"Apa kau seumuran dengannya?" Tanyanya lagi padaku, aku hanya tersenyum dan mengangguk.
Aku mulai meriasnya dengan riasan dasar, terkadang percakapan kecil terjadi diantara kami, untung saja aku orangnya memang mudah akrab dengan orang baru.
"Apakah seungcheol mendekati gila?" Tanyaku asal, membuat wonwoo tertawa mendengar pertanyaanku "bukan mendekati, Bahkan sudah gila" jawabnya sambil tertawa.
"Benarkah? Ceritakan padaku" sahut "saat kamu sedang syuting reality, kami diminta bersinggah disebuah pulau, karena diawalnya kami tidak tahu apa yang harus kami makan, hal itu juga mengharuskan kami membuat api sendiri, seungcheol Hyung berlagak bisa memotong kayu bakar menggunakan kapak, posisinya itu benar-benar menakutkan, saat salah satu diantara kami bertanya, apakah ia bisa melakukannya, dia menjawab bahwa dia tidak tahu dengan wajah anehnya hahaha" cerita wonwoo, aku mendengarnya sembari menahan tawaku.
"Dia benar-benar gila, astaga ini benar-benar lucu" kataku sembari merapikan rambut hitam wonwoo.
"Kalau kau ingin lihat, cari saja Acara realitynya diyoutube" kata wonwoo "benar! Aku akan mencarinya nanti" sahutku.
Setelah selesai ...
"Wah ini keren noona" puji wonwoo, aku hanya terkekeh mendengar pujiannya.Tak lama kemudian, seseorang masuk kedalam, awalnya aku pikir adalah stuff yang manager itu katakan, ternyata seungcheol, aku menghela nafasku berat.
"Kalian? Ngapain?" Tanya bingung "kenapa?" Tanyaku yang juga ikut-ikutan bingung.
"Dia adalah modelku hari ini, kau tidak tahu?" Jelasku padanya, dia hanya diam lalu kembali keluar ruangan "apa aku bilang, dia itu gila" ujarku sambil bergumam.
"Noona! Apa kau kekasih seungcheol hyung?" Tanya wonwoo, aku kaget? Tidak biasa saja, aku sudah terbiasa menghadapi pertanyaan semacam itu sejak aku dekat dengan seungcheol "tidak, dia hanya temanku" jawabku santai
"Tapi kenapa seungcheol hyung sering membahasmu saat bersama kami?" Tanyanya lagi "entah, dia menghilang semenjak upacara kelulusan SMA, dia menghilang tanpa memberi tahuku" jawabku.
Seseorang kembali masuk, dia seorang yeoja bertubuh tidak terlalu tinggi namun manis, ia membungkuk sekali kearahku.
"Sudah selesai?" Tanyanya sembari berjalan mendekat kearah kami, aku dan wonwoo hanya mengangguk mengiyakan.
Ia menilai hasil kerjaku dengan sangat teliti, tak jarang pujian dan kritikan muncul dari mulutnya.
Setelah menilai ku, yeoja yang belum aku ketahui namanya itu keluar ruangan "dia siapa?" Tanyaku pada wonwoo "dia adalah stuff yang selalu melakukan hal seperti ini, menilai orang baru... namanya kwon Yunri" jelas wonwoo sopan.
"Oh iya, noona, aku pergi dulu... kami harus menghadiri fansign hari ini" kata wonwoo keluar ruangan.
Aku duduk disalah satu sofa yang ada diluar rungan itu, aku melihat ponselku, astaga seungcheol mengirimiku 12 pesan sekaligus... pantas saja sikapnya aneh saat masuk kemari.
Choi seungcheol message :
1. Jina, kau diagensi sekarang?
2.kau benar-benar melakukannya?
3.aku juga sedang disini bersama member lain><
4.Jina! Dimana kau? apa bersama manager?
5.aku akan mencari manager
6.Hey! Kau diruangan itu ya!
7.kenapa kau tidak membaca satupun pesanku???
8.kau bersama siapa?
9.kenapa wonwoo juga tidak ada? Apa kau bersamanya?
10.yak Kim jina!
11.Jadi kau benar-benar bersama wonwoo ya? Apa yang kau lakukan bersamanya?
12.jangan dekat-dekat dengannya!!!Aku hanya diam dan menatap layar ponselku dengan tatapan aneh, dia mengirimiku pesan sebanyak ini, kenapa dia tidak menyerah saja ... jelas-jelas aku tidak membalas satu pun, tapi dia tetap melancarkan serangan messagenya...
Astaga choi seungcheol.Aku membalas pesanya...
To.Seungcheol
: memangnya kenapa jika aku dengan wonwooTo.Seungcheol
: diakan tampan, baik dan ramahTo.Seungcheol
: aku meriasnya tadi, dia menceritakan hal gila tentangmu, Hahaha sangat lucu ya tingkah mu saat syuting realityTo.Seungcheol
: memangnya kenapa jika aku dekat dengannya? Berpengaruh denganmu? Astaga... kau temanku, seharusnya mendukung😂Aku sendiri merasa saat ini menjadi gadis kejam terhadap seungcheol, namun membodohi anak ini terbilang cukup mudah, entah sudah keberapa kali aku sudah mengerjainya habis-habisan.
Aku masih heran saja, sifat overprotectivenya tak kunjung hilang, dia hanya teman bagiku, namun dia terkadang memperlakukan seolah-olah aku adalah kekasihnya.
Dia selalu melarangku dekat dengan sembarang orang, setiap aku ingin pergi dia selalu mengikutiku, dia ini benar-benar.
Cling~
Pesan masuk, oh! Dari seungcheol... aku penasaran dengan jawabannya...
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
Authornya lagi libur gais, jadi disempet-sempetin lanjut gitu.
Gak ada kerjaan nih... ada yang mau nemenin Chat enggak?
Ayolah ngobrol sama aku~ aku kesepian nih...
Please yang mau yakk
📞Line ID : uhfa17Oh iya! Yang lagi nyari album Love letter, Author Jual loh... yang mau ikut PO barang kali, Chat aja langsung diKontak Line author😁
Author bakal comeback dengan chapter selanjutnya... ditunggu ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
FanfictionAku tidak menyangka aku bisa bertemu dengannya lagi, dan hal yang lebih menyenangkan adalah... dia akan selalu berada disampingku. Dia adalah Kim Jina seorang make Up artist Dia adalah temanku semasa SMA, dan aku juga Suka padanya, dan sekarang ia a...