Because Of Hat

309 37 17
                                    

Screw : ShimmerOne
Durasi : Ficlet.
Request by : Rilamickey

.

.

.

Saengil chukka hamnida ... saengil chukka hamnida ... saengil chukka uri Yeolli ... saengil chukka hamnida.

Lantunan lagu ulang tahun terdengar merdu dari suara seorang wanita cantik bernama Soojung. Dirinya tengah merayakan hari ulang tahun sang kekasih --Park Chanyeol-- tepat jam 12 malam.

“Tiup lilinya, Oppa,” pinta Soojung yang tengah membawa sebuah kue tart yang dibuatnya sendiri. Tak lupa di atas kue itu berdiri lilin dengan angka 24. Chanyeol mulai memejamkan mata sambil berkomat-kamit dengan telapak tangan menyatu di depan dada.

Whushhh.

Lilin itu padam karena tiupan halus dari Chanyeol. Soojung tersenyum lembut dan meletakkan kuenya di nakas samping tempat tidur Chanyeol kemudian mengambil bingkisan yang berisi kado di lantai.

“Untukmu, bukalah!” ucap Soojung sambil menyerahkan bingkisan itu ke tangan Chanyeol. Tanpa diminta dua kali, Chanyeol segera membukanya. Betapa terkejutnya dia saat melihat isi kado itu adalah sepasang topi couple yang dua hari lalu dia inginkan saat berjalan-jalan dengan Soojung.

“Soojung-ah, bagaimana kau tahu aku ingin membeli ini? Gomawo chagi-ah,” ceria Chanyeol dan tanpa aba-aba mencium kening Soojung. Soojung yang terkejut hanya bisa tersipu malu.

“Ayo kita coba ini!” pinta Chanyeol dan tanpa persetujuan Soojung dia mulai memasangkan topi itu ke kepala gadisnya.

Neomu giyowo!” puji Chanyeol saat melihat Soojung sudah memakai topi couple itu.

“Ayo kita berfoto untuk ini,” pinta Chanyeol dan mulai memasang topi untuknya sendiri sementara Soojung tanpa berkata setuju langsung meraih handphone Chanyeol di nakas samping tempat tidur, menyerahkan kepada pemiliknya lalu memposisikan tubuhnya sejajar dengan Chanyeol.

Hana ... dul ... set.

Klik.

Secara otomatis tersimpan foto mereka berdua yang sama-sama memakai topi couple bertuliskan Your Mine dan bergaya v sign.

“Sekali lagi!” ujar chanyeol kemudian memutar bagian depan topi ke belakang.

Hana ... dul ... set.”

Klik.

Chu.

Cium Chanyeol tepat di pipi Soojung. “Oppa!” malu Soojung dan memukul tubuh Chanyeol dengan bantal di sebelahnya.

Bugh! Bugh! Bugh!

Bukannya kesakitan Chanyeol justru tertawa keras.

"Stop, stop, SooJung-ah!" pinta Chanyeol  sambil membentengi diri karena SooJung tidak mau berhenti. "Tidak!" tegas SooJung masih tetap memukul Chanyeol dengan bantal.

Grep.

Chanyeol menangkap bantal yang sedari tadi dipakai SooJung untuk memukulinya. Mata mereka bertemu, membuat mereka saling terdiam dalan keheningan. Entah bagaimana bantal tadi sudah terbuang ke lantai dan posisi mereka terganti dengan Chanyeol berada di atas SooJung. Kalian pasti sudah tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Bukankah itu kado spesial? Bisa menikmati semalaman penuh dengan kekasihmu di ranjang.

.

.

.

End

A/n : Maaf ya kaknis jelek ^^ semoga suka ya ^^ Di review, guys. Votement, please.

Salam mistis.

-Shio-

POPCORNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang