Sudah 6 tahun berlalu sejak perpisahan mereka. Joo Hyun sekarang sudah remaja, Ia telah menduduki kelas 1 SMP. Begitu juga dengan Chan Yeol dan Kwang Soo.
Joo Hyun memasuki kelasnya, kelas 1-B. Ia duduk dikursinya, yang bersebelahan dengan Sun Kyu.
"Anyyeong, Sunny!" Sapa Joo Hyun kepada teman sebangkunya yang sudah datang. Teman-temannya memang terbiasa memanggilnya dengan sebutan 'Sunny'.
"Anyeong, Joo Hyun!" Jawab Sun Kyu.
Joo Hyun menaruh tasnya dan segera duduk dikursinya.
"Joo Hyun-ah, apa kau sudah dengar?" Tanya Sun Kyu tiba-tiba ketika Joo Hyun sudah duduk dibangkunya.
"Dengar apa?" Tanya Joo Hyun.
"Argh, masa tidak tahu sih?" Tanya Sun Kyu lagi.
"Memang ada apa sih?" Tanya Joo Hyun menjadi penasaran.
"Tentang anak baru! Mereka bilang ada anak baru. Dan dia berada dikelas yang sama dengan kita!" Kata Sun Kyu semangat.
"Hhh, aku benar-benar penasaran dengannya. Mereka bilang dia laki-laki! Kalau tampan, mungkin itu merupakan kesempatanku.. iya bukan?" Kata Sun Kyu.
Joo Hyun benar-benar tidak mengerti apa yang harus dikagumi mengenai anak baru itu. Mereka bahkan belum melihat wajahnya.
Joo Hyun tidak peduli mengenai anak baru itu. Setiap hari yang Ia pikirkan hanyalah, Chan Yeol-Kwang Soo, Chan Yeol-Kwang Soo.
'kapan mereka akan kembali? aku sudah lelah menunggu. Ini sudah 6 tahun. Jika dalam 10 tahun mereka tidak juga kembali aku akan melupakan mereka selamanya!'
Semenjak ditinggal Kwang Soo dan Chan Yeol, Joo Hyun lebih pendiam dari biasanya. Bisa dikatakan, kembali ke sifat asalnya. Pendiam, penyendiri. Hanya mereka berdua yang sanggup menghiasi hari-hari Joo Hyun menjadi berwarna-warni.
Kelas 1-B yang awalnya sangat berisik dan ramai, menjadi sunyi senyap ketika mereka mendapati wali kelas mereka berjalan menuju kelas 1-B.
Guru yang sering disebut Shim sonsaenim itu memasuki kelasnya dengan murid baru yang dibicarakan Sun Kyu. Shim sonsaenim memperkenalkan murid baru itu.
Sedangkan Joo Hyun sibuk melamun melihat keluar jendela.
"Sst, Joo Hyun-ah! Ralat informasi. Anak baru itu bukan satu tapi dua!" Terdengar bisikan di telinga Joo Hyun dari Sun Kyu.
'dua?'
Karena penasaran, akhirnya Joo Hyun menoleh kearah kedua murid baru itu.
Joo Hyun melihat kedua murid baru itu dan merasa sangat tidak asing dengan wajah keduanya.
'Tunggu! Bukankah mereka..' Pikir Joo Hyun dan menyadari kedua namja itu adalah.. sahabatnya sendiri! Chan Yeol dan Kwang Soo!
"K-k-Kwang Soo? Chan Yeol?" Tanya Joo Hyun tak percaya dengan suara kecil.
Sun Kyu yang samar-samar terdengar suara Joo Hyun bingung dengan sikap temannya.
"Kau bicara apa?" Tanya Sun Kyu. Namun tidak ada jawaban.
"Hei! Kau suka kepada mereka? Lihat kan? Akhirnya kau jatuh cinta juga dengan mereka" Ujar Sun Kyu sambil tertawa kecil. Namun tak ada respon dari Joo Hyun.
"Joo Hyun!!"
Joo Hyun tersentak dengan bentakkan Sun Kyu ditelinganya.
"E-eoh, Sun Kyu-ah?"
"Kau ini kenapa? Cinta pada pandangan pertama ya? Sampai - sampai tidak mendengar saat kupanggil" Omel Sun Kyu.
"Ah bukan begitu.. sebenarnya-" Ucapan Joo Hyun terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionNamja populer satu sekolah, Chan Yeol menyukai sahabatnya sendiri Joo Hyun. Suatu saat, Joo Hyun harus pindah ke luar negeri karena suatu masalah dan membuat hubungan mereka renggang. Beberapa tahun kemudian, Joo Hyun kembali. Tapi bukan rasa bahagi...