Okay, Aku kena tag sama @citraaay
Okay, aku kuak semua fakta tentang diriku ini hahaha-1. Gue itu CARAT 100% walaupun bias dimana-mana tapi Seventeen tetep nomer satu, Gue stan THE8, Wonwoo and Hoshi.
Walaupun ada bias di grup lain kayak
-Chen(EXO)
yah aku rasa biasku ya itu aja, yang lain hanya sekedar suka biasa...
Baru baru ini Wonho MONSTAX menarik perhatianku.2.Gue itu bekepribadian 4D. Anaknya aneh banget, Cuman gue yang berani ngedance Pretty U diluar kelas padahal banyak orang, ada gebetan juga sih, intinya gue gak punya malu anaknya.
3. Berat badan gue gampang naik -,- Gue gak suka itu-
4. Aku ini anaknya bener-bener enggak sesuai umur, okay udah ada yang tahu keknya kalo aku umur 13 tahun.
5. Gue anak pertama, gue punya 2 adik yang unyu unyu, adek gue yang cowok kebetulan fanboy woozi.
6. Gue bisa dibilang friendly banget orangnya, temen gue ada dimana-mana soalnya, gue itu terkenal disocial media, tapi gue anaknya agak tertutup kalo disekolah, gue penyendiri kalo dirumah.
7. Gue suka ngomel-ngomel kek orang gila makek bahasa inggris *kurang gila gmn coba. Gue suka banget sama bahasa inggris, sampe-sampe gue ngasah kemampuan gue dengan temenan sama orang luar, tapi keknya gak nyambung karena gue temenan sama orang korea *bhaksgilabatgua
8. Hobi gue Nulis FF, Dengerin Musik, ngestalk BIAS & GEBETAN, Ngedance, Lipsinc lagu bias, gambar, bercerita, traveling, baca comentnan Readers
9. sebenernya writting adalah bakat yang tiba-tiba muncul, karena passion gue itu diseni lukis... gue emang anaknya rada gak nyambung banget.
10. Gue udah berusaha ngasah kemampuan bahasa korea gue, tapi gak bisa-bisa, bahasa korea itu sulit bagiku.
11. Gue suka ngayal banyak hal *namanya juga fangirl, Gue sering kenak marah ortu gara gara teriak-teriak waktu fangirlan (apa lagi waktu SVT 1st Win, gue sampe diancam semua aset Kpop gue dibuang)
12. Gue pengen kekorea.
Yah itulah fakta diriku yang aneh ini😂
Okay lebih lengkapnya ini.
Nama gue Uhfa, gue lahir tanggal 6 february 2003, Golongan darah gue B, Gue tinggal di Ngawi,Jawa timur.
Kalo mau lebih deket bisaVia
Line Id : Uhfa17
Instagram : @uhfachan.kaidotag : citraas dadang_svt gineen99 HaifaRK hoshilatte IGGHUT kimmyxkim MeichellaLimm Nuttnut odettazinc putikmauliaa Svt_ujihooni17 thehunisbae yoongi10
*yang kena Tag, Bikin fact about me juga ya^^
Oh iya BTW gue ngetag ngasal bhaks
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
FanfictionAku tidak menyangka aku bisa bertemu dengannya lagi, dan hal yang lebih menyenangkan adalah... dia akan selalu berada disampingku. Dia adalah Kim Jina seorang make Up artist Dia adalah temanku semasa SMA, dan aku juga Suka padanya, dan sekarang ia a...