Chapter 8

2.2K 235 23
                                    

Readers bingung ya? Karena posternya beda? Hehehe maaf aku selalu gitu... ganti poster ditengah-tengah cerita, karena posternya aku mesen jadi butuh proses gitu, bahkan sampe sekarang masih ada yang belum aku ganti, maaf ya~ semoga enjoy sama ceritanya^^
.
.
.
.
.
.

.

Penasaran dengan isinya?

From.Seungcheol
: aku bilang jangan dekat-dekat dengan anak itu, astaga... aku lebih tampan darinya! Kau tidak menyadari itu???

To.seungcheol
: kau tampan dari mana? Astaga nenek-nenek berusia 56 tahun akan lebih memilih wonwoo dari pada dirimu.

From.Seungcheol
: okay kita buat taruhan! Jika kau tidak terjebak oleh pesonaku... aku akan melakukan apa yang kau mau! Apapun itu!

To.Seungcheol
: apapun itu? Kalau begitu aku akan menyuruhmu mengorek sampah hahaha😂

From.seungcheol
: terserah apapun itu! Namun jika kau benar-benar jatuh dalam pesonaku... maka kau harus mau jadi pacarku.

To.Seungcheol
: Baiklah, toh tidak ada ceritanya seorang kim jina mau jadi pacar choi seungcheol.

From.Seungcheol
: lihat saja nanti!

Aku hanya tersenyum sinis, membaca percakapan kami dikakaotalk, aku tidak akan jatuh dalam pesonanya! Aku pasti bisa! Hahaha mana mungkin aku bisa jatuh hati pada choi seungcheol yang selalu menjadi bahan kejahilanku.

----

Skip! Aku berjalan menuju agensi, hari ini adalah hari pengumuman.. apakah aku diterima atau tidak aku tidak peduli.

Saat aku masuk kedalam, aku sedikit kaget melihat banyak namja dengan jas-jas pastel yang imut, disitu ada wonwoo dan seungcheol

"Noona!" teriak wonwoo,aku berjalan menghampirinya dan tersenyum kearahnya "jadi hari ini pengumumannya?" Tanya wonwoo, aku mengangguk "kalian mau kemana?" Tanyaku sembari melihat satu-satu namja yang ada dihadapanku sekarang.

"Kami habis menghadiri acara musik noona"jawab wonwoo sopan, penilaian baru! Wonwoo lebih sopan dibandingkan seungcheol yang ya... begitulah, aku sadar seungcheol sedari tadi memperhatikanku yang terus mengobrol dengan wonwoo.

Aku menatapnya sebentar dan menetap, aku benar-benar menyatakan perang dengannya sekarang!

"Wonwoo, Bukannya tadi kau dipanggil manager ya" ujar seungcheol disela-sela obrolanku dengan wonwoo, mataku otomatis menatapnya tajam, membuat member lain bingung melihatku dengan seungcheol

"Oh iya, maaf noona... aku harus pergi sekarang" kata wonwoo membungkuk sopan lalu berlari pergi entah kemana.

"Sekarang kau akan mengobrol dengan siapa gadis jagung?" Tanya seungcheol, what the...? Sebutan semasa SMA yang benar-benar kubenci, dia memanggilku seperti itu karena dulu saat kami pergi camping guru memberikan kami jagung rebus manis, karena panas aku tidak berani membukanya, lalu aku meminta tolong seungcheol yang duduk disampingku, bukannya membuka jagungnya, ia malah menjatuhkannya, dan jagung itu kotor... tentu saja aku tidak bisa memakannya karena sebagian jagung yang sudah terbuka kotor terkena tanah, dan aku menangis karena semua jagungnya sudah habis, bukannya ia mengganti jagung yang ia jatuhkan, ia malah memakannya sendiri, dasar namja aneh!

Wajahku memerah karena seungcheol mengungkit julukan itu.
'Aku tidak akan jatuh dalam pesonamu! Bagaimana bisa aku jatuh! Sedangkan kau sekarang mempermalukanku didepan teman-temanmu, dasar namja aneh!!!"

Dia benar-benar membuatku muak, aku memalingkan mukaku, dan pergi menjauh dari situ, aku bertemu dengan sang manager kemarin, aku membungkuk sopan saat bertemu dengannya.

"ah,kau... kau kemari untuk melihat hasilnya bukan?" Tanyanya, aku mengangguk dengan ragu-ragu "kau diterima, selamat ya" sambungnya sembari menepuk pundakku dan memberikanku selembar kertas, lalu pergi begitu saja.

Aku hanya diam, perlahan membaca isi kertas tersebut perlahan, aku menghela nafasku karena mulai besok aku harus mulai bekerja, dan yang mengejutkan adalah, aku harus pergi ke alamat yang tidak aku ketahui lagi pukul 2 pagi, yang benar saja.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
HI READERS!
AUTHOR PUNYA HADIAH BUAT KALIAN! FOTO LEE SEUNGCHEOL HAHAHA😃
AKU SPAM YA~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah kenapa, aku ngerasa readersnya scoups stan semua, iya bukan? Okey lanjuuuttt spam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah kenapa, aku ngerasa readersnya scoups stan semua, iya bukan?
Okey lanjuuuttt spam

BE MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang