Part 15: That car tragedy

699 70 7
                                    

Joo Hyun: 19 y.o
Chan Yeol: 18 y.o
Kwang Soo: 19 y.o
Soo Young: 22 y.o
Min Ho: 25 y.o

Sudah 2 tahun lamanya Chan Yeol dan Kwang Soo berpisah dengan Joo Hyun. Joo Hyun telah memasuki perguruan tinggi terkenal di Amerika, begitu juga dengan Chan Yeol dan Kwang Soo yang memasuki perguruan tinggi di Korea. Mereka masih berhubungan lewat telepon atau saling mengirim pesan disaat ada waktu, untuk melepas kerinduan.

Joo Hyun mendudukkan dirinya di sofa empuk sambil menonton tv. Soo Young datang dari dalam kamarnya dan hendak pergi ke ruang dapur.

"Eonnie!" Panggil Joo Hyun. Soo Young berhenti dan menatap Joo Hyun malas.

"Wae?" Tanya Soo Young malas.

"Eonnie, aku pikir seharusnya kita kembali ke Korea.. Kau lihat kan? Eomma sudah sehat" Ucap Joo Hyun.

"Mana kutahu? Kalau kau ingin kembali ke Korea kembali saja sendiri.." Kata Soo Young.

"Eonnie, apa kau tidak rindu dengan teman-temanmu di Korea?" Tanya Joo Hyun penasaran.

"Memang apa urusanmu?" Jawab Soo Young dan pergi berlalu meninggalkan Joo Hyun. Joo Hyun mendengus kesal atas jawaban Soo Young.

'Selalu begini.. Kapan Eonnie akan berubah?' Pikir Joo Hyun sambil menatap televisi di depannya.

Soo Young telah lulus dari perguruan tinggi dan bekerja sebagai desainer pakaian. Desainnya memuaskan dan cukup sukses sehingga penghasilannya juga tinggi.

Soo Young membuka ponselnya ketika mendengar pesan masuk. Ia tersenyum ketika membaca isi pesan tersebut.

"Soo Young-ah, keluarlah.. Aku ada di depan rumahmu sekarang"

Soo Young bergegas pergi ke depan rumah dan menemukan namjachingu nya sedang menunggunya sambil bersandar di mobil.

"Min Ho-ah!" Panggil Soo Young girang.

Benar, dia adalah Min Ho, pacar Soo Young. Tidak lama setelah kepergian Soo Young ke Amerika, Min Ho menyusul Soo Young, karena kebetulan Ia ditugaskan bekerja di Amerika. Pekerjaan Min Ho adalah dokter. Ya, seorang namja tampan dan bekerja sebagai seorang dokter, bukankah itu fantastis? Semua perawat dan dokter yang bekerja dengannya mengidolakan Min Ho, apalagi para pasien.

Min Ho memeluk Soo Young dengan erat.

"Apa kau perlu jalan-jalan hari ini?" Tanya Min Ho.

"Kau selalu saja tau apa yang ku mau.. kebetulan hari ini aku ingin pergi jalan-jalan. Kau akan pergi denganku kan?" Tanya Soo Young dengan senyumnya.

Min Ho membukakan pintu untukyeojachingu nya. Soo Young masuk kedalam mobil diikuti dengan Min Ho yang duduk di kursi pengemudi.

Joo Hyun melihat kepergian mobil mereka dari depan pintu.

"Wah, Eonnie sangat beruntung.. Min Hooppa benar-benar namja yang tampan dan pengertian.." Ujar Joo Hyun kepada dirinya sendiri.

"Kalau saja aku dapat bertemu lagi dengan Chan Yeol.. dan Kwang Soo"

Joo Hyun mengambil ponselnya dan menelfon sahabatnya, Chan Yeol. Cukup lama Joo Hyun menunggu tetapi tidak diangkat.

Joo Hyun tidak menyerah. Ia menelfon Kwang Soo, tetapi ponselnya mati.

"Ck, sialan.. Kalau saja aku sedang rindu kepada mereka, pasti mereka tidak pernah menjawab panggilanku" Kata Joo Hyun kesal. Tiba-tiba sebuah suara dibelakangnya mengagetkan Joo Hyun.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang