"Hey, dimana kau? Cepat kesini! Aku dan Ji Young sudah menunggu di pinggir kolam renang. Kau tidak mau rencana kita gagal kan? Pastikan tidak ada yang curiga saat kau pergi!"Begitulah isi pesan dari Tae Yang.
'Apa? Kolam renang? Sekarang dia ada disana? Memang apa yang dilakukannya? Dan apa? Rencana?' Batin Joo Hyun penuh tanda tanya. Ia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Joo Hyun pun dengan segera mengetuk tombol home dan memberikan ponsel itu pada Seung Ri.
"Ada pesan masuk" Kata Joo Hyun singkat kemudian mengambil buku dan bolpoinnya. Ia berpura-pura mengerjakan tugasnya. Tidak, Joo Hyun tidak mengerjakan tugasnya. Ia melirik Seung Ri yang kelihatannya sedang membaca pesan dari Tae Yang. Dan dengan tenang Seung Ri bangkit dari tempat duduknya, hendak pergi.
"Mau kemana kau?" Tanya Joo Hyun.
"Aku harus pergi sebentar"
"Awas kalau kau tidak kembali" Ancam Joo Hyun. Seung Ri memilih untuk tidak menggubris ancaman Joo Hyun dan pergi.
'Benar-benar mencurigakan' Batin Joo Hyun.
Tak lama kemudian, Joo Hyun dan Kwang Soo mendengar dering ponsel yang ternyata dari ponsel Chan Yeol. Chan Yeol segera membuka isi pesan yang masuk.
"Aku menemukan dompet mu, cepat datang ke kolam renang"
Chan Yeol menautkan kedua alisnya.
'Dompet? Siapa yang tau kalau aku kehilangan dompetku selain Kwang Soo dan Joo Hyun?' Batin Chan Yeol. Ia sedikit bingung, terlebih lagi tidak ada nama dari pengirim pesan, hanya nomor. Tetapi tidak mau ambil pusing. Ia berdiri dari tempat duduknya dan bergegas pergi.
"Chan Yeol! Mau kemana kau?" Tanya Joo Hyun menyadari Chan Yeol sedikit tergesa-gesa.
"Kolam renang"
'Huh?' Joo Hyun mengernyitkan dahinya.
"Ada yang menemukan dompetku di kolam renang" Jelas Chan Yeol.
'Aneh.. kolam renang?' Batin Joo Hyun
"Kalau begitu, hati-hati ya" Pesan Joo Hyun yang sedikit khawatir. Chan Yeol tersenyum kecil.
"Tentu saja, aku bisa menjaga diriku sendiri" Jawab Chan Yeol.
Joo Hyun mengangguk kecil. Chan Yeol segera meninggalkan kelas dan berlari kecil menuju kolam renang.
Kwang Soo yang dari tadi memperhatikan tingkah mereka berdua merasa ada sesuatu telah terjadi tanpa sepengetahuannya.
"Hei" Panggil Kwang Soo sambil melipatkan tangannya di depan dada.
"Hmm?" Jawab Joo Hyun malas.
"Kau suka dengan Chan Yeol?" Tebak Kwang Soo.
"Apa maksudmu? Tentu tidak"
"Jangan bohong. Atau jangan-jangan.. kau sudah pacaran dengannya?"
"Diam kau!" Bentak Joo Hyun sambil melempar penghapus kecil ke arah Kwang Soo yang mengenai dahi Kwang Soo.
"Aish, dasar penyihir!" Kata Kwang Soo sambil mengusap-usap dahinya.
Sementara itu, Chan Yeol sudah sampai di pinggir kolam renang yang sangat gelap. Ia sama sekali tidak takut. Ia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan tersebut, mencari dompet berharganya.
Chan Yeol tidak menyadari bahwa Ji Young dan Seung Ri mengawasinya di tempat tersembunyi.
Ji Young mengambil ponsel nya. Ia menulis pesan dan mengirimnya ke nomor Chan Yeol. Seung Ri yang berada di sebelah Ji Young hanya melihat gerak gerik temannya dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionNamja populer satu sekolah, Chan Yeol menyukai sahabatnya sendiri Joo Hyun. Suatu saat, Joo Hyun harus pindah ke luar negeri karena suatu masalah dan membuat hubungan mereka renggang. Beberapa tahun kemudian, Joo Hyun kembali. Tapi bukan rasa bahagi...