[Barista] Hope

124 23 35
                                    

Judul :: Hope


Author :: peonyconyzoides 

Cast :: Oh Sehun [EXO] dan Xi Luhan

Genre :: Hurt/Comfort

Rating : T

Lenght : Ficlet

Disclaimer : This story is pure my imagination. If there's any same events and whatsoever, it's only a coincidence. Oh Sehun and Xi Luhan belong to entertaiment and god.

.

.

.

Harapanku sangat sederhana, bisa menyelesaikan pendidikan. Hanya itu. Apakah salah? Tidak bukan. Lalu kenapa semua terasa sulit?

.

.

.

[Dibuat untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Anak di Korea dan Jepang]

.

.

.

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

Sehun mempererat genggaman pada tali tas hitamnya. Sorot mata Sehun menatap sendu selembar Won dan beberapa receh yang jika dijumlahkan sekitar 1500 Won. Sungguh tidak ternilai bahkan tidak tahu apakah uang di genggamannya itu cukup untuk membayar uang ujiannya.

Tiga hari lagi sekolah Sehun akan melangsungkan ujian tengah semester sebagai ajang untuk melihat seberapa jauh para murid mengerti pelajaran selama tiga bulan ini. Oleh karena itu semua murid harus membayar untuk mengikuti ujian tersebut.

Sejujurnya uang ujian itu tidaklah terlalu besar. Jumlahnya tidak sebanyak uang buku ataupun uang bayaran sekolah tiap tahun. Namun tetap saja bagi Sehun yang mengalami kesulitan ekonomi hal itu menjadi beban.

Beberapa hari belakangan ini Sehun mendapatkan beragam teguran. Sehun tidak kuasa memberitahu hal ini kepada kakaknya. Akhirnya setelah bergulat dengan fikirannya sendiri Sehun pun memutuskan untuk membongkar uang tabungannya.

Tetapi betapa tertohok hati lelaki kecil itu mengetahui kalau uang tabungannya tidaklah cukup bahkan untuk membayar setengahnya.

Maka di depan daun pintu ruang Tata Usaha tersebut berdirilah Sehun. Kedua tungkai kakinya bergetar membuat tubuh kecilnya lemas. Dengan kasar Sehun mendorong salivanya.

Tok ... tok ... tok.

Sehun mengeratkan genggaman uang di tangan kirinya sedangkan tangan yang lain sibuk mengetuk pintu.

[MAY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang