[Ex-Pâtissier] Dumb and Dumber

113 18 18
                                    

Title : Dumb and Dumber

Author : repleblue (Ex-Member)

Genre : Friendship.

Rating : T

Disclaimer : Story just from my imagination. Don't be plagiarism!!!

*Happy Reading*

Author POV.

"Oi anak baru sini lo!" Ujar namja berambut hijau.

"I-iya." Jawab namja nerd bertubuh bantet. Ia gemetaran dan ketakutan menghadapi namja yang memanggilnya.

"Dasar culun tidak berguna!!!" Sahut namja lain yang memiliki warna rambut orange.

BUGH. BUGH. BUGH.

Beberapa pukulan berhasil mendarat di tubuh namja nerd itu. Tidak tanggung-tanggung namja lain dengan warna rambut merah muda pun ikut melayangkan beberapa pukulan pada namja nerd itu.

"Ya! Kalian anak-anak nakal hentikan kelakuan kalian sekarang juga!" Teriakan seorang guru berhasil menghentikan tindakan mereka dan mereka mulai pergi meninggalkan si namja nerd itu.

Guru itu berjalan mendekati namja nerd itu dan memperhatikan luka yang melekat di tubuhnya. Ia membantu namja itu berdiri dan menuntunnya menuju UKS.

"Jadi... mengapa mereka selalu memukulimu, eoh?"

" "

"Tidak apa-apa kau bisa cerita pada Saem. Saem akan membantumu, tidak usah ragu untuk menceritakan masalahmu itu."

"Saem aku takut setelah aku menceritakannya padamu mereka malah akan memukuliku lebih."

"Dan Saem tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Tapi, namamu siapa?"

"Ah joeseonghamnida aku lupa memasang name tag-ku Saem. Joneun Park Jimin-imnida."

"Baiklah Jimin, sekarang ceritakan masalahmu."

Setelah yakin dengan Saem yang terlihat dapat dipercaya ini namja nerd bernama Jimin itu mulai menceritakan awal mula masalahnya itu. Setelah mengerti dengan masalah Jimin guru itu menyuruh Jimin masuk ke kelasnya dan mengikuti pelajaran seperti biasanya.

=BTS=

Kelas 2-A1

Suasana ramai senantiasa menyelimuti. Pagi ini seharusnya wali kelas mereka menyamapaikan beberapa materi jumat bersih dan evaluasi keadaan kelas. Namun, mereka tahu kalau wali kelas mereka tidak akan hadir. Jadi semua siswa ramai tak terkendali dan membuat kerusuhan di dalam kelas. Terutama geng di kelas itu, mereka bahkan sibuk mem-bully Jimin. Namja nerd sudah menjadi target mereka sejak mereka dalam satu kelas.

"Annyeonghaseyo... namaku Kim Jinwoo. Kalian bisa memanggilku Kim Saem. Mulai hari ini sampai satu semester kedepan aku akan menjadi wali kelas kalian menggantikan wali kelas kalian yang tengah melahirkan."

"Ya! Kau yang ada di depan, apa kau berbicara dengan kami, huh?" Ejek seorang murid dalam kelas itu.

Di sisi lain segerombolan anak di kelas itu tidak mengindahkan kehadiran Kim Saem dan malah sibuk mem-bully Jimin.

"Jimin awas kalau kau berani mengabaikan Yoongi hyung lagi. Kami tidak akan segan-segan untuk memukulmu! Camkan itu!!!" Jimin mengabaikan ancaman namja berambut orange itu dan malah balik menatapnya tajam.

[MAY] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang