Screw : mitchibee
Durasi : Ficlet
Request by : lee-jungjung***
Seorang yeoja bersurai cokelat tengah berdiam diri di sebuah bangku taman dekat sebuah danau kecil di sebuah taman. Ia sedang menunggu seseorang yang sangat ia cintai. Yeoja itu tersenyum manis setelah sebuah tangan menutupi kedua tangannya. Ia langsung memegang tangan itu dan merasakan adanya tiga buah gelang yang menghiasi pergelangan tangan orang itu.
"Kim Taehyung, aku tahu itu kau!" Ucapnya sembari melepaskan tangan itu dari matanya dan menengok ke belakang. "Aku benar, kan?" Lanjutnya setelah melihat ada Taehyung di belakangnya.
Taehyung langsung merangkul leher yeoja itu dari belakang dan tersenyum lalu berbisik, "Seunghee-ya, naega jinjja bogosippeoyo," ucapnya sambil sedikit mengeluarkan aegyo miliknya.
"Nado," ucap Seunghee lalu menengok ke belakang dan tersenyum manis. Taehyung melepas tangan kanannya dari leher Seunghee dan mengambil sesuatu di saku belakang celananya.
"Jjajjaang! Mawar biru cantik, aku persembahkan untuk yeoja manis-ku, Yoon Seunghee!" Taehyung memberikan setangkai bunga mawar yang sangat cantik. Seunghee pun menerima mawar itu dan mencium wanginya. Namun setelah itu ...
"Auww!!" Teriak Taehyung ketika mawar pemberiannya jatuh tepat di kepalanya. "Wae??" Ujar Taehyung dengan nada seperti anak kecil yang sedang ngambek.
"Ini mawar merah bukan biru, dasar!" Ujar Seunghee lalu tertawa sembari mengelus-elus surai hitam Taehyung. Taehyung langsung berdiri dan jongkok di depan Seunghee dengan posisi membelakangi dirinya."Apa yang kau lakukan?" Tanya Seunghee.
"Naiklah, aku akan menggendongmu, Tuan Putri." Ujar Taehyung seraya menepuk bahunya. Seunghee pun naik ke punggung Taehyung dan membenarkan posisinya. Taehyung pun berdiri dan menggendong Seunghee. "Siap??" Tanyanya dan Seunghee hanya diam dan membulatkan matanya setelah Taehyung berlari sambil menggendongnya.
"Waaa! Taehyung-ah!" Teriak Seunghee ketika Taehyung mulai memiringkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. Seunghee langsung memeluk Taehyung dengan erat hingga akhirnya Taehyung kehilangan keseimbangan dan jatuh ke danau tersebut. Kini mereka basah kuyub dan berantakan seperti anjing basah.
Taehyung dan Seunghee langsung bangkit dari danau tersebut meski telah sedikit menelan air danau yang tidak terlalu bersih. Seunghee hendak mengangkat kakinya untuk berjalan ke tepian. Namun seperti usahanya gagal karena kakinya tenggelam di dalam lumpur danau yang kotor.
"Oppa!" Teriak Seunghee. Taehyung menengok ke belakang dan ... rambutnya yang basah benar-benar membuatnya terlihat sangat tampan. Dengan ekspresi datar, Taehyung berhasil membuat pipi Seunghee memerah seperti tomat.
"Eo, waeire?!" Teriak Taehyung khawatir melihat Seunghee tidak kunjung keluar dari danau itu. Taehyung pun menghampiri Seunghee dengan ekspresi cemas.
"Kakiku tersangkut! Tolong bantu aku keluar dari sini!" Taehyung pun sampai di depan Seunghee dan menarik tangannya sekuat tenaganya. "AAAKKHH!!!" Teriak keduanya ketika kaki Seunghee berhasil lepas dan menabrak Taehyung sehingga mereka berdua pun jatuh ke dalam air.
Mereka berusaha membenarkan posisi agar bisa keluar dari air hingga akhirnya mereka bisa keluar dari situ dan berjalan ke tepian. Mereka pun duduk dan meluruskan kaki masing-masing. Entah bagaimana mereka bisa sekompak itu. Taehyung memijat kaki Seunghee dan membersihkan lumpur dan menempel di kaki mulusnya.
"Kajja, ayo kita ambil bagian ini!" Ucap Taehyung lalu mengambil kamera yang ada di tas Seunghee.
"Bagaimana bisa kau tau aku membawa kamera?" Tanya Seunghee.
'Ckrik!'
"Hahaha, mukamu jelek sekali. Hahahahahah!!!" Taehyung tertawa geli melihat foto Seunghee yang diambilnya. "Kau terlihat seperti anak hilang, kan?" Lanjutnya.
"Hey! Hapus foto itu sekarang, Taehyung!" Teriak Seunghee marah. Taehyung pun meledek-ledek Seunghee dan berlari. Seunghee pun mengejarnya sedangkan Taehyung terus berusaha menghindar dan tetap usil dengan memotret Seunghee yang tengah berlari mengejarnya. Hasil fotonya sangatlah lucu dan mampu membuat siapa saja tertawa melihatnya.
"Lihat wajahmu, hahahaha! Lucu sekali, akan lebih menyenangkan jika aku memasukannya ke instagram." Seunghee pun menghentikan kejarannya dan menangis. Taehyung yang melihat hal itu langsung menghampirinya sebab khawatir. "Seunghee-ya".
"Jahat! Aku--" Taehyung memotong ucapannya dengan mencium keningnya dan memotretnya dari atas dengan tangannya.
'Ckrik!'
Foto itu pun tersimpan dan Taehyung langsung melepaskan bibirnya dari kening Seunghee. Pipi Seunghee benar-benar memerah sekarang. Taehyung tersenyum dan menatap mata Seunghee dengan penuh cinta. Ia pun mengusap air mata Seunghee dan tersenyum lebar.
"Uljima. Kau sangat jelek jika menangis. Tapi, keningmu bau comberan." Kini Taehyung telah merusak semuanya.
"C-comberan katamu?!" baiklah, perang dunia ketiga akan terjadi.
Mereka kembali kejar-kejaran dengan canda tawa yang membuat mereka layaknya sepasang kekasih yang sangat romantis bagai drama.
.
.
Kkeut
A/N:
~Popcorn jagung rasa pecel ayam bakar dari Michelle buat Kak Feny~
Ribuan tantangan sudah saya lalui dan akhirnya ini ff jadi. Aku yakin ini bener-bener kurang manis. Tapi terima kasih sudah meluangkan waktu buat baca wkwk.
Gamsamnida~ 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
POPCORN
FanfictionHello, movie lovers! Kami menyediakan popcorn untuk menemani kalian semua sembari menantikan movie dari kami. Popcorn yang kami tawarkan memiliki banyak rasa yang akan membuat kalian ketagihan untuk mencobanya. Selamat menikmati. -MovictionTeam-