Chapter 2

2.4K 260 6
                                    

"Kim Jina!"

Seseorang memanggil jina dari belakang, sontak membuat gadis itu menoleh.

Ternyata itu adalah Pria yang kemarin, ia memanggil jina,dan mengajaknya masuk kedalam ruangan... pada awalnya jina sangat takut mengenai hal itu.

Bagaimana tidak diotaknya dipenuhi hal negative sekarang, disaat pria itu datang tiba-tiba ke salon eommanya dan mencarinya, lalu memintanya datang ketempat ini, dan mengajaknya masuk kesebuah ruangan.

Hal itu benar-benar membuat kita khawatir bukan? Bisa saja ini modus penculikan yang sedang marak akhir-akhir ini.

disaat jina masuk kedalam sebuah ruangan, sudah ada 3 wanita yang juga duduk dan sepertinya mereka tengah menunggu sesuatu.

Jina membungkuk dengan sopan, lalu duduk dikursi kosong yang tersisa.

Diawalnya memang sangat canggung, namun dengan segala keberanian yang jina miliki akhirnya ia memberanikan diri untuk mencoba berbicara kepada mereka.

"Anyeonghaseyo, Kim Jina imnida" katanya sembari tersenyum manis kearah 3 wanita yang ada didekatnya itu.

"Oh, anyeonghaseyo Seo inha imnida"

" Anyeonghaseyo juhee imnida"

" anyeonghaseyo Jaehyun imnida"

Mereka mulai banyak berbicara banyak hal setelah terjadinya perkenalan kecil-kecilan tersebut.

"Apakah kalian disini, juga ditawari sebuah pekerjaan?" Tanya jina mulai akrab

mereka semua mengangguk "pria tadi bilang sedang membutuhkan sebuah pekerja baru" jelas juhee, Jina mengangguk mengerti

"Apa kalian kenal choi seungcheol? Dia bekerja disini juga?" Tanya Jina, Mereka bertiga saling bertatapan tak percaya

"Tentu saja kami kenal, dia bekerja disini" sahut Jihyung antusias "bekerja apa?" Tanya jina lagi "astaga, kau tidak tahu ya? Choi seungcheol adalah member Boyband di agensi ini" jelas inha

"Ah! Benarkah? Kenapa aku tidak tahu" jina memegang kedua pipinya tidak percaya, bagaimana tidak? Temannya itu adalah seorang artis sekarang.

"Memangnya ada apa?" Tanya juhee memegang pundak jina "dia adalah temanku, pria tadi berkata bahwa seungcheol yang mengajukanku" jelas Jina mulai sedikit tenang.

Jina merasa dirinya bukanlah teman yang baik semenjak ia tahu sekarang seungcheol menjadi artis, apakah itu bisa disebut sahabat? Mengetahui kabar sahabatnya sendiri saja tidak tahu.

Seseorang membuka knop pintu.
Siapa lagi kalau bukan pria tadi, namun sekarang ia masuk bersama seorang wanita yang sangat cantik, mereka duduk dikursi yang ada didepan Jina dan yang lainnya.

"Ekhem! Baiklah.. Perkenalkan nama saya adalah kwon Hiyoung, saya adalah stuff dari pledis entertainmen" wanita tadi memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Dan saya adalah manager Seventeen" lanjut pria tadi, jina mengangguk-anggukan kepalanya.

setelah memperkenalkan diri masing masing, Jina dan yang lainnya diberikan selembar kertas, itu adalah kertas biodata.

"Ini untuk apa?" Tanya juhee mengangkat kertasnya

"Kalian adalah orang terpilih yang akan diseleksi menjadi stuff seventeen" jelas hiyoung tegas, Juhee terlihat mengangguk lalu mengambil bolpoint dan menulis biodata lengkapnya tentu saja Jina iya.

Setelah mengisi biodata masing-masing mereka memberikan kertas tersebut pada kwon hiyoung, ia terlihat membaca biodata yang ditulis.

"Baiklah, besok kalian datanglah kembali kemari" lanjut hiyoung, mereka semua keluar ruangan, namun Jina masih saja duduk dikursinya, membuat manager seventeen dan kwon Hiyoung terbingung-bingung.

"Kau tidak mau pulang?" Tanya kwon hiyoung bingung
"Aku ingin bertanya satu hal, apa aku bisa bertemu dengan seungcheol?" Jawabnya

"Ia sedang tidak ada disini, kau siapanya?" Tanya kwon hiyoung mengangkat satu alisnya
"Dia adalah sahabatku Waktu SMA, setelah lulus ia bilang akan pergi tapi ia tidak memberi tahuku akan pergi kemana" jelas jina panjang lebar, kwon hiyoung mengangguk mengerti apa yang Jina lakukan.

Setelah memberitahu apa yang ingin ia tanyakan, Jina berpamitan lalu pergi keluar...

Disaat ia sedang menuntun sepedanya keluar tempat parkir, 2 buah mobil van besar masuk kedalam tempat parkir dan berhenti disana, Jina hanya menengoknya sebentar lalu menuntun sepedanya keluar lalu pulang kerumahnya.
.
.
.
.
To be continue
.
.
.
.
Lanjut besok ya ... tapi gak janji sih, karena Author ngelanjut kalo moodnya lagi bagus aja, kalo lagi enggak bagus agak males-males gitu *jadi maaf ya

Author masih saja Nyesek dengan Fanmeet.
Dan author juga enggak sabar album author belom dateng-dateng😢
Punya kalian udah nyampe belum?
Kutak sabar gaiss~

BONUS FOTO KIM JINA

Okay salam buat kalian ya^^Baca terus kelanjutan FF ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okay salam buat kalian ya^^
Baca terus kelanjutan FF ini.
Jangan lupa meninggalkan jejak bersejarah kalian~

Terima kasih♡

BE MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang