." jawab Mingyu sambil mendorong Jun masuk ke dalam kamar mandi.

Lima menit berlalu namun Jum tak kunjung keluar dari kamar mandi.

"Hei Jun cepat-lah keluar." teriak Mingyu sambil mengetuk pintunya.

Tidak ada jawaban dari Jun, Mingyu yang penasaran membuka pintu kamar mandi itu perlahan.

Dan...

Tidak ada orang sama sekali di sana.

"Jun di mana kau jangan bercanda ini tidak lucu Jun .... Jun .... dimana kau" teriak Mingyu sambil menoleh ke semua sudut ruangan.

Mingyu yang sudah ketakutan dari tadi memutuskan untuk lari kembali ke kelas untuk memberitahu Jyu Hyun dan Jyu Ra.

Tetapi al-hasil yang dia temukan hanya alat musiknya saja tidak ada orang sama sekali.

Mingyu berlari menuju pintu tetapi sesampainya di pintu, pintu itu terkunci Mingyu sudah tak tahu lagi apa yang harus di lakukannya dia hanya terduduk di dekat pintu.

"Apa ini firasat yang tadi pagi sudah ku rasakan? Ku harap aku bisa bertemu dengan keluarga ku kembali."batin Mingyu dan hanya memejamkan mata.

Sejak itu Jyu Ra, Jyu Hyun ,Mingyu, dan Jun sudah tidak pernah terlihat lagi.

THE END

NOTE:
THANKS FOR JUJU YANG UDAH NGASIH CAST DAN OCNYA.

[MAY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang